ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Nongkrong di Kafe Ini Berasa Masuk ke Dimensi Lain, Gokil!

Agan Sista hobi nongkrong di coffee shop yang lucu-lucu gitu nggak sih? Karena biasanya selain menu enak yang diburu oleh para pecinta kuliner, ada juga nih orang-orang yang memburu tempat nongkrong yang instagramable. Apakah kalian salah satunya?





Kalau Agan Sista hobi cari cafe lucu untuk foto-foto, tempat ini pas banget deh buat kalian. Pasalnya, coffee shop yang terletak di distrik Shin Okubo, Jepang, ini menawarkan pengalaman yang berbeda. Kalian bakalan berasa masuk di dimensi lain alias sebuah buku komik saat memasuki tempat yang bernama “2D Cafe” ini.




Selain bagus untuk foto-foto, tempat yang didekorasi dengan nuansa monokrom hitam putih ini juga menyajikan berbagai bubble tea yang kekinian dengan aneka rasa hingga bermacam-macam dessert yang menggiurkan. 








Eits tapi tenang aja Gan Sis, karena makanan yang disajikan di tempat ini sangat real kok nggak kayak yang di komik-komik juga. Saat makanan datang pun seketika jadi terlihat kontras. Tapi bisa dimakan beneran kok, tenang!




Nuansa yang ada di dalam tempat ini terasa sangat surreal banget ya Gan Sis, sangat tricky dan bikin mikir: ini beneran apa cuma gambar doang sih?! Karena sekilas kayak kertas yang digambari pakai spidol aja. Bahkan sofa-sofa empuk yang diletakkan di sana pun sekilas terlihat seperti kerasnya bukan main. Padahal itu hanya ilusi optik aja. Gokil nih!




Udah bukan rahasia lagi jika orang-orang Jepang terkenal sangat terobsesi dengan komik ataupun animasi yang seolah bakalan membawa mereka ke realitas lain. Termasuk tempat satu ini. Meskipun demikian, bisa dibilang jika cafe ini merupakan salah satu tempat yang paling sering dikunjungi lho di Tokyo. Karena cafe ini super unik Gan, dunia tiga dimensi yang ada di kehidupan nyata namun dibuat menjadi seolah ilustrasi dari buku komik alias dua dimensi. Cool!




 Gimana nih kalau menurut Agan Sista, apakah kalian tertarik buat nyobain nongkrong-nongkrong di dimensi lain seperti di cafe ini? Hmm, ane minat sih tapi ongkos ke Jepang nya itu lho he he he he. Kalau di Indonesia mungkin dimensinya bukan dua dimensi lagi kayak di komik-komik ini kali ya tapi dimensi lain yang klenik. Eh.

emoticon-Takut

 



arfianduta
fkyrar
archaengel
archaengel dan 19 lainnya memberi reputasi
20
10.4K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.