Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
810
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d732e929a972e0a446b6712/semua-tergantung-kita-berbuat-real-story
Ini kisah tentang seorang anak muda asal Jakarta yang melancong ke Bali setelah melewati masa-masa sulit ditinggal harta satu-satunnya yakni sang ibu.
Lapor Hansip
07-09-2019 11:14

SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Halo semua , sorry gue jarang update di thread FINAL JOURNEY  , karena gue abis liburan ke bali ya gue kesana ketemu sama temen lama gue , dan saat ketemu dia ternyata dia baca tulisan gue di kaskus ini dan dia ga nyangka gue bisa buat tulisan yang lumayan acak adul hahahha , dan dia agak terbuka dengan masalah masa lalu dia ke gue kayaknya dia mau biar kisah dia di kenal sama orang banyak dan gue tanpa lama...berfikir buat minta izin buat taro kisah dia di kaskus gue!

tentunya boleh dong!!!
dia share cerita ini dengan se detail2 nya tentang , semua kisah hidup dia di masa lalu...
yang menurut gue absurd sangat!!!
dan juga bakal banyak pelajaran di dalamnya.


tapi , disini gue bakal menyamarkan semua tokoh termasuk teman gue ini karena dia gamau ada hal yang engga di inginkan yg bakal di alami oleh semua tokoh di cerita ini...


Quote:Perkenalan


Kisah ini dimulai di tahun 2011an , ya gue adalah seorang anak muda asal jakarta yang melancong ke bali dan gue memutuskan buat cari kerja disana dan gue hidup disana , gue lahir di keluarga yang engga utuh ya , gue tinggal dengan ibu gue aja ayah gue gatau kemana sejak gue belum lahir dan ibu gue sangat pekerja keras dan sangat sayang ke gue dan itulah yang buat gue pergi ke bali untuk mengadu nasib disana , ya gue sekolah hanya sampai SMA saja dan setelah itu gue bekerja di suatu pusat perbelanjaan di jakarta dan sebulan gue bekerja , ibu gue harus meninggalkan gue untuk selamanya , dan saat itu adalah masa yang sangat sulit , gue udah ga punya apa apa lagi di dunia , ya harta gue satu2nya adalah ibu gue ...

kenalin dulu nama gue andre , gue tipe orang yang banyak teman tapi engga buat gue minta belas kasihan ke mereka , malu ya gue adalah orang yang malu buat minta bantuan.
dan saat ibu gue meninggal gue sangat down dan enggak masuk kerja selama sebulan dan buat gue di pecat dari sana , gue sangat kebingungn buat nyambung hiudp gue dan 1 hal yang gue punya adalah sepeda motor gue yang ga bagus dan enggak jelek juga sih hahaha ....

gue memutuskan menjual sepeda motor gue dan gue akan pergi dari kota yang sangat kejam terhadap orang kecil ini...

destinasi selanjutnya gue pikirin secara matang dan sangat terperinci dan jatuh lah pilihan gue ke bali , ya kota yang sangta terkenal di seluruh dunia , dan pikir gue disana akan mudah buat mencari uang disana , gue berangkat kesana hanya bermodalkan uang  Rp.3.500.000 hasil gue jual sepeda motor gue .


sampai juga gue di bali dan gue turun dari kapal laut yang gue tumpangi dengan tanpa arah selanjutnya , dan yang ada di pikiran gue adalah gue harus cari tempat tinggal yang murah aja ...
dan jujur gue ga ada sama sekali tau daerah bali , bodoh bukan?

gue berjalan kesana kemari untuk cari tempat tinggal dan sampai suatu saat gue bertemu dengan seorang perempuan yang sangat cantik menurut gue , ya gue yang lagi kebingungan bertanya ke dia ...

"permisi mba , saya mau tanya "


"iya , bli ada apa?"

"hmmmm , saya mau cari tempat tinggal deket sini mba "

"kamu bukan orang asli bali yaaa?"

