alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7c3887f0bdb21d082da066/video-pria-membangun-rumah-mainan-dengan-2000-mie-instan-kadaluarsa-apakah-ini-aman
Lapor Hansip
14-09-2019 07:47
Video Pria Membangun Rumah Mainan Dengan 2000 Mie Instan Kadaluarsa, Apakah Ini Aman?
Video Pria Membangun Rumah Mainan Dengan 2000 Mie Instan Kadaluarsa, Apakah Ini Aman?

Membangun rumah mainan dari mie instan kadaluarsa?
Lah kok bisa?
Memangnya aman ya?
#Viral
#RumahMainan
#MieInstant


Video Pria Membangun Rumah Mainan Dengan 2000 Mie Instan Kadaluarsa, Apakah Ini Aman?


Tingkat kreatifitas antara satu orang dengan orang lain berbeda, ada yang memandang sampah adalah barang tak berguna, namun tidak sedikit juga orang yang bisa merubah sampah menjadi emas, bahkan permata!

Pandai itu bukan dari seberapa tinggi nilai raport, melainkan dari bentuk kerja nyata yang sudah ada dan bermanfaat.

Banyak orang merasa dirinya pandai namun tidak ada bukti nyata apa yang telah dia ciptakan.

Berbeda dengan seorang pria bernama Zhang, pria asal Huadian, Provinsi Jilin, China.
Dia membuat suatu karya untuk masa depan, masa depan siapa?
Masa depan anaknya yang masih ada dalam kandungan!

Dia berinisiatif membuat rumah mainan berukuran 4×4 meter dengan tinggi dua meter dari 2000 bungkus mie instan kadaluarsa.

Zhang mendapatkan pasokan mie instan kadaluarsa tersebut dari temannya yang bekerja di sebuah supermarket.
Dia semula bingung mau untuk apa mie instan tersebut, sayang kalau harus dibuang!


Video Pria Membangun Rumah Mainan Dengan 2000 Mie Instan Kadaluarsa, Apakah Ini Aman?


Akhirnya dia pun mendapatkan ide untuk memanfaatkan mie instan tersebut sebagai bahan untuk membuat rumah mainan!

Dia merekatkan satu mie dengan mie lain menggunakan lem lalu mengaplikasikannya menjadi sebuah dinding, dengan telaten dia membuat rumah mainan tersebut demi kecintaannya terhadap calon anaknya!

Setelah memakan waktu lama akhirnya rumah mainan itu pun selesai dibuat, rumah tersebut mampu menyimpan satu ranjang ukuran orang dewasa dan tempat untuk menyimpan barang dan mainan.

Tidak lupa Zhang juga melengkapi rumah mainan tersebut dengan jendela dan ventilasi untuk menjaga sirkulasi udara agar tidak pengap.


Video Pembuatan


Hal ini menjadi sebuah karya terbaru, sebelumnya memang pernah ada karya serupa, membuat rumah dari botol minum bekas.
Kali ini berbeda, rumah mainan dari mie instan kadaluarsa.

Hasil karya Zhang ternyata tidak hanya menerima komentar positive saja, namun juga mendapatkan komentar negative dari para Netijen!
Mereka menanyakan tentang keamanan bahan dasar pembuatan rumah mainan tersebut, jika dibuat dari mie instan kadaluarsa apa kah itu aman?
Kita semua tentu tahu, mie instan kadaluarsa mengandung jamur yang berbahaya, bagaimana jika itu termakan oleh bayi Zhang?

Namun pihak Zhang tidak menanggapi hal itu.
Sejak berita ini diunggah oleh akun twitter @People's Daily, China
Sudah ribuan orang di seluruh Dunia membagikan kisah ini!

Memang rasa cinta orang tua anak itu teramat besar, rela melakukan hal apa pun asal anak bisa bahagia.
Zhang adalah salah satu orang tua yang patut dicontoh, karena telah mempersiapkan apa yang dibutuhkan anak sedari anak belum ada.

Namun hal yang perlu digaris bawahi, usahakan melakukan hal yangbpositive dan aman jika memang kita mencintai anak-anak kita.

Bagaimana menurut Agan and Sista dengan tindakan yang dilakukan Mr.Zhang?

Apakah itu aman menurut Agan and Sista?
Silakan berbagi pendapat di kolom komentar ya!

Untuk yang sudah membaca thread dari awal, jangan lupa jejak Cendol, Rating dan Follow. Terima kasih!




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
haz0204 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
14-09-2019 07:47
emoticon-pencet Amazing nih
0
14-09-2019 07:47
emoticon-Bingung tapi aman gak ya?
0
14-09-2019 07:50
kalo laper tinggal makan tembok
haha
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan masnukho memberi reputasi
2
14-09-2019 08:02
Quote:Original Posted By aisunam
kalo laper tinggal makan tembok
haha


😆 itu kadaluarsa loh
0
14-09-2019 08:03
Mudah2an si zihang akhirnya gak harus melihat menyesali hasil karyanya karna di jilatin oleh bayinya ntr 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
14-09-2019 08:09
Ora umum.....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
14-09-2019 08:13
Quote:Original Posted By santaikalus
Mudah2an si zihang akhirnya gak harus melihat menyesali hasil karyanya karna di jilatin oleh bayinya ntr 😂

Nah kalau dijilatin atau dimakan kan pasti bahay ya😅

Quote:Original Posted By Kruingputih4
Ora umum.....


Blas gak umum bos, mosok gaene nanggo Mie😆
0
14-09-2019 08:23
wew pake mie mantab lah emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
14-09-2019 08:35
kalo laper, tinggal dicemilin. hahaha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
14-09-2019 09:04
Dicat aja Mie nya
Agar tidak dimakan sama rayap
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
14-09-2019 09:23
jual ke peternak sapi aja, pasti dibeli... emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
14-09-2019 09:30
jujur dah ane kasian pas dia ga nanggepin omongan netijen yg negatif
ntr klo kejadian gmn??
profile-picture
profile-picture
masnukho dan futatabi memberi reputasi
0
14-09-2019 09:33
walah walah

bsa seperti itu yah breee :nulisah
0
14-09-2019 09:33
Bahan baku yang bisa nambal apapun
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
14-09-2019 10:00
itu klo ada anak kost pasti langsung diserbu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
14-09-2019 10:01
waahh makanan kaporit anak kost dibuat rumah mainan emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
14-09-2019 10:02
aman lah gan, kalo ga direbus emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
14-09-2019 10:14
Wah kalo ada gempa bumi bijimana yah?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
14-09-2019 10:46
kita bikin juga Gan...nambal jalan berlobang pake tai kebo sekontainer ...emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.