GamerBegajulan
TS
GamerBegajulan
Combo Knight Hero di Chess Rush Bikin Kalian Anti Sihir-Sihir Klub!

Haii gansis, Udah pada tau dong game terbaru Chess Rush, game Auto-Battler yang dirilis oleh Tencent. Game ini membutuhkan strategi khusus, karena ada banyak sekali penyusunan hero yang perlu kalian atur ketika kamu bertanding dengan musuh. Selain itu kamu juga bermain dengan cara mengumpulkan mana poin dan random hero yang kamu dapatkan. Jadi jangan gegabah dan kudu hati-hati dengan lawan.



  
Untuk itu tips dan trik kali ini, ane akan kasih combo hero rideryang siap tempur melawan tim lawan yang khususnya menggunakan tipe magic.

 
 
Ane kasih formasi yang tidak terkalahkan yang bisa kamu buat, setiap hero raider yang kamu pakai akan memiliki kemampuan khusus, 2 Combo Riders: Akan mendapatkan 25% kesempatan untuk menambahkan satus  150 armor dan 60% anti sihir, 4 Combo Riders: Akan mendapatkan 45%  kesempatan untuk menambahkan status 185 armor dan 65% anti sihir, dan 6 Combo Riders: Akan mendapatkan 65% kesempatan untuk menambakan status 230 armor and 70% anti sihir. Applies to all Riders. Status ini hanya berlaku untuk riders aja ya gansis.

 
Gunanya armor yang tinggi ialah untuk menambahkan daya tahan kamu kalau menerima pukulan dari lawan sedangkan anti sihir berguna sekali untuk melawan musuh yang bertipe magic. Kali ini ane hanya menggunakan 5 combo rider ditambah 4 combo human yang berguna menambahkan mana sejak awal permainan. Jadi hero ane disini menggunakan tipe sihir juga gansis, mananya udah keisi dan mereka bisa caster serangan mereka diawal permainan.



Intinya adalah perhatikan lawan kamu menggunakan herotipe apa ya gansis, kalo mereka hero sihir langsung aja counter dengan combo rider dijamin kamu auto menang. Inget dalam susunan strategi hero rider juga harus didukung dengan hero yang memiliki skill area bisa untuk bertahan maupun menyerang. Disini ane pake Void juga lho gansis, hero tier 5 yang skillnya drain hp lawan alias ngurangin health setiap detiknya, yang bikin serem itu ultimatenya area lho gansis.

 
 


Nah gansis, udah paham kan dengan informasi ciamik yang ane kasih. Jangan sampe kalah muluuuu gara-gara ga tau cara susun hero yang baik dan benar, berlatih terus biar kamu jadi King Of BoardChess Rush! Temuin build strategi combo hero terbaik ente dan jangan lupa berbagi ilmu share-share di thread ane yaaaaa.


Diubah oleh GamerBegajulan 02-09-2019 06:36
orgbekasi67Sianasena12Shyesun.pucha
Shyesun.pucha dan 6 lainnya memberi reputasi
7
23.9K
74
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.