"bukan , saya dari jakarta mba"

"pantes manggil saya mba , kenalin nama saya clara"


"oh iya maaf ya hehe , nama saya andre, mba tau ga tempat tinggal deket sini yang murah aja"

"oh , ada kok mau tinggal berapa lama?"

"kira2 sih 3 bulan saja dulu"

"oke , ayo saya anter bli ini tempat saya kost juga agak murah kok"

"makasih ya mba"


oh ternyata disini memang orangnya sangat ramah dan gue sangat terkesan.
dan mba nya ini sangat baik dan sangat welcome ke orang baru sih buat gue berfikir akan nyaman ada disini...

sampainya di tempat yang di sarankan oleh clara gue melihat2 dan menanyakan harga nya dan ternyata memang murah , sekitar Rp.350.000 sebulan dan gue ambil itu....

"selamat datang di bali ya , bli nya mau apa kesini emang?"

"saya mau adu nasib disini mba hahaha'

"oh , semangat ya semoga dapat yang baik disini"


dia izin pergi buat bekerja ,dan gue merapihkan barang2 gue di kamar baru gue walaupun kecil gue cukup nyaman nyatanya disana...

udah 3 hari gue di bali dan gue belum sama sekali tau apa yang bakal gue lakuin disini dan gue gatau mau apa lagi , gue jalan ke pantai dan ya gitu2 aja , dan bener2 bego gue saat itu!!!
dan gue gundah gulana tetapi lagi seorang clara mendekati gue saat gue tertunduk lemas di depan kamar gue .

"ndre , kenapa kamu?"

"eh , aku gatau mau kerja dimana dan ngapain disini "

"oh mau kerja?"

"mau lah buat cari uang apa aja aku lakuin clara"

"aku ada kerjaan sih , tapi kamu mau engga?"

"mau kok , apa aja aku lakuin kok"

"panggil aku jangan nama lengkap ah ga asik hahaha , panggil aja cla yaaa , besok pagi bangun ya ada kerjaan kebetulan aku megang acara di pantai kuta besok pagi , lagi butuh penjaga panggung"

"oke cla , makasih yaaa"

sebenrnya gue penasaran sama kerjaan dia , ya dia setiap hari berangkat pagi dan pulang malam sekitar jam 7 malam...
tapi gue segen nanya ke dia , ternyata dia adalah EO , bagus lah gue dapat kerjaan pertama gue di bali...

-------------------------

pagi hari tiba dan gue bangun , gue siap2 sehabis semua siap gue beranjak dari kamar kost gue dan ingin menghampiri kamar dari calara yang jauhnya hanya 6 kamar dari kamar gue , tetapi saat gue buka pintu clara udah depan pintu siap mengetuk pintu gue hahaha....

"eh baru aku mau ketuk pintumu ndre"

"maaf ya malah kamu yang samper aku"

"gapapa yaudah ayo berangkat kita jalan aja ya biar sehat"

di tengah perjalanan ke pantai , gue melihat keindahan alam bali yang buat gue sangat semangat buat kerja!!!
sampai di tempat acara gue disuruh ganti pakaian penjaga dan gue disuruh berdiri aja dan jangan kemana2 sampai acara selesai ...

wah kerjaan gue kaya patung dong?
dan ternyata ini adalah acara lari marathon!!
dan udah banyak bule2 yang udah siap lari aja , dan tugas gue jadi penjaga deket panggung bukan jagain panggung hahahah!

waktu berjalan gue mulai bosen cuma liatin orang2 lari aja tapi gue tahan deh demi uang pertama gue di bali!

dan akhirnya pekerjaan pertama gue di bali selesai juga!
gue ganti baju dan istirahat dengan sebatang rokok di tangan!

"bagus kerjamu ndre , kalo ada event lagi kamu mau?"

"eh clara , mau kok , ini cuma sehari aja?"

"iya sehari kok , ini uangmu"

dia kasih gue selembar amplop dan pergi meninggalkan gue , penasara gue berapa sih bayaranyan , gue buka dan eng....ing.....enggg!!!!

