alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5499fdde2cf2b91a8b4568/persib-bandung--bobotoh-kaskus
Lapor Hansip
22-07-2018 21:51
★ Persib Bandung | Bobotoh Kaskus ★ Season 2019
★ Persib Bandung | Bobotoh Kaskus ★


Quote:HARAP DIBACA SEBELUM POSTING!
1. Dilarang One Liner Post (Posting satu baris)
2. Dilarang OOT (Out Of Topic). Forum ini disediakan khusus membahas PERSIB
3. Diarang junk, rusuh, flame, dsb. Konsekuensi: dibata sama penghuni BOKUS & autobanned
4. Jika posting berita mohon cantumkan sumber


SCHEDULE & KLASEMEN

SKUAD 2019
[img][/img]

Penjaga Gawang:

1 - Muhammad Natshir (Indonesia)
30 - Aqil Savik (Indonesia)
78 - I Made Wirawan (Indonesia)

Pemain Belakang:

3 - Ardi Idrus (Indonesia)
4 - Bojan Malisic (Serbia)
6 - Saepulloh Maulana (Indonesia)
12 - Henhen Herdiana (Indonesia)
16 - Achmad Jufriyanto (Indonesia)
17 - Zalnando (Indonesia)
19 - Indra Mustafa (Indonesia)
22 - Supardi Nasir (Indonesia)

Pemain Tengah:

7 - Beckham Putra (Indonesia)
8 - Abdul Aziz (Indonesia)
9 - Esteban Vizcarra (Indonesia)
11 - Dedi Kusnandar (Indonesia)
13 - Febri Haryadi (Indonesia)
14 - Agung Mulyadi (Indonesia)
15 - Syafril Lestaluhu (Indonesia)
18 - Gian Zola (Indonesia)
23 - Kim Jeffrey Kurniawan (Indonesia)
24 - Hariono (Indonesia)
27 - Puja Abdillah (Indonesia)
77 - Ghozali Siregr (Indonesia)
82 - Rene Mihelic (Slovenia)
93 - Erwin Ramdani (Indonesia)

Pemain Depan:

10 - Ezechiel N'Douassel (Chad)
21 - Frets Butuan (Indonesia)
37 - Muchlis Hadi (Indonesia)
71 - Artur Gevorkyan (Turkmenistan)
98 - Wildan Ramdhani (Indonesia)


STADION
★ Persib Bandung | Bobotoh Kaskus ★
Si Jalak Harupat




★ Persib Bandung | Bobotoh Kaskus ★
Diubah oleh Persib
profile-picture
profile-picture
hardcore_gorila dan isenkdoank1 memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 181 dari 190
11-09-2019 15:48
Quote:Original Posted By BlackDove
Punten,

Ada update soal naturalisasi Fabiano?
Padahal tinggal nunggu sumpah aja kan, kenapa lama banget sampai" Abah Obet gemes emoticon-Bingung

Kira-kira bisa main ngga di putaran 2? Kan lumayan bisa nambah opsi di lini pertahanan..


Firasat ane bakal susah emoticon-Hammer
Quote:★ Persib Bandung | Bobotoh Kaskus ★

Ada yang pernah tau pemain ini? emoticon-Bingung
Pemain naturalisasi tapi ane enggak pernah dengar namanya.
Atau ane yang kudet emoticon-Hammer
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
12-09-2019 20:43
Balasan post drillroid
Quote:Original Posted By drillroid


Firasat ane bakal susah emoticon-Hammer

Ada yang pernah tau pemain ini? emoticon-Bingung
Pemain naturalisasi tapi ane enggak pernah dengar namanya.
Atau ane yang kudet emoticon-Hammer


kayaknya istri dia wni kali, jadi gampang emoticon-Amazed

kalo proses naturalisasi fabiano
pusing ane nungguinnya gan emoticon-Hammer
dari berkas yang harus komplit dulu -> berkas udah komplit -> ditinjau setneg dulu -> ditinggal setneg nya naek haji emoticon-Wakaka -> yang terbaru katanya harus nunggu keputusan presiden..
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lapor Hansip
13-09-2019 10:17
Balasan post kuningbau
Quote:Original Posted By kuningbau


kayaknya istri dia wni kali, jadi gampang emoticon-Amazed

kalo proses naturalisasi fabiano
pusing ane nungguinnya gan emoticon-Hammer
dari berkas yang harus komplit dulu -> berkas udah komplit -> ditinjau setneg dulu -> ditinggal setneg nya naek haji emoticon-Wakaka -> yang terbaru katanya harus nunggu keputusan presiden..


