kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Wewe Gombel & Kuyang Mengancam Anak Kecil

Gansis tentunya pernah banyak mendengar cerita kalau makhluk halus itu bisa menculik anak-anak. Biasanya mahkluk suka menjahati anak-anak adalah Wewe Gombel dan Kuyang. Wewe Gombel adalah setan yang sangat suka dengan anak-anak. Setan ini seringkali merayu anak-anak untuk main  bersamanya dan tak sedikit bocah terbuai akan ajakannya.


Makhluk ini biasanya menampakkan diri ke anak-anak dikala sore menjelang maghrib. Kepolosan anak-anak membuat si setan ini sangat mudah membawa mereka ke alamnya. Biasanya Wewe Gombel senang tinggal di bawah pohon rindang, hutan, perkebunan, dan bahkan danau sekalipun. Bahayanya Wewe Gombel ialah mereka bisa merayu anak untuk mengikutinya dan akan dibawa ke tempat tinggalnya.

podcast-episode


Nah, masih ada lagi nih gansis mahkluk halus yang mengincar anak-anak. Tapi yang ini berbahaya, mereka adalah mahkluk bernama Kuyang, merupakan mahkluk yang berwujud berkepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang untuk mencari darah bayi atau darah wanita setelah melahirkan. Makhluk ini dikenal masyarakat di Kalimantan. Kuyang ini sebenarnya adalah manusia (wanita) yang menuntut ajaran ilmu hitam untuk mencapai kehidupan abadi lho gansis.




Ngebayangin bentuknya aja udah bikin meringding disko. Kepala manusia yang melayang dengan jeroan masih berada menempel di lehernya dan mereka mencari ari-ari bayi untuk dimakan, tentunya bayi tersebut haruslah yang masih hidup karena sumber kekuatan mereka ya dari memakan ari-ari bayi ini.



Fenomena ini tentunya sudah menjadi sebuah cerita dimasyarakat Indonesia dan kali ini Mbah Mijan akan menguak misteri kejahatan yang dilakukan oleh Kuyang maupun Wewe Gombel. Langsung aja gansis simak pembahasannya bersama DEDEMIT hanya di Kaskus Podcast!

podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut






someshitness
999999999
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
29.6K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.