alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7633c0f4d6952732368ba3/jangan-gampang-baper-belum-tentu-suka-mungkin-dia-hanya-simpati-sama-kamu
Lapor Hansip
09-09-2019 18:13
Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!
Past Hot Thread
Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Mendapatkan perlakuan baik dari orang lain merupakan hal yang menyenangkan. Kenapa? Karena masih ada orang lain di luar sana yang perhatian dan peduli dengan kita sehingga ia mau meluangkan waktunya untuk memberikan bantuan kepada kita. Tapi jika pertolongan itu datang dari lawan jenis kita, akan membuat kita merasa bahwa ada sesuatu yang lain di balik pertolongan tersebut. Nah, dari pada kalian terlalu terbawa perasaan dan memikirkan hal yang aneh-aneh, lebih baik kalian baca hal-hal di bawah ini dulu deh, biar kalian bisa bedain mana orang yang benar-benar suka dan mana orang yang benar-benar menolong karena simpati.



1. Hanya Baik dengan Dirimu

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Hal paling sederhana yang bisa menunjukan apakah dia suka atau hanya simpati adalah orang yang mendapatkan pertolongannya. Apakah semua orang mendapatkan pertolongan yang sama atau hanya kamu saja yang mendapatkan perlakuan spesial darinya? Kalau semua wanita mendapatkan perlakuan yang sama, ini adalah salah satu tanda kalau dia hanya simpati aja kepadamu, sama seperti rasa simpatinya kepada orang-orang lain.


2. Selalu Ingin Dekat Denganmu

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Hal lain yang bisa membuktikan apakah ia hanya sekadar simpati atau benar-benar suka adalah setelah ia berbuat baik dengan dirimu. Apakah setelah itu ia selalu berupaya untuk selalu dekat denganmu atau bersikap biasa saja. Jika ia selalu ingin dekat denganmu sudah bisa dipastikan kalau ada perasaan terhadap dirimu.


3. Kamu Adalah Prioritasnya

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Jika ia bersikap ramah dan baik kepada semua orang mungkin kamu berpikir kalau dia hanya simpati dengan dirimu. Tapi kalau diantara semua sifat baik dan ramahnya tersebut, ia selalu menjadikan pendapat, keselamatan, atau kesenanganmu sebagai prioritasnya ini tandanya kalau ia memperlakukanmu lebih istimewa yang tandanya ini bukan sekadar rasa simpati.


4. Cemburu dengan Orang Lain

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Jika kamu sedang single, tak ada salahnya dong dekat dan berteman dengan banyak laki-laki? Nah, kalau kedekatanmu dengan seorang laki-laki membuatnya jadi cemburu. Ini sudah bisa dipastikan kalau ada suatu yang spesial dari perlakuannya terhadapmu, bukan hanya sekadar simpati saja.



Jadi, coba perhatikan hal-hal tersebut dulu ya sebelum terbawa perasaan atas kebaikannya pada dirimu. Kalau sudah terbukti bahwa ia suka dengan dirimu, baru deh boleh baper, ehehehe.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
13-09-2019 13:37
sapa bilang cewek doang, cowok juga kali wkwkwkwk
nah buat cewek apa cowok yg emang lagi deketin seseorang, langkah pertama jangan terlalu geer dulu, kalo dia mau diajak jalan atau makan belum tentu dia suka, tapi bisa juga cuma "ngelegani" atau biar kamu seneng aja. jadi jangan seneng dulu masih panjang jalannya. terus jgn terlalu juga sering2 ngechat kalo lagi pdkt bikin ilfil juga kadang kadang, mesti tau waktu juga hahahaha. intinya jgn terlalu berharap, rajin berdoa aja biar didekatkan sama yg kuasa ya. semangat mblo!! wkwkwkwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
king.soap dan junleon memberi reputasi
2
13-09-2019 13:43
yang cowo cuma ngelakui hal yang dia anggap biasa, yang cewe nganggap nya luar biasa setelah itu terciptalah kata pemberi harapan palsu kemudian berimplikasi pada kalimat "semua cowo itu sama aja" wkwkw
0
13-09-2019 13:44
Sapa tuh yg suka baperan
0
13-09-2019 13:44


