alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b795928c99135860e4863/begini-suasana-demo-berujung-ricuh-di-kpk
Lapor Hansip
13-09-2019 18:11
Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Past Hot Thread
Demo berujung ricuh terjadi di area sekitar gedung KPK, Jakarta, Jumat (13/9/2019). Polisi pun turun tangan untuk mengamankan kejadian tersebut.

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Demo sejumlah massa yang memaksa pencopotan kain hitam di KPK berujung ricuh. Polisi pun menembakkan gas air mata.

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Pantauan detikcom di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019), massa melempar batu ke arah gedung KPK. Mereka juga melempar bambu dan botol.

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Polisi pun dikerahkan untuk mengamankan kondisi di area sekitar gedung KPK imbas demo berujung ricuh yang terjadi di kantor lembaga antirasuah tersebut.

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Polisi kemudian menembakkan gas air mata sehingga para pendemo pun mundur ke jalan. Beberapa pengendara yang melintas pun memilih untuk putar balik.

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Massa yang demo itu mengatasnamakan Himpunan Aktivis Indonesia dan Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Relawan NKRI itu juga menyinggung soal revisi UU KPK. Mereka menyebut revisi UU itu untuk memperkuat KPK dan memberi ucapan selamat atas terpilihnya Firli Bahuri sebagai Ketua KPK yang baru.

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Mereka mencopot kain hitam yang menutupi logo Komisi Pemberantasan Korupsi. Mereka juga mencopot karangan bunga di halaman KPK.Karangan bunga itu ditumpuk dan dibakar di depan KPK. Karangan bunga yang dibakar itu merupakan ungkapan dukacita 'atas meninggalnya KPK' sebagai bentuk protes revisi UU KPK.

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
Kain hitam dan karangan bunga itu sebelumnya menjadi simbol dari pegawai KPK dan aktivis antikorupsi terkait revisi UU KPK dan proses seleksi capim KPK yang dianggap bermasalah.

>> SUMUR <<
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigmomsb dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
13-09-2019 18:27
Quote:Original Posted By eFVZee
Krn inilah gw gak pernah mau diajakin demo, apapaun tujuannya. Org Indonesia tuh gampang bgt kena yg namanya Mob Mentality gitu. 1 org lempar batu, yg lain bakalan ikut2an.


latahan adalah budaya kita emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
eFVZee memberi reputasi
1
13-09-2019 18:27
Mahasiswa tuak ga boleh ikut nih emoticon-Ngakak


Welcome to the new orba emoticon-Leh Uga
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
13-09-2019 18:28
nih pendemo pihak darimana? yang koordinir siapa?? yang bayar siapa?? hmmm
0
13-09-2019 18:28
Ora mutu......
0
Lapor Hansip
13-09-2019 18:30
Balasan post beyoungcarerock
Quote:Original Posted By beyoungcarerock
Kelakuan para kampret emoticon-Smilie


Kampret tonggosmu bengkok

emoticon-Wakaka

Fedeifeh faik bek

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan westciss memberi reputasi
2
13-09-2019 18:30
Dpt job lg.. emoticon-Ultah
hbs pemilu sepi emoticon-Leh Uga
0
13-09-2019 18:31
ini protester apaan sih ?? emang UU KPK kenapa dah ampe di demo gitu ??
0
13-09-2019 18:31
Quote:Original Posted By KangPri
Pro kpk kok caranya mirip pro capres kemarin?

Ini korlapnya sapa?emoticon-Leh Uga


padahal KPK itu.. asudahlah emoticon-Leh Uga
0
13-09-2019 18:31
aws ada yg bawa bensin lgemoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad
0
13-09-2019 18:33
Quote:Original Posted By yunda.me
apakah bakal makin sepi nih berita OTT?

emoticon-Hot News

Ramein yukemoticon-Traveller
0
13-09-2019 18:34
Quote:Original Posted By mr.iouss
Semoga ga ada korban emoticon-Takut
Btw jadinya ini yang demo mahasiswa ? Kok ane ga diajak emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ente mahasiswa dimanaemoticon-Bingung
0
13-09-2019 18:35
Quote:Original Posted By avanta2
Kok belum ada yg mati sich? Harusnya ada yg mati biar tambah seru

Jangan gitu ah enteemoticon-Turut Berduka
0
Lihat 1 balasan
13-09-2019 18:35
dpr menang banyakkkk
0
13-09-2019 18:37
Quote:Original Posted By KuwuRT


ini yang pro ketua kpk baru.

dr kemarin ada demo dukung pemerintah atas nm mahasiwa tp wajahny tuwir tuwir eh skrg ketauan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Harusnya di internal itu udah tembak2an dlm kantor.

Itu pertanda baik sebenernya emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By aortanesia
Pro KPK gimana kang? emoticon-Cape d... (S)

Gw kira lu pinter..

emoticon-Ngakak
Ngapain pake bikin rusuh gitu2an
G setuju kan ada cara konstitusional

Ditunggu aksi nyanya kalo bener2 protes
0
Lihat 1 balasan
13-09-2019 18:39
gede jg dananya irjen ini

bisa sampe mengerahkan massa segala.ato bantu dana sama rekan sejawatnya?

emang dikira kpk bakal mundur klo ada rusuh2 beginian
0
13-09-2019 18:41
Knpe harus rusuh jg..? Kayak ud ga bisa makan aja...
0
13-09-2019 18:41
badan kurus cungkring gak usah sok2 anarki. Boleh anarki kalo badan nya kayak gini emoticon-Smilie

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
0
13-09-2019 18:42
Sambutan yg meriah untuk ketua KPK yg baru :tepok

Tapi jangan rusuh lah emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Lapor Hansip
13-09-2019 18:42
Balasan post anarchy0001
liat aja ente gan, hahahahaha
0
13-09-2019 18:42
aduhhh engga gini juga mainnya mahasiswa mahasiwa mah maha hey emoticon-Frown
demo pasti deh mesti deh keluaaar tu semua urat urat dan otot otot yang tidak seberapa gede karna sering begadang ngopi dan rokok ngerjain tugas
Nyampain aspirasi si ya ga di larang,tapikaan ada caranya yang baik. klo rusuh terus malu atuh emoticon-Frown((
0
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.