alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b795928c99135860e4863/begini-suasana-demo-berujung-ricuh-di-kpk
Lapor Hansip
13-09-2019 18:11
Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Past Hot Thread
Demo berujung ricuh terjadi di area sekitar gedung KPK, Jakarta, Jumat (13/9/2019). Polisi pun turun tangan untuk mengamankan kejadian tersebut.

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Demo sejumlah massa yang memaksa pencopotan kain hitam di KPK berujung ricuh. Polisi pun menembakkan gas air mata.

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Pantauan detikcom di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019), massa melempar batu ke arah gedung KPK. Mereka juga melempar bambu dan botol.

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Polisi pun dikerahkan untuk mengamankan kondisi di area sekitar gedung KPK imbas demo berujung ricuh yang terjadi di kantor lembaga antirasuah tersebut.

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Polisi kemudian menembakkan gas air mata sehingga para pendemo pun mundur ke jalan. Beberapa pengendara yang melintas pun memilih untuk putar balik.

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Massa yang demo itu mengatasnamakan Himpunan Aktivis Indonesia dan Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Relawan NKRI itu juga menyinggung soal revisi UU KPK. Mereka menyebut revisi UU itu untuk memperkuat KPK dan memberi ucapan selamat atas terpilihnya Firli Bahuri sebagai Ketua KPK yang baru.

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Mereka mencopot kain hitam yang menutupi logo Komisi Pemberantasan Korupsi. Mereka juga mencopot karangan bunga di halaman KPK.Karangan bunga itu ditumpuk dan dibakar di depan KPK. Karangan bunga yang dibakar itu merupakan ungkapan dukacita 'atas meninggalnya KPK' sebagai bentuk protes revisi UU KPK.

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Kain hitam dan karangan bunga itu sebelumnya menjadi simbol dari pegawai KPK dan aktivis antikorupsi terkait revisi UU KPK dan proses seleksi capim KPK yang dianggap bermasalah.

>> SUMUR <<
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigmomsb dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
13-09-2019 22:31


Quote:Original Posted By jawangopi
Pro kpk kok ngelemparin batu emoticon-Wow


Goblok lu anjing. Yg lemparin batu itu massa pro dpr ke massa pro kpk dan membakar karangan bunga dan merobek kain hitam di depan kpk emoticon-DP

Makanya berita dibaca blog emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
tiramii dan Critizer memberi reputasi
2
13-09-2019 22:33
dari awal niat ricuh
0
13-09-2019 22:38
massa bayaran sialam
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1
13-09-2019 22:54
massa settingan ini mah 😂😂😂😂
profile-picture
Critizer memberi reputasi
1
13-09-2019 23:26
demo tersadis buat instansi negara kita itu bukan panas2an, ricuh atau sejenis

Ga bayar "PAJAK serentak 1 provinsi bahkan Nasional" aja yg punya kursi pasti jelas kebakaran jenggot
0
13-09-2019 23:39
Waw keren
0
13-09-2019 23:39
Kalau udah kek gini siapa yang mau di salahkan emoticon-Cape d...
kamu akan terkejut
0
13-09-2019 23:43
wah ane baru tau kalau ricuhnya lumayan parah ya, agak kaget soalnya pas nyalain tv lgsg berita begini nih
0
Lapor Hansip
14-09-2019 00:23
Balasan post KuwuRT
Quote:Original Posted By KuwuRT


lah msh mending, yg kemarin kemarin maaf ye mukany kaya orang orang yg biasa dipinggir jalan terus pakai baju kembaran, to keliatan kaos rangkap ny beda beda dan lusuh lusuh

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK


@KuwuRT
Kalo dilihat sekilas kok mirip muka muka debt collector/mata elang gitu ya demonstran nya.?

0
14-09-2019 00:24
makin gw baca berita ini kok gw makin bingung, ini masalah sama tuntutannya apa sih sebenernyaemoticon-Bingung
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
14-09-2019 00:32
Balasan post joesatriyono
Quote:Original Posted By joesatriyono
makin gw baca berita ini kok gw makin bingung, ini masalah sama tuntutannya apa sih sebenernyaemoticon-Bingung


Demonstrannya justru mendukung Revisi RUU KPK (Kontra KPK//Pro DPR)
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
1
14-09-2019 00:37
Quote:Original Posted By Critizer
Demonstrannya justru mendukung Revisi RUU KPK (Kontra KPK//Pro DPR)


nah itu yang bikin ane bingung, kan mereka pro revisi UU dan pro pimpinan baru, anggep aja dua duanya udah gol cuma tinggal "penetapan" aja, tapi kok pendukungnya rusuh? maksudnya apaan sih kok rusuh? itu kayak tim bola elu menang telak, tapi elu ngata-ngatain wasit terus ngelemparin bus tim lawan
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
14-09-2019 00:39
Balasan post joesatriyono
Quote:Original Posted By joesatriyono


nah itu yang bikin ane bingung, kan mereka pro revisi UU dan pro pimpinan baru, anggep aja dua duanya udah gol cuma tinggal "penetapan" aja, tapi kok pendukungnya rusuh? maksudnya apaan sih kok rusuh? itu kayak tim bola elu menang telak, tapi elu ngata-ngatain wasit terus ngelemparin bus tim lawan


Mereka menentang sikap pegawai KPK yg memasang karangan bunga dan kain hitam di gedung KPK sebagai simbol berkabung dan meninggalnya KPK
0
Lapor Hansip
14-09-2019 01:21
Balasan post Critizer
Quote:Original Posted By Critizer


@KuwuRT
Kalo dilihat sekilas kok mirip muka muka debt collector/mata elang gitu ya demonstran nya.?


Emang preman+debt colectr keknya emoticon-Ngakak: laporin infotaimentnya dah nyebarin hoax
profile-picture
Critizer memberi reputasi
1
14-09-2019 01:22
huff demo lagii, demo kalo tertib gapapaa. kalo ngerusak fasilitas gini kan jadi kesel ya ane liatnya.
0
Lapor Hansip
14-09-2019 01:31
Balasan post KangPri
Lu goblok ya njing?
0
Lapor Hansip
14-09-2019 01:44
Balasan post KangPri
Malah makin bahaya nih kang...

emoticon-Bingung
profile-picture
FlixBagz memberi reputasi
-1
14-09-2019 02:38
Semua gara gara2 2bxxxxxx yg 1mempercepat pindahnya ibukota yang satu kredibilitas kpk dipertanyakan sehinggayang mengawasi terpaksa harus diawasi
profile-picture
FlixBagz memberi reputasi
-1
14-09-2019 02:54
huhuhu, pening pala dah
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.