Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7a39f0349d0f506a3dd64d/hijabers-penakluk-tong-setan-di-pasar-malam
Hijabers tersebut bernama Devi Apriliyani, joki tong setan yang menarik atensi hingga diberitakan berbagai media asing. Hampir tiap malam, Devi melaju dengan sepeda motor warna merah muda di atas ketinggian 10 m.
Lapor Hansip
12-09-2019 19:28

Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam

Past Hot Thread
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam

Halo Agan dan Sista, apa kabar?
Hijabers asal Indonesia jadi pemberitaan internasional lewat aksinya sebagai penakluk tong setan di pasar malam. Bagi Agan dan Sista yang pernah berkunjung ke pasar malam, paati tau apa itu tong setan. Wahana yang bentuknya memang mirip tong ini merupakan sebuah pertunjukkan yang memicu adrenalin. Pemain pertunjukkan ini dijuluki joki. Sang joki akan naik kendaraan roda dua dan melaju dengan kecepatan tinggi, berputar-putar mengelilingi tong.

Hijabers tersebut bernama Devi Apriliyani, joki tong setan yang menarik atensi hingga diberitakan berbagai media asing. Hampir tiap malam, Devi melaju dengan sepeda motor warna merah muda di atas ketinggian 10 m. Atraksi melakukan aksi lepas tangan sambil mengendarai sepeda motor mengelilingi tong setan pun kerap dilakukannya.

"Saya ingin menunjukkan bahwa wanita, meskipun biasanya dianggap lemah, mampu melakukan hal-hal berbahaya," katanya

Dia mengaku terinpirasi dari saudara tirinya yg juga jadi joki tong setan ini loh Gan/Sist. Devi udah 3 tahun ini jadi joki Tong Setan.

Bersama suami dan anaknya yg baru berusia 18 bulan, Devi berkeliling Indonesia dari kota satu ke kota lainnya tuk melakukan pertunjukkan. Dalam 1 malam dia mengaku mendapat bayaran 300 ribu rupiah. Kalau beruntung dia bisa dapat tambahan dari tips yg diberikan penonton, setelah dibagi rata dengan joki tong setan lainnya.

Agan dan Sista penasaran ama aksi doi? Nih liat aksi kerennya saat menaklukkan tong setan

{thread_title}


Sebuah pertunjukkan yang berbahaya dan penuh resiko gan/sist. Kita harus belajar dari kisah Devi dan selalu bersyukur atas apa pekerjaan kita sekarang ini. Karena ada banyak orang diluar sana yg tidak atau belum seberuntung kita.

Oke terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Warm Regards

saya.kira

Tong Setan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:13
penakluk tong samcong temenya cu patkay ada gak breeee emoticon-Bingung
0 0
0
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:16
ane aja kadang masih hati hati kalo mau ngurangin gigi di koplingan.
lah ini sudah main di tong lepas tangan lagi.
emoticon-Hammer2
0 0
0
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:16
eits busyet sedep shedep ngeri juga ya mbak, ini nih mbak-mbak keren yang ngebuktiin kalo perempuan bebas memilih pekerjaan maupun hobi yang mereka sukai dan mereka layak untuk hal itu
semangat terus yak mbaknya menekuni pekerjaan dan hobby nya. mbak-mbak lain di luar sana percayalah pada diri kalian,kalian bisa kalian akan menaklukan mimpi kalian selama kalian terus mengusahakannya.
mbak motor-morannya tiatii yaa emoticon-Peluk emoticon-Cendol Gan emoticon-Jempol
0 0
0
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:17
Quote:Original Posted By silveria92
kalo gak pake Khelm sama knee pad PODO WAE!! masa pake Khonda GL? gak seru! pake Husqvarna lah


Setdah, husqvarna
Ane juga mau tuh
emoticon-Ngakak
0 0
0
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:17
jagooooo
0 0
0
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:18
Quote:Original Posted By djoeragancendol
gokil nih gan emoticon-Matabelo


ane terakhir nonton tong setan kapan ya? dah lupa


ini baru #AslinyaLo

emoticon-Leh Uga emoticon-Wow
profile-picture
djoeragancendol memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:18
mantep sist tahap selanjutny bs nyoba tong sampah
profile-picture
profile-picture
sayaplalat dan kristalbiru memberi reputasi
2 0
2
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:21
Quote:Original Posted By djoeragancendol
lanjuutkan bray emoticon-Ngacir


Asiaap om
emoticon-Siap Gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:27
jgn jatuh mbak....
0 0
0
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:31
Quote:Original Posted By djoeragancendol
pamit disik emoticon-Om Telolet Om!


Magriban,
emoticon-Bedug
profile-picture
djoeragancendol memberi reputasi
1 0
1
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:34
ya ampun ughtea...awas jatoh
Diubah oleh d.arms.dealer
0 0
0
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:34
wah keren nih cewek aku salut emoticon-2 Jempol
0 0
0
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:41
seumur idup belom pernah nonton ginian langsung
0 0
0
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:42
berani banget
0 0
0
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:43
sing penting halal,semangat ya mbak'e emoticon-2 Jempol
0 0
0
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:46
Paling rame di tonton nih
0 0
0
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:47
emansisapi jilbabers
0 0
0
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:48


Quote:Original Posted By yunda.me
Setdah, husqvarna
Ane juga mau tuh
emoticon-Ngakak

Ku tahu yg kau mahu emoticon-Betty
0 0
0
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 17:58
nonton sih oke...
cuma kuping yg gak tahan bisingnya...
emoticon-Hammer2
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1 0
1
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
13-09-2019 18:31
di kaskus juga ada setan lohhhhhhhhemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia