luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Diserang Dengan Air Kencing saat Penertiban Warenhuis, Personil Satpol PP Muntah








MEDAN - Petugas Satuan Kepolisian Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota (Pemko) Medan kembali melakukan penertiban bangunan yang berada di Gedung Warenhuis di Jalan Ahmad Yani VII, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Jumat (13/9/2019).

Dalam penertiban ini satu unit alat berat ekskavator diturunkan untuk membongkar bangunan yang berada di samping Gedung Warenhuis.

Dalam penertiban yang dilakukan oleh Satpol PP ini sempat mendapat pengadangan dari warga yang tidak terima rumah merek ditertibkan.

"Kami mau pertanyaan sampai mana bangunan ini dihancurkan, coba kelen kasih tau kami," teriak seorang ibu yang mengenakan pakaian daster bermotif bunga kepada Satpol PP.

Sementara, Kasatpol PP Kota Medan, M. Sofyan yang ikut dalam penertiban tersebut mendatangi para warga yang rumahnya digusur oleh petugas.

"Kami tidak membongkar bangunan masyarakat yang berada di atas bangunannya," kata Sofyan.

Bahkan sampai berita diturunkan, petugas Satpol PP dibantu dengan pihak kepolisian dan TNI masih melakukan penertiban di lokasi.

Aksi lemparan pun dilakukan oleh pemilik dari dalam rumah dengan suara teriakan yang begitu kuat.

Dari dalam pemilik rumah juga melemparkan air kencing hingga mengenai beberapa petugas Satpol PP.

Satu di antara petugas Satpol PP serta awak media yang terkena air kencing, terlihat muntah saat di siraman air tersebut.

https://medan.tribunnews.com/2019/09...tpol-pp-muntah
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sudah biasa itu, mereka semua kan anggota AMPI, FKPPI, SPSI yang selalu malak ruko2 di medan kota dan medan kesawan

Sudah tradisi ruko yang ga sanggup bayar uang ceb0k cumik babik halal fetak, dilempari tinja manusia dan kencing, ga percaya gugel saja, atau tanya langsung ke cimed2 sono, di sini juga ada kaskusers cimed yang dulu pernah ngeluh rumahnya dilempar taik makpetak karena nolak bayar duit keamanan PP di daerah Asia emoticon-Jempol

Fakta bahwa putera fefek babik halal bermukak petak bisa bertindak seenak fantat mereka selama puluhan tahun,selama 3 generasi adalah BUKTI BAHWA JENDERAL-JENDERAL  SUMUT ADALAH JENDERAL KALENG emoticon-Sundul Up


Ingat Bani Petak Sumut, Ingat Preman dan Jenderal Kaleng
0
2.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.