2jt , ya kerja sehari 2 juta?
gila aja , apa ini bercanda apa salah kasih yaaa?

gue langsung kerjar si calara dan nanyain uang bayaran nya yang menurut gue banyak banget dan dia bilang ini udah wajar dan juga dia kasih lebih buat dp pekerjaan lainya...
ohh ternyata begitu.

--------------------

selama hampir 1 bulan gue ikut kerja sama clara dan uang yang gue kumpulin cukuplah buat usaha ya , gue udah kerja setiap hari sama dia dan dia juga nyaranin gue cari peluang baru dan dia siap bantu!

dan jujur , gue udah mulai suka sama dia , ya ini cewek cantik dan baik hati loh!!


CLARA


dan gue berfikir hal yang sama sih kenapa gue ga coba aja buka stand bir ya dipinggir pantai?
dan gue nanya sama clara , dia setuju dan bakal bantuin gue buat jualan!!!
wah semangat dong gue , gue langsung cari alat2 nya dan gue cari supliier bir yang harga nya ga mahal2 banget tapi enak , dan clara lah yang kasih gue refrensi dan gue datang kesana dan bener aja disana harga nya bagus!

gue beli sekitar 4 liter bir disana!
esok sore nya gue siap buat buka stand gue di pinggir pantai dan gue udah beli alat2 nya juga , dan clara ternyata gabisa bantuin gue dari awal buka , dia harus kerja dulu.

gpp lah yang penting gue udah di bantuin sama dia kan ya?

buka lah gue stand di pinggur pantai dan gue gak nyangka banyak banget anak2 muda yang mampir dan turis asing juga ...

ga sampai 2 jam 2 liter bir gue udah habis , tapi ga sampai disitu aja ada sekitar 3 orang asli sana yang berbadan kekar menghampiri gue dan mereka menggebrak stand gue!!

"eh , kamu ini orang mana ? apa gatau sopan santun kamu ini?"

"ada apa ya pak? ada yang bisa dibantu?"

"kamu ini jualan ga izin dan asal buka saja , kamu tau kita ini siapa? kita yang punya daerah sini!"

keributan terjadi , yang tadinya stand gue ramai jadi di tinggalin dan semua bir sisa gue di tumpahin org2 itu dan gue disuruh pergi , wtf!
begini banget ya cari uang?!
disini preman nya lebih galak ya?

gue ngerapihin barang2 gue dan bir gue udah semua berantakan!
uang gue setangah di ambil juga sama mereka..

dan enggak lama kemudian clara sampai dan dia kaget jadi berantakan semua dan dia nanya kegue dan gue ceritain semua!
dia bangkit berdiri dan sangat marah kayaknya!

dia jalan ke arah tempat para preman itu nongkrong dan gue coba menghentikanya tapi gabisa!

"braaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk"

"bli , apa apaan ini teman aku di beginiin?"

"itu temanmu cla?"

"iya bli! aku ga suka ya ini! mau?"

"maafkan lah kita cla"

"minta maaf ke dia! sekarang dan balikin uang dia dan besok bantu dia jualan! ganti rugi juga!!!"


entah apa yang geu liat ini mimpi apa bukan , semua preman ini takut sama clara dan merekan nurut !
merekan ganti rugi dan mereka janji akan belikan bir gue sebanyak 3 liter buat ganti rugi dan mereka akan membukakan stand di siang esok!

"cla , kamu apakan mereka?"

"hahaha , udah kamu gausah takut lagi ndre maju terus ya!"

gue bingung , apa iya dia ini bukan cewek main2?
...........................




NB : Yang baru mampir ini index nya biar engga bingung :

TEMAN YANG BUAT KITA NYAMAN
PERASAAN INI SEMAKIN HADIR
JIKA
PINTU PERTAMA
PERTAMA JATUH HATI
KEPUTUSAN
DEBU DI HATI
MEREKA
SATU
BERHASIL DAN GAGAL
MULAI BERSAMA
TANAM DAN TUMBUH
ALASAN YG KLISE
PERTAMA KU MERASAKAN
KUDENGAR ISI HATIMU
APA INI SEMUA AKHIRNYA
BAYANGAN HITAM DAN PUTIH
TAHAP 1
TAHAP 2
TAHAP 3
Diubah oleh agasi15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangdjagal dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 26
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
12-09-2019 17:23
spik Mila tipis2 Ndre, minta ajarin Jamet kalo urusan ginian emoticon-Shutup
profile-picture
goldclaps memberi reputasi
1 0
1
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 09:20
LAGILAHHHHHemoticon-Najis (S)
profile-picture
bluevy18 memberi reputasi
1 0
1
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 10:49
jongkok dulu ah....emoticon-Cendol Gan
0 0
0
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 11:43
BTW , makasih agan2 cendol dan partisipasi nya , thread ini masuk hot thread lagi hehehe
ramein lagi gan biar ga tenggelam ya ini threan , cerita nya bakalan masih panjang!!!
siapin aja popcorn sama tikar!!!
emoticon-Wkwkwk emoticon-Peluk

PERTAMA JATUH HATI


Quote:Saat yang gue tunggu pun tiba , mila akan perform langsung!!

"lo liat nih mas , dia top deh kalo nyanyi"

"masa sihhhh?"

"udah liat bentar lagi bosss"

saat boby udah selesai bicara , dan petikan gitar di lontarkan oleh mila dan lagu yang di nyanyikan oleh dia adalah lagu : when you love someone , ya lagu yang enak banget dan gue suka sih!


dia mulai bernyanyi dan ya...
merdu dan sangat lembut suara dia , gue sangat terbius oleh penampilanya dan para tamu yang lain juga sangat menikmati penampilanya!
sangat indah dan berkelas , suara nya sudah sepert penyanyi pro aja sih...

dia sesekali melihat ke arah gue dengan tatapan nge yakinin gue kalo dia ini spesial , ya di malam itu gue anggap dia adalah cewek yang spesial...

saat dia selesai bernyanyi semua tamu berdiri dan memberi tepuk tangan ke dia , dan mila sangat senang tergambar dari wajah nya...


"masss , gimana?"


"keren deh keren!! suka banget demi , kamu udah kayak penyanyi di tv aja kenapa engga ikut idol aja?"

"engga ah , malu mas!!!"

setelah itu gue sama boby, kembali melayani tamu yang datang dan si mila bersiap untuk nyanyi lagu yang selanjutnya...
makin malam suasana makin riuh dan menyenangkan , dengan desir ombak di pantai dan alunan gitar dari mila membuat semua orang bahagia , terutama gue!

ga terasa sudah jam 10 malam dan acara sudah selesai dan para tamu bersiap pulang.
saat mereka ingin pulang hampir semua menyarankan bahwa live music ini harus berlanjut dan mila yang harus jadi bintang nya....
hahahhaa...

emang keren dia malam itu...

semua sudah selesai dan terlihat mila sangat bahagia dengan respon para penonton dan gue tentunya...
dia duduk sambil tersenyum menggelengkan kepala nya ...


"mas , makasih ya udah kasih mila kesempatan"

"kesempatan apa?"

"buat nunjukin kalo mila ada bakat lain hahaha seneng deh orang2 pada suka sama suara mila"

"hahaha , aku kali yang makasih gara2 kamu kedai aku jadi ramai banget hari ini"

"iyaaaaaa makasih juga mas ,n yaudah yuk kita beres2 biar cepet pulang boby udah ngantuk kayanya tuh ahhahaa"

"eh iya , yaudah kamu istirahat aja capek kan? biar aku sama boby beresin semua"


gue beranjak dan kembali membereskan semua yang udah selesai dipakai dan sekitar jam 11 malam selesai lah gue nutup kedai...

"bos gue duluan ya ngantuk banget gue nih , mil lo balik sendiri gapapa ya?"

"iya , gapapa kok bob udah sana lo jangan nabrak!"

"bye"


boby udah balik duluan dan si mila kasian dong kalo harus balik sendiri ya gue ajak balik bareng lah searah juga kan?