bursa transfer tinggal hitungan hari ditutup, asa makin berat posisi Fabiano, kalo gagal karunya samusim teu maen pisan
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
13-09-2019 16:33
Fabiano mah udah pasti lapur. Dutra wae nu geus nyanyi can beres wae. Jadina dikontrak sataun keur dipake promo hungkul haha
---
Feeling, si kevin isukan ngagoalkeun.
Diubah oleh haristkobra
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
13-09-2019 16:44
Quote:
Umuh Muchtar akan Pensiun dari Jabatan Manajer Persib Bandung, Begini Pernyataan Lengkapnya


TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Umuh Muchtar mengaku akan segera pensiun dari jabatannya sebagai Manajer Persib Bandung.

Keinginan tersebut, kata Umuh, sudah mendapat dukungan dari petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita.

Umuh merasa dirinya sudah terlalu lama mengisi jabatan sebagai Manajer Persib Bandung.

Menurutnya, saat ini sudah banyak orang yang layak menggantikan posisinya di Persib Bandung.

"Saya sudah uzur, 71 tahun, biar semua sama-sama, saya juga berdoa di belakang, masih banyak yang bisa yah. Umuh Muchtar memang pendiri, saya mutlak dengan modal sendiri dan bergabung dengan pak Glenn itu kan. Sekarang menjadi PT dan semakin besar," ujar Umuh, saat ditemui di kediamannya, di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung, Kamis (12/9/2019).

Menurut Umuh Muchtar, ke depan Persib bisa menyerahkan jabatan manajer kepada pelatih, seperti yang terjadi di tim-tim Eropa, di mana pelatih merangkap sebagai manajer sekaligus.

"Semua saya yakin, pelatih nanti merangkap menjadi manajer. Saya yakin tidak ada manajer seperti saya, ya mungkin disatukan. Nanti juga saya akan tetap ada untuk nonton di tribun, mungkin dengan bobotoh atau wartawan," katanya.

Dikatakan Umuh Muchtar, sebenarnya rencana untuk lengser dari Manajer Persib sudah direncanakan sejak tahun lalu.

Namun, selalu batal karena tidak mendapat izin dari para petinggi PT PBB.

"Pak Glenn selalu bilang jangan dulu pak Umuh, dan sehabis bulan ini pak Glen mengizinkan yah. Insya Allah. Musim ini Insya Allah masih dampingi dulu. Ya, sampai terakhir musim ini yah," ucapnya.

sumur


Good news atawa bad news emoticon-Bingung
Diubah oleh hardi.satria
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
13-09-2019 20:29
Quote:Original Posted By hardi.satria
Good news atawa bad news emoticon-Bingung


Nanti akhir musim "Persib masih butuh saya" emoticon-Leh Uga.
Wak haji sosok penting, tapi ane rasa sudah saatnya untuk beristirahat
0
Lapor Hansip
13-09-2019 20:58
Balasan post hardi.satria
Quote:Original Posted By hardi.satria


Good news atawa bad news emoticon-Bingung


Gud nyus.

Tapi seperti nya drama akan kembali.
"management menolak saya mundur ".
Hhuuuassyyyyuuuuu
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
14-09-2019 04:25
Jgn mundur dl pa haji,tar ga ada yg bagi2 tiket gratis,tar yg biasa dpt duit dr calo tiket jd ga punya pendapatan
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
14-09-2019 17:14
ezra teu payu kitu ka min top asia jiga liga jepang,china or min thailand?
karena kemampuannya biasa aja atau manajer nya gk byk chanel or krg lincah?
soalnya kalo gw jadi pemain bola kalau ngejer prestasi sih dgn kontrak nilai sama ya msh d eropa kecuali mw msk or sdh msk kepala 3 baru ke asia apalagi indonesia hehe.
0
14-09-2019 17:33
Quote:★ Persib Bandung | Bobotoh Kaskus ★

