luna8899Avatar border
TS
luna8899
Rekomendasi Brown Sugar Boba Populer di Jakarta


Brown sugar boba, milk tea boba, milk boba, coffee boba, bahkan sampai mi goreng boba. Segala sesuatu tentang boba memang tengah jadi incaran.

Anak-anak gaul dan populer pasti rela antre berjam-jam demi mendapatkan segelas boba. Dari sekian banyak gerai brown sugar boba di Jakarta ada beberapa yang kerap ramai diburu dan tak henti-hentinya punya antrean panjang.

Berikut beberapa rekomendasi boba drink yang bisa Anda cicipi. Tapi bersiaplah untuk mengantre dalam waktu lama demi menikmati segelas boba kenyal dan manis ini.

1. Xing Fu Tang
Spoiler for xft:


Label boba drink yang satu ini memang tengah digandrungi dan jadi hit. Namun bersiaplah untuk antre dalam waktu lama, karena banyak orang yang rela berjajar mengantre untuk menikmati segelas brown sugar boba.

2. Kokumi
Spoiler for k:


Selain Xin Fu Tang, Kokumi juga termasuk 'label' bubble drink yang tengah populer. Antrenya pun tak kalah lama dengan Xin Fu Tang.

Kokumi yang dipesan adalah okinawa. Diambil dari nama kota di Jepang, okinawa Kokumi ini terbuat dari campuran brown sugar dan susu. Namun untuk menambah cita rasa khas dan menyeimbangkan rasanya, macchiato ditambahkan ke dalamnya untuk memberikan sentuhan rasa kopi.

3. Bake a Boo
Spoiler for bb:


Kedai di kawasan Senopati ini juga melengkapi menunya dengan tambahan boba.

Brown sugar boba fresh milk-nya terasa sangat manis. Bagi Anda tak tak terlalu suka manis mungkin saja harus meminta less sugar. Pasalnya bagi yang tak terlalu suka manis, rasa manis brown sugarnya terlalu pekat.

4.Hei Boba
Spoiler for hb:


Hei Boba mungkin tak terlalu populer dibandingkan dengan merek boba drink lainnya. Namun boba yang disajikan di sini terasa lebih memenuhi varian yang populer saat ini.

Selain demam boba, demam regal juga sempat mewabah. Di saat tempat lain hanya menyajikan pilihan boba atau regal, Hei Boba menghadirkan keduanya dala satu gelas.

5. Pinku tea bar
Spoiler for ptb:


Pinku tea bar mungkin belum terlalu populer sebagai 'penghasil' boba. Namun ternyata rasanya tak boleh diabaikan. Varian hokaido milk boba dan chokoretto latte jadi jenis yang banyak disukai.

Hokaido milk boba memiliki rasa susu yang cukup kuat namun tetap nikmat. Rasanya pun tak terlalu over dengan dominasi brown sugar yang terlalu kuat.

6. Koi
Spoiler for k:


Brand minuman ini memang sudah punya banyak cabang. Varian minuman di gerai ini pun disukai banyak orang. Pasalnya beberapa minuman favorit di gerai ini termasuk kopi susu yang masih hit sampai sekarang juga dihadirkan di sini.

Gerai Koi juga menjadi tujuan orang saat mereka mencari atau ingin menikmati kopi susu yang nikmat. Namun di tengah musim boba, mereka juga berkreasi dengan menyajikan aneka minuman dengan tambahan boba di dalamnya.

7. Ban ban
Spoiler for bb:


Berlokasi di Grand Indonesia, minuman boba ini juga diantre banyak orang. Gerai yang terkenal dengan teh keju atau cheese tea ini memiliki beberapa varian boba saja. Salah satu yang favorit adalah hiyoo boba with cream brulle.

Boba yang berikan tidak terlalu banyak di dalamnya. Dengan embel-embel nama creme brulle, mungkin Anda membayangkan rasanya akan terlalu manis. Namun kenyataannya rasanya pas. Namun dengan catatan Anda memesannya dengan tingkat kemanisan 50 persen. Dengan demikian rasanya tak akan terlalu over.


sumur
Vieee111
Vieee111 memberi reputasi
1
2.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.