alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a49b18d9b176e886f5b70/tebak-skor-pertandingan-liga-inggris-bisa-dapet-hadiah-masuk-gan-sis
Lapor Hansip
07-08-2019 10:46
Tebak Skor Pertandingan Liga Inggris Bisa Dapet Hadiah? Masuk, Gan Sis!
Past Hot Thread
emoticon-Bolaemoticon-Bola emoticon-Bola

Quote:PEMENANG TEBAK SKOR BULAN SEPTEMBER 2019

surip_sumo
m4t4mu4tos
sicapuk
kazhimi
okkidwisaputro

Selamat untuk Agan Sista yang berhasil jadi pemenang! Kalian akan dihubungi oleh pihak KASKUS untuk pengumpulan data terlebih dahulu ya!

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

PEMENANG BULAN AGUSTUS



Tim mana yang akan berjaya di Premier League 2019-2020?

Tebak Skor Pertandingan Liga Inggris Bisa Dapet Hadiah? Masuk, Gan Sis!

Apakah Manchester City akan kembali juara dan mencatatkan hat-trick? Atau Liverpool yang akhirnya mencicipi gelar juara liga setelah tiga dekade lamanya? Bukan tidak mungkin juga Arsenal, Chelsea, dan Manchester United bisa bangkit. Atau bahkan Tottenham Hotspur yang menjadi kampiun? Silakan tebak sendiri, Gan Sis!

Nah di KASKUS ada yang baru nih, namanya KAPTEN alias KASKUS Sportainment! Jadi di KAPTEN ini, Agan Sista bakal dapetin informasi-informasi menarik dan unik seputar dunia olahraga.

Kalo Agan Sista ngerasa jago buat tebak-menebak, berarti kalian harus ikutan Tebak Skor yang diadain sama KASKUS Sportainment (KAPTEN)

Tebak Skor Pertandingan Liga Inggris Bisa Dapet Hadiah? Masuk, Gan Sis!

Sebelum menebak, pastikan dulu Agan Sista baca dengan bener mekanismenya di bawah ini ya!

Quote:
1. Kunjungi laman TEBAK SKORdi situs KAPTEN

2. Agan hanya bisa menebak 1 kali setiap pertandingan

3. Tebak Skor baru dibuka di pekan yang sama dengan digelarnya pertandingan

4. Tebak skor ditutup saat KICK OFF untuk masing-masing pertandingan

5. Agan otomatis mendapat 1 poin untuk setiap Tebak Skor yang diikuti

6. Jika tebakan Agan benar (menang, kalah, seri) tapi skornya tidak tepat, Agan mendapatkan tambahan 3 poin. Total poin yang didapat: 4 poin
Contoh: Agan menebak 2-0 dan hasil pertandingan 1-0, Agan mendapat tambahan 3 poin Atau: Agan menebak 1-1 dan hasil pertandingan 0-0, Agan mendapat tambahan 3 poin

7. Jika tebakan Agan benar (menang, kalah, seri) dan skornya tepat, total poin yang didapat: 9 poin

8. Maksimal poin yang bisa didapat setiap pertandingan adalah 9 poin

9. Poin Agan akan ter-update setelah semua pertandingan di pekan tersebut selesai

10. Jika tebakan Agan benar dan skornya tepat (9 poin), Agan berhak mendapatkan badge khusus!

11. Jika ada pertandingan tunda, proses tebak skor dan penghitungan poin baru akan dilakukan pada saat pertandingan tunda tersebut dilakukan

12. Follow Instagram kapten.kaskus


Ga asik kan kalo udah susah-susah nebak, tapi ga dapet apa-apa. Makanya itu, KAPTEN bakalan nyedian hadiah buat Agan Sista yang ikutan Tebak Skor, berupa:

Saldo Kaspay @Rp 1.000.000 untuk lima peringkat teratas di setiap bulannya
*pemenang bulanan dihitung dari poin yang didapat bulan tersebut, bukan akumulasi bulan sebelumnya

dan hadiah utama berupa

1 Sepeda Motor untuk peringkat pertama di akhir musim
1 Smartphone untuk peringkat kedua di akhir musim
1 Smart TV untuk peringkat ketiga di akhir musim


Gimana, udah siap buat jadi cenayang selama satu musim ini? emoticon-Big Grin Jangan sampe kelewatan Tebak Skor nya ya, Agan Sista! Karena banyak hadiah udah menunggu kalian semua!

