alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7a39f0349d0f506a3dd64d/hijabers-penakluk-tong-setan-di-pasar-malam
Lapor Hansip
12-09-2019 19:28
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
Past Hot Thread
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam

Halo Agan dan Sista, apa kabar?
Hijabers asal Indonesia jadi pemberitaan internasional lewat aksinya sebagai penakluk tong setan di pasar malam. Bagi Agan dan Sista yang pernah berkunjung ke pasar malam, paati tau apa itu tong setan. Wahana yang bentuknya memang mirip tong ini merupakan sebuah pertunjukkan yang memicu adrenalin. Pemain pertunjukkan ini dijuluki joki. Sang joki akan naik kendaraan roda dua dan melaju dengan kecepatan tinggi, berputar-putar mengelilingi tong.

Hijabers tersebut bernama Devi Apriliyani, joki tong setan yang menarik atensi hingga diberitakan berbagai media asing. Hampir tiap malam, Devi melaju dengan sepeda motor warna merah muda di atas ketinggian 10 m. Atraksi melakukan aksi lepas tangan sambil mengendarai sepeda motor mengelilingi tong setan pun kerap dilakukannya.

"Saya ingin menunjukkan bahwa wanita, meskipun biasanya dianggap lemah, mampu melakukan hal-hal berbahaya," katanya

Dia mengaku terinpirasi dari saudara tirinya yg juga jadi joki tong setan ini loh Gan/Sist. Devi udah 3 tahun ini jadi joki Tong Setan.

Bersama suami dan anaknya yg baru berusia 18 bulan, Devi berkeliling Indonesia dari kota satu ke kota lainnya tuk melakukan pertunjukkan. Dalam 1 malam dia mengaku mendapat bayaran 300 ribu rupiah. Kalau beruntung dia bisa dapat tambahan dari tips yg diberikan penonton, setelah dibagi rata dengan joki tong setan lainnya.

Agan dan Sista penasaran ama aksi doi? Nih liat aksi kerennya saat menaklukkan tong setan

{thread_title}


Sebuah pertunjukkan yang berbahaya dan penuh resiko gan/sist. Kita harus belajar dari kisah Devi dan selalu bersyukur atas apa pekerjaan kita sekarang ini. Karena ada banyak orang diluar sana yg tidak atau belum seberuntung kita.

Oke terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Warm Regards

saya.kira

Tong Setan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
13-09-2019 17:48


Quote:Original Posted By yunda.me
Setdah, husqvarna
Ane juga mau tuh
emoticon-Ngakak

Ku tahu yg kau mahu emoticon-Betty
0
13-09-2019 17:58
nonton sih oke...
cuma kuping yg gak tahan bisingnya...
emoticon-Hammer2
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
13-09-2019 18:31
di kaskus juga ada setan lohhhhhhhhemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
13-09-2019 18:38
Keren ueyemoticon-Matabelo
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
13-09-2019 19:04
Gokil nie cewe...emoticon-Belo
0
13-09-2019 19:11
gaspol terus sis...
0
13-09-2019 19:16
keren nih mbak nya
emoticon-Matabelo
0
13-09-2019 19:35
Entah lah aku malah bingung jadinya emoticon-Entahlah
mampir gan
0
13-09-2019 19:39
njirrr emoticon-Big Grin
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
1
13-09-2019 19:51
bikerss mantaps nih
serem eyy
0
13-09-2019 20:04
Gokil, gak banyak cewek yg mau nglakuin kerjaan kek gini..
Salut buat mbaknya, saya bisa naik motor kopling, tp jujur gak brani kalo suruh beraksi kek mbaknya itu, gokil..

emoticon-Jempol emoticon-Betty
0
13-09-2019 20:16
set dah berani banget ini cw emoticon-Takut (S)
0
13-09-2019 20:17
Maren baru aja nonton gan di GEBYAR BUMIAYU FAIR
0
13-09-2019 20:22
Wow jilbob bukan kaleng2
0
13-09-2019 20:27
Quote:Original Posted By setugel
Maren baru aja nonton gan di GEBYAR BUMIAYU FAIR


Nyong be nonton kang
0
Lihat 1 balasan
13-09-2019 20:40
Quote:Original Posted By yunda.me
Magriban,
emoticon-Bedug


Wayahe bobo emoticon-Tepar
0
13-09-2019 21:02
RX King untuk raja bukan ratu.
0
13-09-2019 21:08
kirain tong setannya sambil ngesot emoticon-Wakaka
0
13-09-2019 21:12
buahahaha
mantap emang
emansipasi di segala lini
salut
semangat buat kak devi
banyak kok agan agan yg bakal ngefans
0
13-09-2019 21:50
waaah kereen kamu mbak, nyalinya gede beeneeer berani dan jago main tong setan. jarang2 bgt cewe suka main ginian
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.