• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Video Mesum Sumedang Bergoyang Ada Mamah Mudanya Ternyata... 😁

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Viral Video Mesum Sumedang Bergoyang Ada Mamah Mudanya Ternyata... 😁




Lagi dan lagi nih cuyy, berita viral kali ini dari tanah pajajaran kalau dulu ada video viral Vina Garut sekarang Mamah Muda Sumedang yang bergoyang. Kayanya sih selama manusia dan smartphone belum punah video model begini akan terus ada hingga kiamat tiba, jadi buat lo yang suka beginian mending insaf dah siapa tahu pas lagi nonton mokad loh gan.

Tau kan kecelakaan di nganjuk yang beritanya viral juga lagi asik habis dari joget-joget dan sakaw tau-tau di panggil Tuhan kendaraannya hancur di cium oleh bus Mira. Nah dari kejadian itu harusnya manusia sadar tindakan yang kurang terpuji akan memberikan dampak yang kurang baik juga pada diri kita nanti bahasa kerennya "Karma".

Oke kita kembali membahas video yang sedang viral ini, awalnya tersebar di ranah applikasi WA. Polisi lantas segera bergerak begitu tahu video itu telah cepat menyebar di banyak kalangan di takutkan anak usia belia ikut menontonnya sudah pasti moralitas anak bangsa akan cepat rusak lebih dini. Layaknya serum amoral di Film Gundala begitu juga penyebaran video porno itu sangat cepat dan merusak moral generasi muda.



Kejadian video nganu tersebut terjadi di penginapan Tolengas, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang. Lucunya dua sejoli yang tercyduk itu memang sepasang kekasih namun alasan kenapa si lelaki yang bernama Agus dan bekerja sebagai supir truk secara sengaja menyebarkan video nganu nya sendiri, sangat membuat kita terkejut termasuk pak Polisi.

Ternyata mamah muda kekasihnya itu menolak di ajak nikah, ett dah "what the pak"....nikah kagak mau.. kalau kaw*n doyan... 😁. Ternyata ehh ternyata kedua pasangan ini adalah kekasih gelap alias selingkuh, karena keduanya sudah punya pasangan yang resmi ....

Urusan selangkangan emang bikin otak manusia tidak bisa berfikir jernih, maklumlah hampir mirip sama ayam dah tau bini orang ehh di embat juga. Maka Agus yang menyebarkan video nganunya sendiri akan dijerat Pasal 45 junto Pasal 27 Undang-undang ITE. Siap-siap dah masuk bui bahkan YS tidak dijadikan tersangka melainkan pelapor.

Makanya bu inget dah ama suami jangan sembarangan minta tusuk sana sini kalau dah begini siapa yang repot kan satu Indonesia jadi nonton tubuh ibu yang bahenol.. bahenol.. bisa-bisa kalau ga kuat stress dah bu jadi gila..

Hmmm... menarik bukan kisah dibalik layar video sumedang bergoyang..



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu tidak gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
Referensi Klik








Diubah oleh c4punk1950... 14-09-2019 15:21
roymeloy69
anasabila
Gresta
Gresta dan 4 lainnya memberi reputasi
5
14.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.