Siapkan diri kalian, karena selama satu musim ke depan, Agan Sista bakal diajak seru-seruan sama KAPTEN dengan segala informasi unik seputar dunia olahraga, khususnya Premier League.

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id
Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan
Follow akun Instagram @kapten.kaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga

kapten.kaskus.id


Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 39
13-09-2019 19:31
ane prediksi gak bakal emoticon-Hammer2
0
13-09-2019 19:32
belum nebak
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1
13-09-2019 19:43
Quote:Original Posted By haristkobra
Sama nih, tiap bangun tidur langsung cek. Nihil emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Wkwkwk
Masalahnya ini buat modal reward miniliga ane di tempat komunitas ane
emoticon-Hammer2
0
13-09-2019 19:47
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Oh yah amplop... Nongol di mari jugak...
emoticon-Leh Uga

Kelayapan Om. emoticon-Goyang emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1
13-09-2019 19:50
Quote:Original Posted By pabloo
belum nebak


Bisikin tebakannya Omemoticon-DP
0
Lapor Hansip
13-09-2019 20:01
Balasan post 7vhia
Quote:Original Posted By 7vhia
semoga tebakan ane benar :goyang

big six :goyang

Tebak Skor Pertandingan Liga Inggris Bisa Dapet Hadiah? Masuk, Gan Sis!


kalo menurut ramalan mama loreng sih, bek termahal di dunia, harry maguire bakal mencetak hattrick pertamanya. dan inilah skor akhirnya:

Tebak Skor Pertandingan Liga Inggris Bisa Dapet Hadiah? Masuk, Gan Sis!

profile-picture
profile-picture
haristkobra dan falin182 memberi reputasi
2
13-09-2019 20:08
Quote:Original Posted By revadhana
Emang berapa g ngaskus sampe kudet gan emoticon-Ngakak (S)


Wahh.. Bisa buat referensi nih emoticon-Genit


ane baru 6 bulanan pasang aplikasi kaskus gan.biasanya lewat opmin.tampilan beda,trus ane jarang utak atik.paling baca dan komeng aja gan
0
13-09-2019 20:14
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Bisikin tebakannya Omemoticon-DP


Asal asalan aja emoticon-Tepar
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1
13-09-2019 20:33
Wolves vs Chelsea 2-2,Watford vs Arsenal 2-3..
2 partai ini sih prediksi ane banyak gol
profile-picture
falin182 memberi reputasi
1
13-09-2019 20:38
Quote:Original Posted By yukinura
Kelayapan Om. emoticon-Goyang emoticon-Ngakak


Ada di semua tempat...
emoticon-Goyang
0
13-09-2019 20:39
Quote:Original Posted By pabloo
Asal asalan aja emoticon-Tepar


Ajarin donk yg asal2an Rekan Pab...
emoticon-Mewek
0
13-09-2019 20:40
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Kemana aja Dek??? Banyak yg nyariin tuh...
:dor


Om Adolf, paketannya adek mo abis nih emoticon-Frown
0
13-09-2019 20:40
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ajarin donk yg asal2an Rekan Pab...
emoticon-Mewek


Ah jadi nganu emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0
13-09-2019 20:41
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ada di semua tempat...
emoticon-Goyang


Aku ke DP juga lho omemoticon-Hammer2
0
13-09-2019 20:43
Quote:Original Posted By adekgantengom
Om Adolf, paketannya adek mo abis nih emoticon-Frown


Buruan mintak sama Papa Nasgor...
emoticon-Goyang
0
13-09-2019 20:44
Quote:Original Posted By pabloo
Ah jadi nganu emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ayo kitak menganu Rekan Pab...
emoticon-Goyang

Quote:Original Posted By yukinura
Aku ke DP juga lho omemoticon-Hammer2


Ane keseringan jd SR di sono...
emoticon-DP
0
13-09-2019 20:44
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ayo kitak menganu Rekan Pab...
emoticon-Goyang



Ane keseringan jd SR di sono...
emoticon-DP


Nganu dmn gan dolf emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0
13-09-2019 20:46
Quote:Original Posted By pabloo
Nganu dmn gan dolf emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Nganu di sini aja Rekan Pan... Trit bola yg nganu bingits enih...
emoticon-Goyang
0
13-09-2019 20:50
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Nganu di sini aja Rekan Pan... Trit bola yg nganu bingits enih...
emoticon-Goyang


Baiklah nek gitu emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0
13-09-2019 20:55
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Buruan mintak sama Papa Nasgor...
:goyang


Oke deh oom
emoticon-Ngacir
0
Halaman 21 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.