"mil , udah ayo aku anterin"

"ah ngerepotin mas , aku jalan aja gapapa"

"jalan mau di culik ya hahaha"

"eh iyasih"

"udah ayo naik udah gapapa kita searah ini kan?"

"yaudah deh , maaf ya mas ngerepotin banget ya?"


gue nganterin mila balik , dan di jalan dia ya ga banyak omong dan gue juga gaenak ajak dia ngobrol takut dia capek kan , yaudah ya gitu2 aja....

sampai juga gue di kostan mila dan udah jam 12 aja , gue langsung pamit biar engga kemalaman dan dia cuma bilang makasih sambil senyum dan menantikan gue untuk pergi , di spion gue melihat dia , dia masih senyum aja ke arah gue hahaha...
gue takut dia kesurupan aja , senyum muluemoticon-Wakaka

--------------------------------

esok pagi yang cerah gue bangun, dan ga sadar udah jam 10 aja , eh gue kesiangan..............

gue siap2 langsung jalan ke kedai , ga mandi ga apa cuma ganti baju langsung jalan , buset jadi pebisnis repot amat ya?
sampelah gue di kedai dan mila udah meninggu , gue lupa hari ini giliran dia masuk pagi sampai sore ya....


"kesiangan ya mas?'

"iya nih , maaf mil"

"lah gapapa , orang aku mah ikutin bos aja hahaha"

"dih jangan lah , yaudah buka yuk"

"iya mas"

gue ngebuka kedai dan beres2 dulu biar tambah bersih kan...
dan hari itu hari minggu dan pasti ramai , bener aja baru aja buka setengah jam udah penuh aja tempat duduk ...

bagus deh , gue seneng banget kalo lagi penuh...
gue sibuk banget jadinya dan gue lupa gue belom mandi , belom sarapan juga...

ga berasa udah jam 12 siang aja , gue masih ga ngerasa lapar karena saking semangat nya cari duit!
wkkwkw


"mas , engga makan dulu?"

gue nengok eh si mila , ingetin gue makan so sweet banget deh...

"eh mil , makan aja duluan sebentar lagi kok 2 kopi lagi ini"

"makan mas , nanti sakit repot loh"

"iya makasih yaaaa"

selesai gue bikin orderan kopi yang terakhir gue liat2 dulu bakal ada yang datang lagi engga ya...
ga ada kayaknya , yaudah gue duduk dan makan.

ternyata eh ternyata pas gue mau mesen makanan di Mcd's si mila neglarang dia udah bawain gue makan siang sebagai makasinya buat semalam...
duh baik banget deh.
bagus deh gue jadi ga keluar uang makan ahaha...


"dimakan ya mas , maaf juga kalo gaenak rasa nya nanti hehehe"

"makasih ya mil aku makan dulu"

"yaudah makan aja , aku jaga kasir dulu mas"


gue makan , ya menu siang itu adalah ayam bakar dan tempe tahu , gue makan dan hmmmmmmmmmmmmm
rasa nya enak ditambah ini dari dia , makin nikmat aja bukan?

selesai makan gue gantian ingetin dia makan dan dia makan...
setelah sibuk dengan tamu yang datang silih berganti akhirnya di jam 3 an sudah agak sepi dan tidak ada yang datang lagi...
gue duduk dan menunggu sore aja sih , mau cepet mandi aja rasa nya ...

"mas , si boby datang jam berapa?"

"harusnya sih udah datang mil , bentar aku telpon dulu"

gue telpon si boby tumben dia belum datang , dia gapernah telat biasanya.

dan bener aja , dia enggak masuk dia sakit cacar air wah bakal lama ini!!!
gimana ya?

"boby cacar air mil"

"wahhh , terus gimana mas? itukan bakal lama loh"

"iya ya"

"sayang banget mas kalo cari orang lain"

gue mikir iya juga kalo cari yang lain bakal repot dan ga bakal se asik boby juga kan?
gue nanya ke dia kira2 kapan bisa masuk lagi.
dan dia janji kalo 5 harian lagi dia masuk...

yaudah gue selama 5 hari gantiin dia aja deh ...
gue gamau cari orang lain kasian boby juga kan ya?