Lineup malam ini emoticon-Bola
Eze belum balik indonesia?, tanda tanda bekamenga jilid 2 emoticon-Big Grin.
Ayo sib 3 poin, untuk weekend yang lebih bahagia
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
14-09-2019 19:07
babak ke 2 coba abdul aziz febri dan beckham masuk.
atau boleh lah erwin ganti gozo.
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
14-09-2019 19:08
Asa garila, eta ningali maen si jupe, imade tukang gugurubugan kitu, good news lah umuh pensiun mah, katingali bawaan si eta capruk kabeh, si jupe di picen si gomez di cokot deui ku si eta, malah bawaan rene katingali alus kecuali si kevin can katingali, nyaho mere bonus si umuh mah geus boga saham cicing di imah jeung keluarga
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
14-09-2019 19:11
Quote:Original Posted By rccola
Asa garila, eta ningali maen si jupe, imade tukang gugurubugan kitu, good news lah umuh pensiun mah, katingali bawaan si eta capruk kabeh, si jupe di picen si gomez di cokot deui ku si eta, malah bawaan rene katingali alus kecuali si kevin can katingali, nyaho mere bonus si umuh mah geus boga saham cicing di imah jeung keluarga


aslina mang, teu tenang maena, jiga nu panik.
ardi idrus nu keren mah ciro bs katutup. kuaneh bs teu kabawa ku timnas pemain sekelas ardi.
Diubah oleh Bangbunghideung
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
14-09-2019 19:38
Quote:Original Posted By Bangbunghideung
aslina mang, teu tenang maena, jiga nu panik.
ardi idrus nu keren mah ciro bs katutup. kuaneh bs teu kabawa ku timnas pemain sekelas ardi.


Can komplit mang alus defend tapi nyerang n pasing kan bek sayap oge perlu.
Kuduna tipe jiga supardi ngan keur ngora nya.
Ibarat mah ardi mun d gelandang bertahan hariono tapi tipe nu kieu kurang payu ayeuna upgradena kudu jiga zulfiandi alus pasing,menyerang dll.
Mun jang matikeun winger lawan nu alus pisan karek kapake.
Btw si ciro ka posisi henhen asa di awut2 nya katinggali si henhen lewih goreng ti si ardi bertahan mun pasing n menyerang mah 11÷12 sarua gorengna jeung ardi wkwkw loba edan eling mun pasing 50 :50
Diubah oleh KewZ
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
14-09-2019 19:58
Balasan post KewZ
aya momen geus kacape cape lumpat k hareup pek teh umpan plenyun...
padahal bek tira kabo geus leleus tah ngan skema counter attackna butut persib teh.
0
14-09-2019 20:13
Febri, henhen, dkk nu ayeuna d k persib b keun adalah hasil diklat persib. apakah ada yg salah dgn kurikulum sepak bola persib?
Nepi k ngoper wae teu bisa.
Supardi ge mau bantu nyerang mikir dua kali.
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
14-09-2019 20:14
Aya si eze oge mau aya perubahan signifikan lmn geus buntu kitu mah, umpan kawas si hen2, febri, menang ku lumpat hungul emoticon-Ngakak mending ngiluan perlombaan udah bagong emoticon-Ngakak
profile-picture
isenkdoank1 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
14-09-2019 20:16
Balasan post 020594
Nya kabukti, tingali persib B mayoritas Diklat persib calon degradasi hungkul, didikan diklat, si erwin oge lain tipe2 penyuplai sarua tukang lumpat
0
14-09-2019 20:17
Ngahiji poin emoticon-Leh Uga.
Seri rasa kalah walaupun Tira emang sebenarnya musim ini bagus.
Pengen lihat sekali visacara di bench ane. Tengah biar diisi omid-dado-azis. Lihat stats henhen tackle suksesnya banyak tapi umpannya duh emoticon-Cape d... (S)
0
14-09-2019 20:22
Taktik Robert emoticon-Confused

Teu paham antara Supardi, Gozali, Esteban, Kippersluis role na kumaha.. pergantian telat, pas Febri abus dijadikeun striker. Ripuh ribet pisan hayang maen jiga kumaha sih emoticon-linux2
Ieu pemain masih bingung kana posisi & tugas masing-masing, tiap nyekel bola gugurubugan kabeh.
Diubah oleh bosthree
profile-picture
hardcore_gorila memberi reputasi
1
Halaman 181 dari 190
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.