midorikusumaAvatar border
TS
midorikusuma
Deretan Selebriti Indonesia Ini Ternyata Kpopers Juga Loh Gan!
K-Pop memang berhasil menarik banyak penggemar. Nggak cuma di kalangan anak muda tapi juga para selebriti dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia pun ternyata juga banyak yang mengaku jadi fans K-pop loh.  Nggak percaya?

Berikut beberapa selebriti Indonesia  yang ternyata  ngaku jadi seorang Kpopers juga Gan.

Alika Islamadina


Foto: instagram/alikaislamadina

Alika Islamadina juga ternyata seorang Kpopers  Gan. Penyanyi cantik yang juga dikenal karena gayanya yang stylish ini sudah cukup lama menunjukkan ketertarikannya pada musik K-Pop. Pada awalnya menjadi penggemar boyband Super Junior, belakangan Alika menunjukkan kecintaannya pada salah satu boyband Korea yakni Monsta X. Dalam sosial media miliknya, Alika juga beberapa kali menunjukkan kecintaannya pada boyband yang digawangi oleh  Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, and I.M tersebut.




Zara eks JKT48




Ternyata nggak cuma di film Dua Garis Biru doang, aslinya di keseharian pun Zara ternyata menunjukkan ketertarikannya pada musik K-Pop loh Gan. Dalam sebuah wawancara  Zara bahkan menyebut dirinya sebagai seorang Kpopers akut. Zara sendiri mengaku suka dengan banyak boyband Korea, salah satunya NCT Dream.




Luna Maya


Foto: instagram.com/lunamaya/

Luna Maya  membuktikan bahwa untuk bisa fans pada musik K-Pop tak ada yang namanya batasan usia. Meski baru belakangan menggemari musik K-Pop, tapi Luna Maya udah dibuat kepincut dengan pesonanya. Salah satu boyband yang digemari Luna Maya tak lain adalah boyband BTS, salah satu boyband asal Korea yang sukses di industri musik global. Pada ulang tahunnya yang ke 36 beberapa waktu lalu, Luna Maya juga mendapat kejutan dari sahabatnya dengan perayaan bertemakan RM, sang member favorit Luna dari grup BTS.



Joshua Suherman


Foto: instagram.com/jojosuherman/

Nggak cuma wanita, banyak laki-laki yang juga menikmati musik K-Pop kok Gan. Joshua Suherman misalnya. Mantan penyanyi cilik ini juga dikenal sebagai salah satu kpopers sejak lama. Beberapa boyband dan girlband Korea idolanya seperti Twice, BTS dan Big Bang Gan.





Joe Taslim


Foto; instagram.com/joe_taslim/ 

Aktor laga Joe Taslim juga ternyata penggemar musik K-Pop Gan.  Joe Taslim sendiri adalah bagian dari UAENA, sebutan untuk fans dari IU, penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan.  Menurutnya warna suara dari IU yang bikin ia akhirnya kepincut dengan penyanyi solo wanita Korea Selatan ini. Saking nge-fansnya Joe Taslim mengaku sudah jadi bucin alias budak cinta Gan. emoticon-Ngakak (S)




Itu dia beberapa selebriti Indonesia yang ternyata juga seorang Kpopers Gan. Untuk bisa menikmati dan mengidolakan musik K-Pop memang nggak ada yang namanya batasan. Mau anak sekolahan sampai selebriti pun pada akhirnya juga sah-sah aja buat menggemari musik pop dari Korea Selatan ini. Ya kan?

kalau kamu sendiri gimana Gan? Kpopers bukan?

Diubah oleh midorikusuma 13-09-2019 10:05
niizarfauzini
anasabila
Gresta
Gresta dan 4 lainnya memberi reputasi
5
7.4K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.