"yaudah mas , aku temenin deh sampe tutup"


eh si mila nawarin diri buat nemenin gue? lembur?
jangan deh kasian kemarin udah balik malam masa balik malam lagi?

"gausah mil , kita hari ini tutup jam 5 aja besok baru buka lagi , aku juga capek banget"

"gapapa emang mas?"

"gpp kok"

ga berasa udah jam 5 aja , dan jujur gue udah capek banget suntuk juga...
gue udah mau cepet balik aja rasa nya....
gue sama mila berberes dan selesai lah jam 6 sore...

baru aja keluar kedai ada 3 orang yang mau mampir , dan gue bilang tutup smentara dulu karena ada urusan mendadak hehe....
yaudah lah bisa besok kan , gue sama mila balik bareng lagi kali ini dia lebih banyak ngomong di jalannnn...

sampailah gue , saat gue pamit dia nawarin mampir dulu , gue udah capek tapi mungkin kapan2 aja deh...
gue balik dan sesampai nya di kost gue langsung mandi dan tiduran di kasur gue ....

ingat2 lagi pas mila nyanyi malam itu sangatlah indah dan merdu , jujur mulai malam itu gue jadi fans dia nomor 1 dan gue udah jatuh hati ke dia di malam itu...

emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jimmi2008 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 12:33
yah lupa dong sama yang pertama emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 12:52
lanjut gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 13:00
gila 3 kali nulis thread hot thread semua!!!
mantapsemoticon-angry
0 0
0
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 13:04
lanjut lagi masbro..ane subscribe deh ini emoticon-shakehand
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 13:56
ijin gan nongki dimari. sambil pesen bir pletok nya 1. emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 14:58
lanjutin gan...seru nih...
0 0
0
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 15:19
subs dlu gann. lanjuttt
0 0
0
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 15:36
nyantai dulu ahhh....
trus Nyang Final journey nya gimana Om...
masih ditunggu videonya....😁
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 16:10
Sepertinya menarik titip sendal gan emoticon-NgakakSEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 16:45
KEPUTUSAN


Quote:selama 3 hari ke depan gue akan terus bersama mila , ya karena boby engga bisa masuk selama 5 hari lebih mila berkomitmen membantu gue sebisa nya , dan jika engga ada kelas dia akan lembur ...
karyawan yang baik bukan?

"mas ,, hari ini aku pulang agak siang ya udah ada kelas soalnya gapapa?"

"iya gapapa , kamu juga udah kerja dari pagi kan ? udah gapapa lagi agak sepi juga kan?"

"kalo sempet aku balik lagi deh yaaa?"

"eh gausah kasian , capek nanti sakit juga yang bantuin aku siapa kalo 2"nya sakit?"

"hehehhe iya mas , yaudah makasih yaaa"

di hari itu emang mood gue lagi engga enak , gatau kenapa kayaknya ada yang ganjel aja di hati dan gue ga banyak ngomong hari itu dan mila kayaknya juga tau gue ada masalah sih , padahal sih bukan masalah...

jadi gini ceritanya , malam kemarin gue liat clara di pantai sama wayan , ya gatau kenapa harus disana sih?
dan dialiat gue dan manggil gue , mau ga mau gue harus nyamperin kan?

yaudha gue samperin deh ........

"eh ndreee apa kabar ? sombong amat chat aku gapernah dibales"

"eh baik kok , maaf aku udah agak sibuk cla , itu liat ga kedai di depan "

"yg rame?"

"iya , aku jalanin itu"

"wah hebatttttt , semangat yaaaa eh kenalin ini wayan aku sama dia udah pacaran loh sekarang"



bluakkkk........... entah kenapa hati gue yang udah beriring sembuh kembali ada yang patah lagi...


