• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Punya 10 Anak Laki-Laki Berturut-turut Pasutri Ini Akhirnya Dikaruniai Anak Perempuan

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Punya 10 Anak Laki-Laki Berturut-turut Pasutri Ini Akhirnya Dikaruniai Anak Perempuan
Banyak orang yang mengidam-idamkan untuk memiliki anak perempuan. Beberapa orang beralasan memiliki anak perempuan adalah hal yang menyenangkan karena mereka bisa mendadaninya, memakaikan mereka dengan berbagai macam pakaian dan tentunya lebih sayang kepada orang tuanya. Sehingga tak heran banyak orang yang "melakukan eksperimen" beberapa kali agar dikaruniai anak perempuan. 


boredpanda.com

Namun bagaimana jadinya bila eksperimen itu dilakukan sebanyak sepuluh kali dan hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan? Hal ini seperti yang dialami oleh pasangan suami istri Alexis dan David. Mereka merasa kurang bila didalam anggota keluarganya belum ada anak perempuan. Oleh karena itu mereka mencobanya berkali-kali untuk mendapatkan anak perempuan. Namun sayangnya mereka dikaruniai 10 anak laki-laki berturut-turut. 


boredpanda.com

Usaha yang dilakukan oleh Alexis bukanlah hal yang mudah. Totalnya dia harus mengandung selama 8 tahun. Usahanya tentu telah membuahkan hasil. Kini di anak ke sebelasnya di karuniai anak perempuan. Gadis kecil itu mereka beri nama Cameron. Kebahagian itu juga mengalir kepada anak laki-lakinya. Mereka juga tampak kagum pada adik perempuannya itu dan sangat memberikan perhatian lebih pada adik perempuannya itu. Kini anak tertua Alexis sudah berusia 17 tahun sedangkan anak laki-laki termudanya masih berusia 2 tahun.


boredpanda.com

Banyak orang mengatakan bahwa Alexis bisa punya banyak keuntungan dari anak-anaknya itu. Seperti halnya kata pepatah yang mengatakan "banyak anak banyak adsense". Namun Alexis menolak saran tersebut. Alexis merasa pekerjaannya suaminya sebagai masinis sudah cukup untuk semua itu. Walau begitu Alexis masih harus mencuci baju sebanyak 49 kali selama seminggu. 

Alexis merasa kelahiran Cameron telah membuat anggota keluarganya lengkap. Kadang Alexis dan David merasa bingung dengan apa yang telah mereka perbuat. Walau begitu keduanya merasakan kebahagian yang didapat dari anak-anaknya itu. 


boredpanda.com

Banyak netizen yang menanggapi kisah Alexis dan David. Salah satunya akang Elhag Feisal, komennya itu berarti "saat kencan pertama: -Jadi kamu punya berapa saudara perempuan dan laki-laki? -Aku punya sepuluh kakak laki-laki emoticon-Smilie"


boredpanda.com

Emang jahat banget ya netizen kalo ngasih komentar. Tapi yang mau ane tanyakan, kenapa dari sepuluh anak, yang rambutnya pirang mirip bapak dan ibunya cuma satu orang? Apakah ini yang dinamakan konspirasi? Hmmm entahlah emoticon-Big Grin.

Jir pertanyaan ane jahat juga ya emoticon-Frown


edv039
anasabila
Gresta
Gresta dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.