alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d781209f0bdb257e96ace4d/pernikahan-dengan-duda
Lapor Hansip
11-09-2019 04:13
Pernikahan Dengan Duda
Haloo...ane newbie di kaskus dan ini thread pertama ane..

Sebut saja si gea menikah dengan pria bernama bima... bima statusnya udah duda beranak 1,sementara gea masih perawan ting ting jangankah ML ciuman aja dia gak pernah.
Sementara si bima setelah ditelusuri ternyata dia dulu nikahnya karena mantan istrinya tersebut sdh hamil duluan,,
Dulu si bima mengatakan alasan ia cerai karena istrinya selingkuh,tapi setelah gea telusuri ternyata si bima inilah yang selingkuh berkali kali selama menikah dengan istri sebelumnya. Tentu saja gea kecewa , kecewa dibohongi bima dan kecewa juga tidak menelusuri masa lalu bima sebelum menikah. Mereka hanya 5 bulan mengenal sebelum akhirnya menikah.. gea yang waktu itu masih gadis polos, mau2 saja diajak bima menikah yg hanya bermodalkan 10jt utk membuat pesta pernikahan. Pesta pernikahan mereka menghabiskan biaya 75jt,dimana 65jt tsb ditanggung ortu gea..padahal gea bukan berasal dari keluarga yang mampu,tapi keluarga gea tetap ingin menyelenggarakan pernikahan utk gea,karena ini pernikahan pertama gea.

Saat mendapati ternyata bimalah yang sering selingkuh dipernikahannya yg dulu,gea sangat kecewa dan takut,takut apakah bima akan mengulang perilakunya dulu di pernikahannya yang skg,,,apalagi setelah gea menulusuri di akun fb bima,bima secara terang2an sering flirting dengan cewek lain dan juga meminta nomor hp mereka,padahal dia waktu itu masih terikat pernikahan sah dengan mantan istrinya.

Apakah memang jika seorang pria pernah selingkuh di pernikahan sebelumnya,ia juga akan mengulang itu dipernikahan dia selanjutnya? Apakah advice yg tepat utk gea yg tengah dilanda galau dengan masa lalu suaminya? Apalagi kini suaminya sering pulang tengah malam dengan alasan kerja,meninggalkan gea sendirian di kost kostan mereka dalam keadaan hamil..

emoticon-Cape d...
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
12-09-2019 12:00
kamu nikahin dan nafkahin gea..


happy ending
0
13-09-2019 16:07
ini curhat pribadi ya emoticon-Cape d...
udah pake kontrasepsi aja, ga gmn ga diselidiki masa lalu main nikah aja, udah nikah nyesel emoticon-Cape d...
selingkuh kalo.udah habit ya susah sembuh emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
0
13-09-2019 16:09
Quote:Original Posted By siunchu
jadi bener bima itu kang ewe?


Bahasanya si om vulgar om emoticon-Ngakak
Lama ga nongol apa kabar??? emoticon-Ngakak
0
14-09-2019 12:05
kok akhir2 ini ane kasiha sama yg punya nama bima emoticon-Cape d... (S)
0
14-09-2019 13:53
Quote:Original Posted By anemon36
kok akhir2 ini ane kasiha sama yg punya nama bima emoticon-Cape d... (S)


Wkwk kok bs sama sis ane denger bima inget bima di pelem 2 garis biru sama cerita kkn desa penari, emg pada kasian
0
16-09-2019 16:28
ini cerita ribet amat, pake nama alias2 segala, muter2 ga jelas
0
16-09-2019 19:22
Quote:Original Posted By momosha
Haloo...ane newbie di kaskus dan ini thread pertama ane..

Sebut saja si gea menikah dengan pria bernama bima... bima statusnya udah duda beranak 1,sementara gea masih perawan ting ting jangankah ML ciuman aja dia gak pernah.
Sementara si bima setelah ditelusuri ternyata dia dulu nikahnya karena mantan istrinya tersebut sdh hamil duluan,,
Dulu si bima mengatakan alasan ia cerai karena istrinya selingkuh,tapi setelah gea telusuri ternyata si bima inilah yang selingkuh berkali kali selama menikah dengan istri sebelumnya. Tentu saja gea kecewa , kecewa dibohongi bima dan kecewa juga tidak menelusuri masa lalu bima sebelum menikah. Mereka hanya 5 bulan mengenal sebelum akhirnya menikah.. gea yang waktu itu masih gadis polos, mau2 saja diajak bima menikah yg hanya bermodalkan 10jt utk membuat pesta pernikahan. Pesta pernikahan mereka menghabiskan biaya 75jt,dimana 65jt tsb ditanggung ortu gea..padahal gea bukan berasal dari keluarga yang mampu,tapi keluarga gea tetap ingin menyelenggarakan pernikahan utk gea,karena ini pernikahan pertama gea.

Saat mendapati ternyata bimalah yang sering selingkuh dipernikahannya yg dulu,gea sangat kecewa dan takut,takut apakah bima akan mengulang perilakunya dulu di pernikahannya yang skg,,,apalagi setelah gea menulusuri di akun fb bima,bima secara terang2an sering flirting dengan cewek lain dan juga meminta nomor hp mereka,padahal dia waktu itu masih terikat pernikahan sah dengan mantan istrinya.

Apakah memang jika seorang pria pernah selingkuh di pernikahan sebelumnya,ia juga akan mengulang itu dipernikahan dia selanjutnya? Apakah advice yg tepat utk gea yg tengah dilanda galau dengan masa lalu suaminya? Apalagi kini suaminya sering pulang tengah malam dengan alasan kerja,meninggalkan gea sendirian di kost kostan mereka dalam keadaan hamil..

emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By momosha
1.dulu si bima blg dia pegawai honorer,ternyata si bima hanya cleaning service di kantorx,,.. dy juga ada penghasilan tambahan jadi sopir pribadi,,,
2.kere,.dari segi pendidikan tak sama,si gea S1 sementara bima SMA saja enggak kelar,,,
3.6 tahunan lebih
4.ada di mantan istrinya.

Tapi memang bima bisa dibilang lumayan ganteng,,,,sementara gea dari segi fisik biasa saja.


Gea anak 1 aja dr bima jgn banyak2.
jaman makin gila s2 aja susah
Ini sma kagak tamat
suruh sambil dagang suaminya, modal ada gak?
0
17-09-2019 12:11
kalo membaca cerita yg agan tulis kemungkinan besar bima selingkuh lagi setelah menikah dgn gea,
btw mengapa gea bisa mau pacaran dan menikah sama bima tanpa mengetahui latarbelakangnya dgn jelas ?

0
17-09-2019 14:13
Quote:Original Posted By momosha
Apakah advice yg tepat utk gea yg tengah dilanda galau dengan masa lalu suaminya? Apalagi kini suaminya sering pulang tengah malam dengan alasan kerja,meninggalkan gea sendirian di kost kostan mereka dalam keadaan hamil..

emoticon-Cape d...


Sedikit advice

Jadilah istri dan ibu yang bahagia.

Pulang tengah malam dan ninggalin gea sendirian itu udah pilihan suaminya,
Gak ada yg bisa ngubah itu kecuali suaminya cinta dan perhatian banget sm Gea.

Cheers emoticon-kiss
0
17-09-2019 17:00
status gak terlalu masalah lah...hari gini...asal tetap bisa bikin orgasme dan cari duit buat makan gpp lah.

masalahnya khan si Bima Sakti ini boong bilang pegawai honorer padahal bukan ...udah gitu kok bisa ngerangkap supir dan cleaning service khan cape donk kerja .... gaji berapa tuh kalo umr aja kasian khan.

percayalah kalo cuman ganteng dan cantik akan bosan dalam 1 tahun pernikahan...

tapi great seks akan bertahan lama....

sekian dari saya
0
20-09-2019 10:43
ane mo ngejelasin siapa ane..
ane adlah saudari kembarx gea,yg jelas adalah org terdekat gea.
kami 5 bersaudara,,,dan hanya gea yg disekolahkan sampai S1 dgn harapan gea bisa mengangkat derajat keluarga,smntra ane sdh kerja sejak lulus SMA.
tapi apalah jadinya gan?????gea yg sejak SD terkenal berprestasi malah kepincut ama duda yg cuma modal gombalan doang!!!
seluruh keluarga menentang saat gea mengungkapkan ingin menikahi si bima ini,tapi gea tetap memaksa bahkan memakai dalih agama,"kalau Allah saja mempermudah,knp manusia hrus mempersulit?"
ane kecewa berat gan,gea emg pengalamannya msh minim ttg pria,mgkin krna itu gea ngasal aja milih suami.

dan skg???
gea balik lg ke rumah,dia curhat ke ane,kesepian di kos,suaminya subuh2 udah berangkat dan plg tengah malam,bahkan sbtu minggupun bgtu..
0
Lapor Hansip
20-09-2019 10:52
Balasan post tiatiatia
@tiatiatia hip hip hurrayyy Manchesterrrrrrr
0
Lapor Hansip
29-09-2019 23:59
Balasan post momosha
@tiatiatia wkwkwk ane malah ngakak dong baca komen yang ini, top gan
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.