"ehhhh selamat yaaa , eh bro jagain clara ya dia sahabat gue nih bli hehehe"

"iya , makasih clara cerita kamu juga kok bro"

oh ternyata clara suka cerita tentang gue? ah ga peduli lah!
gue dengan alasan banyak , gue izin pamit dari sana dan gue lihat mereka bahagia sekali tertawa dan bercanda di tengah pasir yang lembut...

luka basah yang sudah kering di taburi oleh air lemon dan buat itu terasa agak sakit lagi...
entah kenapa sampai2 skrg juga gue masih ngebayangin mereka ketawa bersama ...
cemburu.
iya...


balik lagi ke hari ini aja ya , makin sakit ah kalo di inget2 hahahaha........


dan akhirnya mila pamit buat kuliah dan gue iyain dan untungnya ga terlalu rame sih hari ini...


----------------------------

ga berasa , jam sudah menunjukan jam 7 malam dan memang hari ini ga kayak hari biasanya , dan mungkin hari selasa kali ya?
gue udah siap siap aja pulang deh , beresin semuanya dan gue tutup kedai...
baru aja gue kunci pintu kedai , ada si clara...

wtf?
kenapa sih selalu ada aja ya?
kalo udah sembuh ada aja penyakit susulanya?


"ehhhh udah tutup yaaa ndre?"

"eh cla , sama siapa?"

"sendiri nih , baru aku mau nyobain kedai kamu ndreee"

"iya udah tutup nih , aku capek soalnya , temen2 aku yang suka bantuin pada ada urusan lain"

"oh begitu , yahhhh yaudah deh aku besok aja kesini buka kan?"

"hah? buka kok , kesini aja ya besokkk"

"okeee , mau kemana kamu?"

"pulang aku capek banget , lagi agak gaenak badan"

"ohhh , hmmmmm yaudah deh htht ya byeee"


dia jalan menjauh dan menaiki mobil nya dan hilang dalam gelap nya malam...

ya gue tau dia pasti mau ajak gue ngobrol tapi gue tolak secara halus gue gamau lagi ada rasa sakit bukan?
keputusan memang penting , ya penting buat langkah hidup kita kedepanya..........

baru aja mau naik motor balik , si mila teriak dari jauhhhh..
eh ini anak ngapain kesini malam malam?
dia beneran balik lagi?


"massss , kok tutup?"

"iya aku capek , udah sepi juga kok , kamu kok kesini lagi?"

"iya , aku kepikiran kasian kamu mas haha"

"yaelah , santai sih mau balik bareng?"

"yuuuu , udah makan? aku ada makanan sih di kost tapi tinggal goreng aja"

"hah ? belom tapi gausah lah gaenak aku...."

"gapapa ih , mau yaaa? kasian kalo makan sendiri kan udah capek mas bosss nya hahaha"

"hmmmmmmmmmmm yaudah deh makasih lohhhh"



dan keputusan baru aja gue buat , dan itu adalah mencoba lebih dekat lagi dengan mila , gue rasa dia adalah wanita baik...
dan gue mau lihat sejauh mana sih dia anggap gue ini?
apa bos aja apa emang ada perasaan?

perasaan? engga ah!
ini gue baru kenal 1 minggu aja masa udah ngomong perasaan?
jangan jangan yang ada dia kabur hahahaha...


jalanin aja dan nikmati waktu bersama dia...

emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jimmi2008 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 18:32
numpang bikin kontrakan gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 19:03
jejak
profile-picture
patindut memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 19:23
ditunggu updatean lanjutannya bang, keren ceritanyaemoticon-2 Jempol
0 0
0
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 19:31
Keren bang, lanjutkan
0 0
0
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 19:37
Quote:Original Posted By agasi15
idihhhh , kacau nih video mulu hahahahhaaaaa


Pokok na mah janji harus ditepati....emoticon-Hansip
emoticon-Ngakak
0 0
0
SEMUA TERGANTUNG KITA BERBUAT (REAL STORY)
13-09-2019 20:08
sabar, ya, Bhambang. #eh
🤣
0 0
0
Halaman 2 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua-menit-memelukku
Stories from the Heart
cinta-di-balik-layar
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia