• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita Berlomba Untuk Menjadi Cantik !! Emang Apa Sih Manfaatnya ?

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Wanita Berlomba Untuk Menjadi Cantik !! Emang Apa Sih Manfaatnya ?




Manusia terutama yang bernama wanita selalu saja berlomba untuk menjadi cantik, mereka rela meninggalkan makanan yang enak untuk tubuh yang ideal, bahkan mereka pun rela merogoh kocek yang tak sedikit untuk perawatan di banyak tempat khusus kecantikan.

Produk-produk kecantikan pun banyak diburu, bahkan tak tanggung-tanggung ada yang ingin cantik instan dengan cara operasi plastik. Hmmm sebegitu perlukah cantik dimata wanita ? Nah gimana nih sista apa kamu juga seperti itu ?



Berhubung ini thread asal goblek, asal bacot dan asal nulis jadi apa yang dihadirkan tidak pernah di teliti secara ilmiah, tapi hanya berdasarkan katanya dan juga cocoklogy yang setidaknya masih masuk akal. Jadi ya mau di terima atau tidak itu suka-suka juga para pembaca, karena disini TS tidak ingin menggurui bahkan kalau bisa ada interaksi dan menjadi diskusi sepertinya akan menarik ya ga..?

Hampir rata-rata wanita di dunia peduli dengan tubuhnya, namun sayang perawatan kecantikan itu mahal jadi bagi sista yang ga punya duit ya terimalah standart wajah yang diberikan Tuhan dengan lapang dada toh dengan menghibur diri "Manusia itu pasti akan Mati"nampaknya hati akan legowo, saat melihat si kaya asyik bolak balik bikin wajah mirip dengan keramik di poles sana dan sini. Rasa iri itu alamiah, siapa bilang kita ndak boleh ngiri itu sifat alami pada seorang mahluk dan ya wajar saja tak usahlah di ceramahi sana sini, yang penting tau diri. Jangan sampai dari ngiri membuat lo jadi gila ya ga !! Sesuaikan lah sesuatu itu dengan kemampuan.



Kembali lagi ke masalah cantik, memang sangat perlu dan TS tak munafik bila ada 2 wanita berparas cantik dan biasa suka sama TS pasti yang di pilih yang cantik dan menyegarkan mata. Maka tak heran manfaat bila wanita itu cantik sangat banyak terutama akan lebih mudah menjalani hidup, akan mudah juga untuk memperoleh pekerjaan, dan mudah juga dalam menggaet hati seorang lelaki.

Dari stigma "Ingin Cantik" ini juga akhirnya menjadi bisnis yang menggiurkan, jangan heran di masa modern sekarang ini menjamur perusahaan-perusahaan yang mengurusi masalah kecantikan wanita bahkan pakar-pakar dari ahli kedokteran pun menjamur untuk mengurusi beban manusia yang ingin menjadi cantik.



Cantik memang menjadi senjata wanita, para pembesar di masa lalu pun sering terjebak dalam permainan oleh wanita cantik di masanya. Namun yang perlu di ingat cantik tubuh dan wajah ada masanya ia akan hilang berjalannya waktu, semakin lama kecantikan itu akan pudar dimakan usia. Namun berusahalah untuk menjadi sista yang cantik hatinya dan menjadi penyinar di masyarakat karena kebaikannya, namanya pun cantik di kenang jutaan orang hingga akhir masa. Sangat sedikit wanita yang memgutamakan kecantikan hatinya, hayoo siapa yang mau berlomba dalam hal ini ? Hmmm... tidak ada !! šŸ™„



Neng geulis kasadayana, hampura lamun aya salah kata biasa iyeu tulisan asal, usil, usul tak punya tata krama yang penting dibaca. Salam dulur..!!

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu tidak gratis !!Ā 



emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
Referensi teken






ibliss666
ibliss666 memberi reputasi
1
2.3K
50
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThreadā€¢81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.