alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79eb72facb95390f35efc0/viral-foto-mantan-penyerang-timnas-budi-sudarsono-hidup-susah
Lapor Hansip
12-09-2019 13:53
Viral Foto Mantan Penyerang Timnas Budi Sudarsono Hidup Susah
Past Hot Thread

Viral Foto Mantan Penyerang Timnas Budi Sudarsono Hidup Susah

Budi Sudarsono

MINEWS, JAKARTA – Para penggila sepakbola tentu masih ingat dengan nama mantan pemain timnas Indonesia Budi Sudarsono.

Lama tak terdengar kabarnya, belakangan nama Budi kembali mencuat dan menghebohkan netizen dunia maya. Pemain yang dulu dijuluki ‘ular phyton’ itu kini dikabarkan hidup susah.

Demi bertahan hidup ia disebut-sebut sampai terpaksa berjualan sepatu bekas. Foto-fotonya saat berjualan pun beredar luas di jagat maya dan menjadi viral.


Dalam foto viral itu, tampak Budi sedang duduk di atas terpal di antara sepatu-sepatu seken. Foto ini tak pelak mengejutkan para fansnya.


Namun belakangan diketahui jika ternyata kabar Budi Sudarsono jatuh miskin itu hanyalah hoaks gaes. Foto viral itu ternyata diambil saat Budi sedang mencari barang untuk oleh-oleh keluarganya, bukan sedang berjualan sepatu seken.


Hal ini diklarifikasi sendiri oleh Budi Sudarsono. “(Tertawa) Tidak, itu saya sedang berada di kawasan Jodoh Batam. Mau beli oleh-oleh untuk keluarga dan rekan di kampung,” kata Budi, dikutip Senin, 9 September 2019.


Budi sendiri saat ini masih berkutat dengan kegiatan di dunia sepakbola. Ia kini ditunjuk sebagai pelatih Kepala Persatuan Sepakbola (PS) Batam.


Sumber :



profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
12-09-2019 13:55
hoaks toh,kalo beneran juga gak kaget sih
Diubah oleh tahubulatgury12
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-09-2019 14:24
Balasan post tahubulatgury12
knp gak kaget gan? emoticon-Bingung
0
12-09-2019 19:26
Quote:Original Posted By Noviaaaaa217
knp gak kaget gan? emoticon-Bingung


Udah banyak gan atlet" negeri ini selepas pensiun nasibnya antah berantah
0
Lihat 3 balasan
13-09-2019 10:43
Baru ketemu minggu kemaren di GBK di lapangan ABC
0
13-09-2019 11:33
Salah satu pesepak bola panutan nih, walau dikabarin yg tidak2, beliau mengaku gak masalah..
Salutt buat Si Phyton..
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
salmino memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
13-09-2019 13:12
sepertinya benar emoticon-Turut Berduka
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
13-09-2019 13:33
Balasan post tahubulatgury12
sepemikiran bgt gan emoticon-Frown
0
Lapor Hansip
13-09-2019 13:34
Balasan post waferastor
dukung trs yah gan emoticon-2 Jempol
0
Lapor Hansip
13-09-2019 13:35
Balasan post 7vhia
hanya hoax kok gan
0
13-09-2019 14:11
yg penting halal gan ngak nyuri ngak korupsi ngak ketangkep KPK
0
13-09-2019 15:24
Manteb nih mas Phyton, penyerang mematikan timnas Indonesia pasa masanya.
Kata doi sih udah gak kaget kalo banyak yg beritain macem2 ttg dirinya, salut mass.

emoticon-Jempol
0
13-09-2019 17:30
Hahaha kadang emang cuma satu foto bisa menghebohkan, si ular piton ini kan kayanya punya ssb swndiri. dia lebih fokus urus ssb ketimbang jadi pelatih di klub indonesia #cmiiw
0
13-09-2019 21:59
gini nih kebanyakan berita jaman sekarang, berita dan foto nya tidak sesuai kenyataan. orang beli oleh-oleh dikatakan hidup susah hahaha lucu juga
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
14-09-2019 06:59
Pemaen favorit gua nih, larinya kentjaaaaang !!!
padahal julukannya phyton emoticon-Ngakak
0
14-09-2019 09:30
masih inget chantnya buat si budi sudarsono salah satu pemain paling terkenal di indonesia. tp gw rasa kl hidup susah masih terlalu dini buat waktu skrg
0
Lapor Hansip
14-09-2019 09:39
Balasan post tahubulatgury12
yoi karena duid hasil dr olahraga ny habis buat hedon2 bukan buat investasi atau usaha selepas pensiun..
0
14-09-2019 11:32
Ternyata cuma gini aja beritanya
0
14-09-2019 17:47
Kerjaan kampret penyembah babik rijik, penghisap kuontol wowo
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.