saya.kira
TS
saya.kira
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam

Halo Agan dan Sista, apa kabar?
Hijabers asal Indonesia jadi pemberitaan internasional lewat aksinya sebagai penakluk tong setan di pasar malam. Bagi Agan dan Sista yang pernah berkunjung ke pasar malam, paati tau apa itu tong setan. Wahana yang bentuknya memang mirip tong ini merupakan sebuah pertunjukkan yang memicu adrenalin. Pemain pertunjukkan ini dijuluki joki. Sang joki akan naik kendaraan roda dua dan melaju dengan kecepatan tinggi, berputar-putar mengelilingi tong.

Hijabers tersebut bernama Devi Apriliyani, joki tong setan yang menarik atensi hingga diberitakan berbagai media asing. Hampir tiap malam, Devi melaju dengan sepeda motor warna merah muda di atas ketinggian 10 m. Atraksi melakukan aksi lepas tangan sambil mengendarai sepeda motor mengelilingi tong setan pun kerap dilakukannya.

"Saya ingin menunjukkan bahwa wanita, meskipun biasanya dianggap lemah, mampu melakukan hal-hal berbahaya," katanya

Dia mengaku terinpirasi dari saudara tirinya yg juga jadi joki tong setan ini loh Gan/Sist. Devi udah 3 tahun ini jadi joki Tong Setan.

Bersama suami dan anaknya yg baru berusia 18 bulan, Devi berkeliling Indonesia dari kota satu ke kota lainnya tuk melakukan pertunjukkan. Dalam 1 malam dia mengaku mendapat bayaran 300 ribu rupiah. Kalau beruntung dia bisa dapat tambahan dari tips yg diberikan penonton, setelah dibagi rata dengan joki tong setan lainnya.

Agan dan Sista penasaran ama aksi doi? Nih liat aksi kerennya saat menaklukkan tong setan

{thread_title}


Sebuah pertunjukkan yang berbahaya dan penuh resiko gan/sist. Kita harus belajar dari kisah Devi dan selalu bersyukur atas apa pekerjaan kita sekarang ini. Karena ada banyak orang diluar sana yg tidak atau belum seberuntung kita.

Oke terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Warm Regards

saya.kira

Tong Setan
japarinadiandrapsanasabila
anasabila dan 22 lainnya memberi reputasi
23
8.7K
127
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.