Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
117
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7a2215a2d19501771d7d0b/mengapa-orang-suka-konten-receh
Bahkan di beberapa media sosial seperti WhatsApp, Youtube, Instagram, dan Facebook, Konten receh yang mendominasi bahkan sampe viral dan trending. Berbanding terbalik dengan konten edukasi yang justru sedikit peminat dan penonton bray. Mengapa konten receh begitu dikagumi masyarakat?
Lapor Hansip
12-09-2019 17:46

Mengapa Orang Suka Konten Receh?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Mengapa Orang Suka Konten Receh?

foto: Sriwijaya Post - Tribunnews.com

Akkhh ikimochi bray akhirnya ane kembali setelah disibukan dengan pekerjaan buat  septic tank di samping rumah. Konten receh merupakan sebuah ide yang bersumber dari pengalaman sehari-hari. Btw ane termasuk penulis konten receh bray karena tulisan seenaknya, gak beraturan, terlihat konyol tapi ajaibnya disukai banyak orang. Ane sih gak berusaha mencerdaskan lewat tulisan bray intinya sih bisa menghibur. Salah satu tulisan ane yang paling receh adalah tentang anak alay dan itu telah di share 1.293 orang.Ternyata gak cuman kaskuser yang doyan konten receh mimin kaskus juga terbukti tulisan ane banyak yang hot thread.

Bahkan di beberapa media sosial seperti WhatsApp, Youtube, Instagram, dan  Facebook, Konten receh yang mendominasi bahkan sampe viral dan trending. Berbanding terbalik dengan konten edukasi yang justru sedikit peminat dan penonton bray. Mengapa konten receh begitu dikagumi masyarakat.

1. Gak harus mikir

Mengapa Orang Suka Konten Receh?

foto:Brilio

Terkadang konten edukasi membuat kita jadi banyak berpikir tentang suatu hal. Beda banget sama konten receh yang dengan mudahnya kita nikmati. Contohnya meme  salah satu konten receh yang paling terkenal. Banyak orang lebih tertarik melihat meme ketimbang gambar edukasi. Emang terlihat murahan tapi disitu letak spesialnya.

2. Mengundang perhatian orang

Mengapa Orang Suka Konten Receh?

foto: Merdeka.com

Selain receh konten yang dibuat ajaibnya mengundang antusias banyak orang. Ane main kaskus karena senang liat komentarnya yang receh dan konyol. Jokes yang garing perlahan tapi pasti bisa menjadi lucu. Bahkan potensi konten receh sekarang digunakan sebagai alat marketing. Konten receh bila dimanfaatkan dengan baik bisa menghasilkan materi dan non materi yang sangat besar. Coba ente pikir iklan di TV yang paling diiingat itu yang mengedukasi atau yang penuh dengan hal receh.

3. Membumi dan terhubung

Mengapa Orang Suka Konten Receh?

foto: today.line.me

Semua konten receh itu nyambung dengan kehidupan keseharian kita. Makanya kita lebih mudah menerima dan terbuka. Biasanya meme dibuat berdasarkan keresahan banyak orang. Meme tukang angkot, tukang cilok, anak sekolah, mahasiswa, karyawan semua dibuat meme. Rasa terhubung dan membumi itulah yang membuat konten receh sangat digemari.


4. Aneh dan sulit ditebak

Mengapa Orang Suka Konten Receh?


Mungkin kalian sudah kenal dengan istilah cringe. Beberapa hal yang dirasa norak dan lebay tapi entah kenapa kita malah ketagihan. Misalnya ketika melihat foto zaman sekolah yang alay. Meski terlihat konyol hal itu justru yang membuat menarik. Konten receh juga sulit ditebak arah tujuanya karena berdasarkan imajinasi liar sang penulis.

5. Kebutuhan harian

Mengapa Orang Suka Konten Receh?

foto: Twitter/MarnoMbois

Setiap hari kita gak bisa lepas dari hal berbau receh. Di lingkungan kerja atau sekolah pasti ada orang yang doyan bikin joke receh. Ketika melihat youtube dan instagram banyak meme dan vidio receh. Setiap hari kita mengkonsumsi konten receh. Meski awalnya berasa aneh tapi akhirnya kecanduan juga. Banyak lagu cover receh yang kita hafal. Semua hal menjadi receh, selamat kamu menyukai konten receh.




Quote:

konten receh mampu mencairkan tembok penghalang antara lapisan masyarakat menjadi satu kesatuan.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 08:13
Quote:Original Posted By ffsuperteam
Ada receh yg bermutu

Ada receh yg cuma bikin "haaa" emoticon-Cape deeehh


beda orang beda selera humor gan emoticon-shakehand
0 0
0
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 08:16
ane kurang demen dengan recehan.. emoticon-Cool
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 08:28
receh ama jayus beda tipis emoticon-Embarrassment
0 0
0
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 08:32
Hahahaha
Kadang ane juga ngga ngerti gan
liat konten receh aja udah ngakaknya parah
mungkin karena kontennya ringan dan lebih ngena kali ya dan kadang ga habis pikir gitu
Wkwkw
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 08:39
mengedukasinya lbih fresh dan gampang di cerna gan
0 0
0
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 08:53
Opooooo ikiii
0 0
0
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 09:03
klo receh bisa buat bayar parkir
0 0
0
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 09:15
Quote:Original Posted By roeang15
Hahahaha
Kadang ane juga ngga ngerti gan
liat konten receh aja udah ngakaknya parah
mungkin karena kontennya ringan dan lebih ngena kali ya dan kadang ga habis pikir gitu
Wkwkw


the powe of receh.. emoticon-Cool
0 0
0
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 09:26
Butuh hiburan kebetulan. Konten2 receh ginian sedap
0 0
0
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 09:33
mana saya tau

mungkin bawah ane tau :tepuktangan
0 0
0
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 09:36
Gara2 selera humor mereka rendah emoticon-Cool
0 0
0
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 09:44
Quote:Original Posted By siimoeh
Gara2 selera humor mereka rendah emoticon-Cool


tinnggi lah gan, kalau selera humornya rendah ente liat meme gak bakal ketawa. emoticon-Cool
0 0
0
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 09:46
Quote:Original Posted By salembay
Mengapa Orang Suka Konten Receh?

awalnya berasa aneh tapi akhirnya kecanduan juga. Banyak lagu cover receh yang kita hafal. Semua hal menjadi receh, selamat kamu menyukai konten receh. [/font][/center]


Jangan ngeremehin yg receh receh bang...
Seperti kata pepatah "ber receh receh dahulu,,,bergepok gepok kemudian"

Itulah prinsip para kang parkir, kang ngelap kaca di perempatan dan kang pengemis jalanan
0 0
0
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 09:47
emoticon-Wkwkwk
Buat refreshing
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 10:56
Lumayan🤭
0 0
0
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 10:59
Buat hiburan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 11:07
gampang dicerna dan gak perlu mikir berat....

emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengapa Orang Suka Konten Receh?
14-09-2019 11:16
Kl ane lebih suka nasgor emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia