• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bertahun-tahun Kumpulkan Koin, Bapak Tua Ini Untuk Belikan Sepatu untuk Anaknya

khambing34Avatar border
TS
khambing34
Bertahun-tahun Kumpulkan Koin, Bapak Tua Ini Untuk Belikan Sepatu untuk Anaknya

MINEWS, JAKARTA –Kasih sayang orangtua pada anak memang tak ada batasnya ya gaes. Setidaknya itu tergambar jelas dalam kisah ayah-anak berikut ini.

Dilansir dari laman World of Buzz, Kamis, 12 September 2019, kisah pengorbanan bapak satu ini sukses membuat banyak netizen baper. Kisahnya pertama kali dibagikan di laman Facebook Philipine Trends and News.

Dalam unggahan itu dibagikan sejumlah foto seorang pria tua dan anaknya yang sedang berada di toko. Pria tua itu tampak sibuk menghitung uang koinnya satu per satu.

Dan saat uangnya cukup, ia tampak sangat bahagia. Dari informasi dalam laman tersebut diketahui jika pria itu sudah menabung koin demi koin cukup lama demi mewujudkan impiannya untuk menghadiahkan sepatu kepada sang anak.

Kisah perjuangan pria tua ini pun membuat para netizen tersentuh. Banyak yang memuji hingga mendoakan si bapak.

“Tuhan memberkati pria ini dan setiap orangtua lainnya yang menghargai anak-anak mereka sebesar ini dan yang berkorban sebisa mereka untuk memberikan kebahagiaan kepada anak mereka. Ini adalah cinta dalam bentuknya yang paling nyata. Banyak berkat…” komentar salah satu netizen.

“Kau adalah inspirasi,” tulis seorang netizen lainnya.
Bahkan ada juga lho sejumlah netizen yang menanyakan informasi detail tentang bapak dan anak tersebut karena ingin membantu mereka.                                                                                    SUMBER


BERSYUKUR GAN AND SIST, KITA MASIH BISA NGASKUS SAMBIN MAKAN RAKUS. LIHAT BAPAK INI UNTUK MEMBELIKAN SEPATU SAJA SUSAH PAYAH MINTA AMPUN.                          emoticon-Mewek


santaikalus
tien212700
tien212700 dan santaikalus memberi reputasi
2
531
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.