• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 'Kamehameha' Dragon Ball Z Ternyata Nyata, Orang Ini Membuktikannya, Gan!

iskrim
TS
iskrim
'Kamehameha' Dragon Ball Z Ternyata Nyata, Orang Ini Membuktikannya, Gan!


[ HT# 540, #541]

Animasi Jepang Dragon Ball hingga saat ini masih memiliki penggemar setia, bahkan yang sudah menjadi orang tua pun mereka masih mengingat kenangan bagaimana Goku memiliki salah satu kekuatan pamungkas yang di kenal dengan Kamehameha ketika menghadapi lawannya.

Kekuatan gelombang bola energi super Kamehameha yang keluar dari tangan Goku bagi kebanyakan anak-anak hingga saat ini masih menjadi senjata khayalan yang paling disukai ketika bercanda dengan teman-temannya. Tapi tahu kah kamu, kalau ternyata Kamehameha di dunia nyata ternyata bisa di buktikan!




Gelombang

'Kamehameha'



Salah satu pengamat di luar sana mengatakan tentang konsep gelombang, nama Kamehameha menurutnya diambil dari Raja Hawaii. Dimana "Ki" adalah energi diantara tangan mereka untuk membentuk bola energi. Ki Energy, adalah kekuatan hidup yang berada di pusat tubuh dan ada di setiap tubuh manusia yang membentuk bola energi.


Jika dilihat dari ilmu Cina Qi, atau 'Chi' merupakan dasar dari prinsip dasar pengobatan Tiongkok dan seni bela diri. Qi atau Chi itu sendiri jika diterjemahkan secara harfiah menjadi 'nafas', 'udara', atau 'gas' yang dianggap sebagai kekuatan hidup atau energi yang ada ditubuh manusia.




Chi, sendiri kita ketahui sulit untuk di definisikan karena merupakan energi mental atau spiritual yang dapat menyembuhkan luka, atau memberi kekuatan tambahan bagi yang memiliki dan menguasainya meskipun ilmu sains tidak mendukung konsep ini.

Kembali ke laptop, bicara Kamehameha adalah gelombang energi yang memiliki massa yang ternyata berbentuk materi  dimana sifat materi itu berarti benda padat, cair dan gas atau plasma dimana 99% terdiri dari alam semesta.


Plasma ball light bulb experiment | Fluorescent lamp | Science experiments for kids playlist


How to Create a Chi/Psi Fireball like from DragonBall Z/ Naruto / Street Fighter


Chi Master Throwing Energy Ball / Airbending

Gelombang energi ini adalah gas yang dipanaskan, seperti sifat plasma pada bola lampu non, pencahayaan, dan bola maha panas raksasa dilangit yang kita sebut Matahari.

Secara teori melalui plasma adalah mengambil gas dan memanaskannya. Maka eletron dan atom dalam gas tadi akan menjadi sangat berkekuatan sehingga mereka mulai melepaskan diri. Proses ini akan berakhir dengan elektron bermuatan negatif mengambang di samping ion bermuatan positif.

Udara yang berada ditangan Goku kemudian menjadi panas yang menciptakan plasma. Lalu dengan kekuatan 'Ki' atau 'Chi' tubuhnya memiliki potensi lsitrik Ki yang sangat besar dan membentuk gas panas yang kemudian menjadi plasma.

Menurut pengamat ahli tadi mengatakan untuk menjadi plasma dibutuhkan 33 kilovolt (listrik) per sentimeternya. Setelah terbentuk hanya bisa bertahan 1/10 dari kekuatan energi itu, tapi begitu diregangkan akan mencapai 1o kali jaraknya.

Plasma Globes adalah sumber yang nyata dan bagus untuk mengekploitasi fenomena saat ini. Seperti perusahaan penerbangan Boeing baru saja mematenkan penggunaan 'perisai plasma'.








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: nuskool | Sotoshop : iskrim 




Diubah oleh iskrim 18-09-2019 11:19
anasabilaGrestaswiitdebby
swiitdebby dan 14 lainnya memberi reputasi
15
18K
128
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.