Quote:Original Posted By jembudkusut
laper gan

Jam segini laper bre
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
13-09-2019 13:56
mungkin kamu cuman sebagai dompet berjalan
0
13-09-2019 13:58
nomor 4 ini wah ada yg baper kah 😂😂😂
0
13-09-2019 14:00
Quote:Original Posted By ihanroi891
kadang bukan salah si baperan tapi si yang ngasih harapan nya juga salah emoticon-Cool









konveksi tas


Wkwkk nah ini antara baik atau modus hadehhh
0
13-09-2019 14:01
beda tanggapan cw dan co yah... biasanya co langsung baper klo cw udah deket gtu emoticon-Ngakak (S)
0
13-09-2019 14:03
intinya jgn dikit dikit baper, mending bawa santuy aja tjoy emoticon-Traveller
0
13-09-2019 14:29
bener banget sih ini gan. intinya jangan baper dan berharap banyak apalagi ketika baru deket... bisa jadi cuma simpati atau dia cuma iseng pengen narik ulur aja dan ga serius emoticon-Frown
0
13-09-2019 14:39
ada lagunya begini..

ingin kubunuh pacarmu... saat dia sentuh dada mu... di depan kedua matakuuu terbakar aku jadi nya cuantik... aku cemburu emoticon-Angkat Beer
0
13-09-2019 14:45
CIEEEEEEEE....
0
13-09-2019 14:58
Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!
Cewek baik , ga pernah ngajak main / makan , anda tamat , jgn terlalu enjoy, mulailah bergerak sebelum dia menghilang/nyangkut ke yg lain

Bisa simpati atau bisa jadi nunggu pergerakan , gatau kalo ga dicoba dulu emoticon-Cool


0
13-09-2019 14:59


Quote:Original Posted By blezzernet
ada lagunya begini..

ingin kubunuh pacarmu... saat dia sentuh dada mu... di depan kedua matakuuu terbakar aku jadi nya cuantik... aku cemburu emoticon-Angkat Beer

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
1
13-09-2019 15:18
Dulu ane ada cewe, kiranya kita suka sama suka. emoticon-Big Grin

Trus dia cuekin ane.

Ane cuekin balik.

Runyam lah pada akhirnya . emoticon-Ngakak

0
13-09-2019 15:25
Quote:Original Posted By toinxx08
sapa bilang cewek doang, cowok juga kali wkwkwkwk
nah buat cewek apa cowok yg emang lagi deketin seseorang, langkah pertama jangan terlalu geer dulu, kalo dia mau diajak jalan atau makan belum tentu dia suka, tapi bisa juga cuma "ngelegani" atau biar kamu seneng aja. jadi jangan seneng dulu masih panjang jalannya. terus jgn terlalu juga sering2 ngechat kalo lagi pdkt bikin ilfil juga kadang kadang, mesti tau waktu juga hahahaha. intinya jgn terlalu berharap, rajin berdoa aja biar didekatkan sama yg kuasa ya. semangat mblo!! wkwkwkwkwkwkw


bener juga. berlaku untuk cw cowo kok...
0
13-09-2019 15:55
ane cwo tp baperan gan... emoticon-Embarrassment emoticon-Big Grin
0
13-09-2019 16:00
Relatif sih, gak salah juga buat baper, namanya juga orang punya perasaan. Menurut ane sih, gimana kita nanggepin 4 contoh sikap yg disebutin diatas sih.
Mau dibawa serius atau ada batasannya,

emoticon-Jempol
0
13-09-2019 16:01
Dulu ada yang beneran suka sama ane, malah ngga ane respon. Ane malah suka sama yang cuma simpati sama ane.
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 2.850.000
Rp 3.800.000
estimasi-harga-kaca-film-mobil
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.