News
Batal
KATEGORI
link has been copied
168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b6075c9518b192013fb8a/demo-rusuh-di-depan-kpk-karangan-bunga-dibakar-diwarnai-baku-hantam
Aksi unjuk rasa alias demo anarkistis terjadi di depan gedung KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Jakarta, Jumat (13/9). Kerusuhan berawal saat ratusan massa mencoba merangsek untuk mencopot kain hitam yang menutupi logo KPK.
Lapor Hansip
13-09-2019 16:25

Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam

Past Hot Thread
Quote:
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam


Aksi unjuk rasa alias demo anarkistis terjadi di depan gedung KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Jakarta, Jumat (13/9).

Kerusuhan berawal saat ratusan massa mencoba merangsek untuk mencopot kain hitam yang menutupi logo KPK.

Awalnya aksi berjalan damai.Nnamun massa mulai membakar karangan bunga yang berada di luar gedung KPK. Karangan bunga tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap KPK.

Logo KPK ditutup kain hitam sebagai aksi simbolik wadah pegawai KPK di jika revisi Undang-Undang KPK disetujui dan pimpinan KPK ke depan diisi orang-orang bermasalah.

Sementara, massa aksi yang datang hari ini merupakan pendukung dari revisi UU KPK.

Polisi yang berjaga maupun petugas pengamanan KPK mencoba menghalau massa yang mencoba masuk ke gedung KPK. Sempat terjadi baku hantam dengan massa tersebut.

Seorang massa aksi pun berhasil masuk ke gedung KPK dan mencopot kain hitam yang menutupi logo KPK. (Benardy F/ant/jpnn)

SUMBER BERITA


Kearifan lokal negara +62: Rusuh
emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:47
dibayar berapa nih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:49
indonesia guita loh... ga ada salahnya juga kmrn ada yang bilang indonesia bubar..

masyarakatnya aj cuma Bisa ngerusak.. bakarrrrr!!! hancurkan aja tanah air!!

goblog~ emoticon-Hammer2
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:49
Mahasiswa ip 1 koma ya giniemoticon-Leh Uga
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:50
dukung KPK dengan rusuh rusuh ?? sok ganteng amat luh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:50
roasting terus!

Dukung kok rusuh.
Diubah oleh tokoalshop
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:50
biasanya bayarannya banyak ini kalau sampai cheos
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:50
Quote:Original Posted By siloh
siapa tu gan, kaga kenal aneemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Berarti agan masih muda. Atw jarang nonton tv. Itu ki Manteb dalang yg iklan Oskadon emoticon-Ngakak
profile-picture
siloh memberi reputasi
1 0
1
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:50
Dibayar pake duit hasil maling juga?? emoticon-Traveller
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:50
orang Indon at their finest.. selalu mencari alasan utk bisa selalu ribut dengan siapapun. emoticon-Gila
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:51
Hahahaha.

Bisa-bisa aja kaum kadal bikin massa pendukung revisi UU..wkwkwkw emoticon-Wakaka
Pola-pola mu itu terlalu standar dan gampang dibaca.

Yang intelek sedikit kek polanya...dah bosen aku ini.emoticon-Gila

Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
Diubah oleh Jazed
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:51
demo bayaran emang buat ngerusuh

yg demo rusuh ngucapin selamat ke yg org yg terpilih jd ketua yg baru dan dukung RUU KPK
sudah bisa disimpulkan piaraan siapa

yg suka demo anarkis kn udah jd ciri khas si moncong
emoticon-Traveller
Diubah oleh hantupuskom
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
1 0
1
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:53
jangan ribut lah. berobat mahal tau..
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:53
mau jadi apa negeri ini..
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:54
massa bayaran coy

Bayaran nya mahalll
Diubah oleh ontapesek
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:55
lanjutkan saudara², smpe ada yg mati klw bisa..
Diubah oleh nichi07
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:59
Demo lagi demo lagi
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:59
Bubarin aja kpk.
Ngapain habisin anggaran banyak kalau yg mimpin polkis juga.
Ya mending serahin ke polkis semua.

Selamat berpesta para koruptor.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:59
Species gak guna
0 0
0
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:59


Quote:Original Posted By nichi07
lanjutkan saudara², smpe ada yg mati klw bisa..

Tinggal nama dong
profile-picture
nichi07 memberi reputasi
0 1
-1
Demo Rusuh di Depan KPK: Karangan Bunga Dibakar, Diwarnai Baku Hantam
13-09-2019 16:59
#SAVEKPK
0 0
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia