cumipenjara
TS
cumipenjara
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
Orang Indonesia pastinya udah gak asing dengan kalimat yang menyebut,

"Bergayalah sesuai dengan isi dompetmu"

Sebenarnya kalimat tersebut gak melulu mengacu pada persoalan bergaya dalam hal penampilan. Tapi itu bisa juga diaplikasikan dalam aktivitas keseharian kita. Misalnya seperti makan, gadget, kuota internet, hingga kebutuhan ngerokok (ya walaupun ngerokok bukan kebutuhan juga sih, IMHO).



Tapi, ternyata ada loh orang yang coba memaksakan untuk memenuhi "kebutuhannya" tersebut disaat enggak punya uang. Bahkan yang lebih parahnya lagi orang tersebut adalah anak seorang publik figur yang namanya udah gak asing lagi buat masyarakat Indonesia.

Adalah Haedar, anak dari ratu dangdut Elvy Sukaesih yang mengamuk di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur saat hendak mengutang rokok ke sebuah warung.



Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (13/9/2019) dini hari. Saat itu keinginan Haedar untuk mengutang di sebuah warung rokok ditolak oleh sang pemilik warung. Mendapatkan penolakan tersebut, lantas Haedar mengamuk sambil membawa golok. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian konyol ini.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke polisi. Tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya kemudian mengamankan Haedar tidak lama setelah kejadian itu.

Duh, ada-ada saja ya anaknya Elvy Sukaesih ini..
emoticon-Cape d...
Diubah oleh cumipenjara 13-09-2019 07:08
Fey1985anasabilaGresta
Gresta dan 10 lainnya memberi reputasi
7
15.3K
150
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.