MakanDimana
TS
MakanDimana
Menikmati Soto Madura Haji Nandar Tebet, Murah dan Bikin Ketagihan!
Digempur berbagai hectic-nya urusan di Ibukotaemang bikin kepala jadi pusing tujuh keliling GanSist. Apalagi kalau ente adalah seoarang pekerja yang lagi banyak deadline atau mahasiswa yang lagi sibuk ngurusin tugas akhir, wah mumetnya pasti bukan kepalang deh.



Saran ane untuk kalian yang udah mumet beraktivitas selama weekdays ini coba deh untuk melampiaskan itu semua dengan kulineran. Makanan tuh terbukti ampuh loh untuk menjadi pelepas stress kalian. Terbukti dari penelitian di situs web American Psychological Association, menyatakan bahwa seseorang yang tengah merasa cemas dan terancam cenderung mencari satu hal yang dapat membantunya melupakan sumber masalah. Dan makan adalah pilihan yang populer.



Salah satu makanan yang menjadi favorit oleh hampir mayoritas masyarakat Indonesia adalah soto. Soto di Indonesia mempunyai variasi yang sangat beragam GanSist. Ada soto Bogor, soto Padang, soto Lamongan, soto Betawi, dan soto Kudus. Tapi ada satu soto yang juga populer dan terkenal aka kelezatan kuah kaldunya, yaitu soto Madura.
emoticon-Matabelo

Soto Madura memang sedang naik daun nih dikalangan pecinta street food Ibukota. Sekarang ini banyak bermunculan penjual soto Madura yang tersebar di berbagai titik kota Jakarta. Salah satu tempat makan soto Madura yang menjadi favorit ane adalah Soto Madura H. Nandar.



Tempat makan yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan ini seringkali menjadi tempat ane melepaskan rasa lapar sekaligus stress release ane sehabis menjalani padatnya aktivitas di Ibukota.

Buat kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Soto Madura H. Nandar Tebet ini, simak honest review dari ane dibawah ini ya..

REVIEW MAKANAN
Makanan yang ane pesan dari tempat makan ini adalah Soto Daging Madura dan Soto Ayam Kulit dipadukan dengan nasi putih.



Kesan pertama yang ane rasakan dari soto daging Madura ini memang sesuai dengan ciri khas soto Madura, yakni kuah kaldunya yang lezat dan seger. Ane juga menambahkan sedikit perasan jeruk nipis untuk menambah tingkat keasamannya agar lebih segar.



Selain itu, daging sapi dan kulit ayam yang disajikan juga sangat lembut GanSist. Membuat rempah-rempah dan gurihnya kuah kaldu meresap kedalam kedua komponen utama dalam makanan tersebut. Hal ini memberikan sensasi kelezatan kayanya perpaduan rempah asli Indonesia saat mengunyahnya. Akan lebih enak jika ditambahkan dengan nasi, dijamin kalian akan pulang dengan bahagia karena rasa kenyang dan kelezatan yang gak akan terlupakan, hehe.


REVIEW TEMPAT
Untuk menikmati makanan tentunya harus dalam kondisi mood yang bagus. Nah, salah satu faktor yang membuat mood kita menjadi bagus untuk menyantap makanan adalah kondisi tempat.



Di Soto Madura H. Nandar Tebet ini menurut ane tempatnya terbilang cukup luas dan enak untuk dijadikan tempat hangout. Karena spot area tempat makan yang diberikan juga tidak berdempetan, dan gak akan ngerasa pengap saat menikmati makanan.



Selain itu tempat makan ini juga menjaga kebersihannya. Pastinya hal ini sangat penting sekali untuk kenyamanan pelanggan. Apalagi ane sangat memperhatikan kebersihan tempat saat mau mengunjungi suatu tempat untuk makan. Ane bisa kategorikan Soto Madura H. Nandar di Tebet ini bersih dan membuat ane nyaman saat menyantap makanan.


MENU MAKANAN DAN HARGA
Setelah baca panjang lebar review ane mengenai Soto Madura H. Nandar di Tebet, pasti kalian penasaran banget kan sama daftar menu dan harga makanan di tempat makan tersebut?

Gak perlu berlama-lama lagi, cek aja daftar menu beserta harga makanannya yang sempat ane abadikan saat berkunjung kesana..



Murah-murah banget kan GanSist?
emoticon-Genit

Dengan bermodalkan uang 30 ribuan aja kalian udah bisa menikmati sajian berbagai variasi soto dipadukan dengan nasi, dan juga ditemani dengan segarnya es teh manis.

So, tunggu apalagi GanSist. Langsung aja yuk berkunjung ke Soto Madura H. Nandar di Tebet.

Gak tahu alamatnya dimana? Nih ane sertakan lokasi detailnya dibawah ini:
Quote:


Luangkan waktu kalian dan ane tunggu review-nya ya setelah menyantap berbagai menu makanan disana!

Diubah oleh MakanDimana 10-09-2019 09:42
xxArialceuhettytien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
7.4K
78
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread11.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.