kaskus.games
TS
kaskus.games
Selamat! Lyze.WRH yang menjuarai Total Rush Summer Challenge Season 1

Kehadiran Chess Rush memang membuat game bergenre auto battler semakin seru, beberapa event pun di gelar oleh gim yang dikeluarkan oleh Tencent tersebut, diantaranya Chess Rush Global Star Challenge, Chess Rush Star Battle King Indonesia, dan beberapa waktu lalu pun secara resmi mengumumkan kemunculan beberapa hero baru dan hadirnya mode 4v4 untuk manjain agan biar makin betah mainin Chess Rush. Terbaru, pada akhir pekan lalu Chess Rush menggelar Grand final Total Rush Summer Challenge Season 1 yang digelar secara live selama dua hari. Ini merupakan acara esport regional Chess Rush setelah merilis Season 1, tepatnya pada 8 Agustus 2019.

Setelah beberapa minggu kualifikasi online, 8 pemain dari peringkat teratas telah dipilih untuk melaju ke babak Grand Final Total Rush Summer Challenge Season 1. Lyze.WRH memperoleh kesuksesan setelah mengungguli total 26 sehingga berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 15 Juta. Lalu tempat ke dua diduduki oleh Sky.GodHand!yang telah mengumpulkan 18 poin dan berhak memboyong hadiah Rp. 9 Juta. Sementara untuk tempat ke tiga ketiga ada IOS yang juga mendapatkan hadiah sebesar Rp. 5 Juta.



Lyze.WRH meraih kemenangan secara berurutan dalam dua putaran. Dengan strategi win-streak yang sempurna, ia tetap memimpin HP untuk waktu yang lama. Menggunakan susunan 6 ridermengantarkannya menjadi juara Total Rush Summer Challenge Season 1.

Untuk momen lebih menarik dari Chess Rush Star Battle Indonesia, silakan periksa video sorotan.



Agan Sista juag bisa nih pantengin videonya melalui di YouTube, Facebook, dan Nimo.

Melalui Chess Rush Total Rush Musim Panas Season 1, kita bisa melihat nih gan tentang ambisi Chess Rush untuk terlibat secara mendalam dengan para pemain dan membangun sistem esport sendiri. Sebagai info tambahan nih gan, Acara lain bernama Chess Rush Best Squadmasih berlangsung. Agan Sista bisa mengirimkan video saat memainkan Chess Rush melalui YouTube atau berupa momen lucu di Instagram.

Belum mainin Chess Rush? Mending download dulu gan, karena game ini udah tersedia di App Store dan Google Playstore. Info lebih lanjut tongkrongin akun medsos Chess Rush di :

Facebook : https://www.facebook.com/ChessRush.ID.OFFICIAL 
Instagram : https://www.instagram.com/chessrush.id.official


Diubah oleh kaskus.games 05-09-2019 05:52
UriNami
UriNami memberi reputasi
1
8.4K
78
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.