Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
150
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b21432f568d06a66d79ae/gak-dikasih-ngutang-rokok-anak-elvy-sukaesih-ngamuk-bawa-golok
Haedar, anak dari ratu dangdut Elvy Sukaesih yang mengamuk di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur saat ia ditolak pemilik warung untuk mengutang rokok. Ia bahkan mengamuk sambil membawa golok.
Lapor Hansip
13-09-2019 11:55

Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok

Past Hot Thread
Orang Indonesia pastinya udah gak asing dengan kalimat yang menyebut,

"Bergayalah sesuai dengan isi dompetmu"

Sebenarnya kalimat tersebut gak melulu mengacu pada persoalan bergaya dalam hal penampilan. Tapi itu bisa juga diaplikasikan dalam aktivitas keseharian kita. Misalnya seperti makan, gadget, kuota internet, hingga kebutuhan ngerokok (ya walaupun ngerokok bukan kebutuhan juga sih, IMHO).

Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok

Tapi, ternyata ada loh orang yang coba memaksakan untuk memenuhi "kebutuhannya" tersebut disaat enggak punya uang. Bahkan yang lebih parahnya lagi orang tersebut adalah anak seorang publik figur yang namanya udah gak asing lagi buat masyarakat Indonesia.

Adalah Haedar, anak dari ratu dangdut Elvy Sukaesih yang mengamuk di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur saat hendak mengutang rokok ke sebuah warung.

Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (13/9/2019) dini hari. Saat itu keinginan Haedar untuk mengutang di sebuah warung rokok ditolak oleh sang pemilik warung. Mendapatkan penolakan tersebut, lantas Haedar mengamuk sambil membawa golok. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian konyol ini.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke polisi. Tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya kemudian mengamankan Haedar tidak lama setelah kejadian itu.

Duh, ada-ada saja ya anaknya Elvy Sukaesih ini..
emoticon-Cape d...
Diubah oleh cumipenjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gresta dan 10 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:00
I am here just waiting for kaskuser meme
profile-picture
khadapy memberi reputasi
1 0
1
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:05
barbarrrrrrr
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:09

Hmmmm

Njirrr sebungkus rokok ngutang dibayar nyawaa, udah gaswat nee anak2 elvi.
Dosaa apaa mak nya
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:09
Musuh yang paling besar adalah diri sendiri.

Maka kendalikan dirimu sendiri emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:09
eh bused masih bisa apa ngerokok pake ngutang di warung? emoticon-Bingung
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:11
Ksian gan jgn ngutang rokok untungnya juga paling 1 - 2 ribu per bungkus, beli rokok se pack 200rb untubgnya cuma 10k emoticon-Big Grin
profile-picture
hannabi98 memberi reputasi
1 0
1
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:11
nunggu video mewek minta maap...emoticon-linux2
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:13
Kpai vs djarum
lah ini.... Msh seputar rokokemoticon-Leh Uga
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:14
semoga anak2nya pada sadar, dan meninggalkan sifat2 buruknya (y)
profile-picture
hannabi98 memberi reputasi
1 0
1
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:16
Ngeri juga yah, kesian mak elvy juga
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:19
jangan" rokoknya minta Djarum juga bre,,,
emoticon-Ngakak
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:23
jaman sekarang yg ngutang lebih galak emoticon-Ngakak
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:25
Mendingan ga udah gaya an
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:26


Quote:Original Posted By langkasenenge
Ngeri juga yah, kesian mak elvy juga

Sudah kyk film horor ngeri
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:27
kasihan pasti ni org lagi setres berat
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:27
anak artis koq ngutang,minta uang sama emak lu sana
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:32
anjay. Semiskin itu kah dia. miris.banget
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:33
ngutang mulu, bayar kaga :dor

CAMPAH! :dor
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:33
ternyata anaknya punya gangguan jiwa, udah maappin aja gan kasian.
0 0
0
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
13-09-2019 16:35
Bikin malu,
udah ngutang... First blood
Ngamuk bawa golok... Double kill
Diamankan polisi... Triple kill

Amazing otaknya tuh bego
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia