alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7c70dd10d2951cf44c4210/moge-lakalantas-saat-sunmori-tabrak-mobil-hingga-terpental
Lapor Hansip
14-09-2019 11:47
Moge Lakalantas saat Sunmori, Tabrak Mobil hingga Terpental
Quote:Moge Lakalantas saat Sunmori, Tabrak Mobil hingga Terpental

Suara.com - Insiden kecelakaan antara pengendara motor dan mobil kembali terjadi. Dikabarkan insiden lakalantas antara moge dan mobil ini terjadi saat melakukan kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride).

Melalui jejaring Instagram, akun @agoez_bandz4 mengunggah video yang terlihat direkam menggunakan action camera.

Pada video berdurasi satu menit, terlihat action camera yang digunakan oleh pengendara motor Yamaha Nmax, merekam ke arah depan.

Terlihat beberapa motor besar yang kemudian mendahului pemotor Nmax dengan kecepatan cukup tinggi. Diketahui beberapa moge yang mendahului adalah Kawasaki Z800.

Kedua moge itu menyalip di jalan dengan kondisi yang agak menikung dengan kecepatan cukup tinggi dan terlihat tidak sigap menghindari mobil Honda Civic yang datang dari lawan arah.

Moge Lakalantas saat Sunmori, Tabrak Mobil hingga Terpental

Pengendara moge pertama pun menghantam mobil Honda Civic hingga terpental, yang membuat pengendara moge di belakangnya yang juga tengah melaju dengan kecepatan tinggi ikut terpental.

Sayang tidak diketahui kapan dan di mana insiden tersebut terjadi.

Tapi lagi-lagi, yang jadi sorotan warganet adalah etika berkendara di jalan raya, meskipun sedang berada dalam rombongan touring atau kegiatan Sunmori.

"Mas, Saya juga suka touring. Kalau capek ya istirahat mas. Kalau nyalip juga kira-kira lah. Jalan bukan kita pribadi, ada lawan arah, jalan sempit juga nggak kira-kira. Kalau begini, siapa yang dirugiin? Mobil jadi kena, oke lah kalau ganti rugi. Poinnya itu buat pelajaran agar lebih berhati-hati kalau capek ya istirahat," kata @topi_senja.

"Duh ilah. Dibawa santai aja sih Sunmori mah, bukan Sunmorace. Cepet-cepet amat udah kayak mau ambil gaji." Sindir @hanifrizki_rdh.

https://m.suara.com/otomotif/2019/09...ngga-terpental


Bersama kita Arogant.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bakstiarr dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
14-09-2019 17:16
Quote:Original Posted By deeanz
kok nggak mati


Kita doakan mati gan..ayoo mati dong, malaikat tolong cabut nyawanya yg sok-sokan ngebut..ngebutnya di alhirat aja deh emoticon-Leh Uga
0
14-09-2019 17:33
mirip kek pengendara matic bongsor di daerah ane....
profile-picture
samradler memberi reputasi
1
Lapor Hansip
14-09-2019 17:36
Balasan post balcores
Quote:Original Posted By balcores
touring moge udah kayak yg punya jalan
biasanya punya bekingan polisi
nanti yg disalahin pihak yg satunya
istilahnya ya preman jalanan tapi berduit


Bukan backingan lagi. Tapi malah banyak polisi malah ikut2an kayak gitu.

Di basecamp klub dket rumah saya anggotanya bbrpa polisi berpangkat perwira menengah.

Makanya kadang mudah banget mereka dapet pelayanan vooridjer. Tinggal patungan aja, ngajuin surat, beres.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-09-2019 17:43
motor keparat kayak gini yang bikin kesel, bikin susah orang laen, kalo mati sendiri aja nggak usah bikin susah orang laen
0
14-09-2019 18:01
pala nya pecah gk ?! gua mau liat ada otak nya apa gk
0
14-09-2019 18:01
Yg parah motor kedua badanya nabrak motor depanya yg mental. Emg lebih bnyak negatifnya yg bgtuan apalagi dijalan raya ngebut ky jlan sndri.
0
14-09-2019 18:55
bagus tuh pendapat TS,
Bersama kita Arogan,
Nasbung, Nastak, Genk Motor, Suporter Bola, Anak SMA, Preman, Moge, Aparat

kalau barengan pasti arogan emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tighanadrummer dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-09-2019 19:02
naek motor apapun gak menjadikan kamu kebal tabrakan
0
14-09-2019 19:18
Quote:Original Posted By night.fury95


Silahkan dicaci maki emoticon-shakehand


MAMPOS
profile-picture
profile-picture
Decasana dan kageninja memberi reputasi
2
14-09-2019 20:18
kebiasaan orang Indo, di jalan ngebut maunya cepet sampe... emoticon-Ngakak
0
14-09-2019 20:30
Bener tuh, angry mob mentality. Biasa klo jalan sendirian lebih waspada dan gak bergajulan. Begitu ramean langsung ilang logika dan udah serasa jd penguasa jalanan, jalanan sempit 2 arah pun serasa jd jalan tol
profile-picture
samradler memberi reputasi
1
14-09-2019 20:31
diketawain ama Nmek

emoticon-Wakaka
profile-picture
samradler memberi reputasi
1
14-09-2019 20:46
Quote:Original Posted By nicky123
kebiasaan orang Indo, di jalan ngebut maunya cepet sampe... emoticon-Ngakak


Sampai akhirat bre ternyata emoticon-Ngakak
0
14-09-2019 20:52
Videonya mana ya males nyari tapi penasaran emoticon-Ngakak
0
14-09-2019 21:19
langsung nanya "orang mana lo"
emoticon-Leh Uga
0
14-09-2019 21:30
yg satu nyalip yg habis nyalip,

yg satu mau nyalip org diatas yg mau nyalip org habis nyalip,

di blindspot jalan.

😂😂😂😂😂

Darwin Award 1 dan 2
Diubah oleh samradler
0
14-09-2019 22:17
radja jalanan syudah biyasaah. Semaunya.. yg waras ngalah apa lagi kalo rombongan harley lewat main ngambil bagian lawan jalan seenak jidat..
0
14-09-2019 22:30
smoga gak sampai kejadian emak2 bawa moge, konvoi pula.

klo sampe ada kelar dah dunia 😀
0
14-09-2019 23:17
maunya emg cepet" smpe ye.. smpe Akhirat mksdnya emoticon-Ngakak
0
14-09-2019 23:28
Gw bbrpa kali liat touring..pdhl biasanya ad kawalan atau setidaknya arahan dr kepolisian sblm jalan, tp anehnya selalu seenak hati pas dijalan (berasa jadi raja jalanan).
itu pengalaman pribadi gw ya dan mungkin krn gw emang jarang/tdk pernah liat touring yang santun...jd bagi yg tdk berkenan mohon maaf ya.
semoga d tmpat lain tidak begitu.
Diubah oleh axiopico
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.