alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78957bc0cad73d7e6037e0/5-atlet-bulutangkis-lulusan-pb-djarum-yang-prestasinya-mendunia
Lapor Hansip
11-09-2019 13:34
5 Atlet Bulutangkis Lulusan PB Djarum yang Prestasinya Mendunia
Past Hot Thread
5 Atlet Bulutangkis Lulusan PB Djarum yang Prestasinya Mendunia
Pantau.com - Dihentikannya audisi umum PB Djarum mulai tahun 2020 mendatang disayangkan oleh banyak pihak. Pasalnya akademi bulutangkis milik Djarum ini telah mencetak banyak atlet berbakat sejak dahulu.

Salah satu atlet yang pernah ditempa di PB Djarum ialah sang legenda bulutangkis Indonesia Liem Swie King. Pemenang kejuaraan Al England pada tahun 1978, 1979, dan 1981 ini bergabung dengan PB Djarum pada 1971.

Baca Juga: PB Djarum Pamit, Regenerasi Atlet Bulu Tangkis Bisa Terputus

Liem Swie King sendiri merupakan atlet bulutangkis generasi pertama yang berhasil dicetak oleh PB Djarum dan prestasinya turut mengharumkan nama Indonesia.

Lalu siapa saja atlet bulutangkis jebolan PB Djarum lainnya? Simak selengkapnya dalam infografis berikut ini.

5 Atlet Bulutangkis Lulusan PB Djarum yang Prestasinya Mendunia


profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
11-09-2019 18:39
favorit ane daridulu banget jaman sd masih ngikutin bulutangkis tuh muhammad ahsan gan, sampe skrg terbukti dia masih berprestasi kan, keren
0
11-09-2019 18:42
Bener-bener para legend ini. Almarhum bapak ane paling demen sama Liem Swie King, kalau dulu cerita menggebu-gebu. Apalagi kalau bahas soal smashnya, "King Smash" emoticon-Matabelo emoticon-Cool
Diubah oleh indramamoth
0
11-09-2019 18:50
Mudah2an terus berlanjut regenerasi atlit muda demi hegemoni indonesia dikancah dunia perbuluan... emoticon-2 Jempol
0
11-09-2019 20:56
Semoga prestasi anak2 Indonesia terus bersinar kedepannya tidak meredup & dapat menciptakan prestasi seperti orang2 yg di sebutkan diatas emoticon-I Love Indonesia
0
11-09-2019 22:12
Sudah nyata prestasi nya gini kok ya diusil ?
Situ pengen ditabok shuttle cock ?
emoticon-Mewek
0
11-09-2019 23:04
Semoga KPAI punya solusi lain supaya Indonesia bisa menemukan Kevin Sanjaya Kevin Sanjaya lain
0
12-09-2019 17:59
wkwkwkw, bisa aja ente gan
0
12-09-2019 18:00
Yah boleh lah.. lumayan lucu gan
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
13-09-2019 03:55
Semoga akan ada penerus dari Mereka mereka ini di masa depan
0
13-09-2019 11:37
Lim Swie King, siapa sih yg gak tahu sama pebulu tangkis yg satu ini.
Satu karakteristik yg melekat pada diri beliau, jump smash.
Semoga generasi penerus akan melahirkan king king yang baru,

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
13-09-2019 15:59
Maju dan Semangat Trus
Atlit Indonesiaku
emoticon-I Love Indonesia
0
13-09-2019 21:50
legend
terus berprestasi para atlet indonesia
semangaatemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
13-09-2019 22:01
ane ngikutin dari tontowi ahmad, mohammad ahsan, dan sekarang kevin sanjaya. semoga atlet-atlet indonesia bisa terus regenerasi dengan prestasinya yang membanggakan.
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.