alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d773d856df23134a570cc82/wanita-berlomba-untuk-menjadi-cantik--emang-apa-sih-manfaatnya
Lapor Hansip
10-09-2019 13:07
Wanita Berlomba Untuk Menjadi Cantik !! Emang Apa Sih Manfaatnya ?


Wanita Berlomba Untuk Menjadi Cantik !! Emang Apa Sih Manfaatnya ?

Manusia terutama yang bernama wanita selalu saja berlomba untuk menjadi cantik, mereka rela meninggalkan makanan yang enak untuk tubuh yang ideal, bahkan mereka pun rela merogoh kocek yang tak sedikit untuk perawatan di banyak tempat khusus kecantikan.

Produk-produk kecantikan pun banyak diburu, bahkan tak tanggung-tanggung ada yang ingin cantik instan dengan cara operasi plastik. Hmmm sebegitu perlukah cantik dimata wanita ? Nah gimana nih sista apa kamu juga seperti itu ?

Wanita Berlomba Untuk Menjadi Cantik !! Emang Apa Sih Manfaatnya ?

Berhubung ini thread asal goblek, asal bacot dan asal nulis jadi apa yang dihadirkan tidak pernah di teliti secara ilmiah, tapi hanya berdasarkan katanya dan juga cocoklogy yang setidaknya masih masuk akal. Jadi ya mau di terima atau tidak itu suka-suka juga para pembaca, karena disini TS tidak ingin menggurui bahkan kalau bisa ada interaksi dan menjadi diskusi sepertinya akan menarik ya ga..?

Hampir rata-rata wanita di dunia peduli dengan tubuhnya, namun sayang perawatan kecantikan itu mahal jadi bagi sista yang ga punya duit ya terimalah standart wajah yang diberikan Tuhan dengan lapang dada toh dengan menghibur diri "Manusia itu pasti akan Mati" nampaknya hati akan legowo, saat melihat si kaya asyik bolak balik bikin wajah mirip dengan keramik di poles sana dan sini. Rasa iri itu alamiah, siapa bilang kita ndak boleh ngiri itu sifat alami pada seorang mahluk dan ya wajar saja tak usahlah di ceramahi sana sini, yang penting tau diri. Jangan sampai dari ngiri membuat lo jadi gila ya ga !! Sesuaikan lah sesuatu itu dengan kemampuan.

Wanita Berlomba Untuk Menjadi Cantik !! Emang Apa Sih Manfaatnya ?

Kembali lagi ke masalah cantik, memang sangat perlu dan TS tak munafik bila ada 2 wanita berparas cantik dan biasa suka sama TS pasti yang di pilih yang cantik dan menyegarkan mata. Maka tak heran manfaat bila wanita itu cantik sangat banyak terutama akan lebih mudah menjalani hidup, akan mudah juga untuk memperoleh pekerjaan, dan mudah juga dalam menggaet hati seorang lelaki.

Dari stigma "Ingin Cantik" ini juga akhirnya menjadi bisnis yang menggiurkan, jangan heran di masa modern sekarang ini menjamur perusahaan-perusahaan yang mengurusi masalah kecantikan wanita bahkan pakar-pakar dari ahli kedokteran pun menjamur untuk mengurusi beban manusia yang ingin menjadi cantik.

Wanita Berlomba Untuk Menjadi Cantik !! Emang Apa Sih Manfaatnya ?

Cantik memang menjadi senjata wanita, para pembesar di masa lalu pun sering terjebak dalam permainan oleh wanita cantik di masanya. Namun yang perlu di ingat cantik tubuh dan wajah ada masanya ia akan hilang berjalannya waktu, semakin lama kecantikan itu akan pudar dimakan usia. Namun berusahalah untuk menjadi sista yang cantik hatinya dan menjadi penyinar di masyarakat karena kebaikannya, namanya pun cantik di kenang jutaan orang hingga akhir masa. Sangat sedikit wanita yang memgutamakan kecantikan hatinya, hayoo siapa yang mau berlomba dalam hal ini ? Hmmm... tidak ada !! 🙄

Wanita Berlomba Untuk Menjadi Cantik !! Emang Apa Sih Manfaatnya ?

Neng geulis kasadayana, hampura lamun aya salah kata biasa iyeu tulisan asal, usil, usul tak punya tata krama yang penting dibaca. Salam dulur..!!

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu tidak gratis !! 

Wanita Berlomba Untuk Menjadi Cantik !! Emang Apa Sih Manfaatnya ?

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
Referensi teken

Wanita Berlomba Untuk Menjadi Cantik !! Emang Apa Sih Manfaatnya ?
Wanita Berlomba Untuk Menjadi Cantik !! Emang Apa Sih Manfaatnya ?
Wanita Berlomba Untuk Menjadi Cantik !! Emang Apa Sih Manfaatnya ?


profile-picture
ibliss666 memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
13-09-2019 06:36
Quote:Original Posted By aldysadi
Wah, al merasa terpanggil emoticon-Malu


Cuma bantuin TS aja manggil ciwik ciwik
0
13-09-2019 10:42
Quote:Original Posted By djoeragancendol
Cuma bantuin TS aja manggil ciwik ciwik


Haha rame2 lebih seru emoticon-Goyang
0
13-09-2019 10:43
Quote:Original Posted By aldysadi
Haha rame2 lebih seru emoticon-Goyang


emoticon-Big Grin
0
13-09-2019 12:53
Quote:Original Posted By dewakere
emoticon-Big Grin


emoticon-Lempar Bata
0
13-09-2019 12:58
Quote:Original Posted By aldysadi
emoticon-Lempar Bata


Wkwkwk lapar kak
0
13-09-2019 13:04
ane cewek ga gitu amat deh gan emoticon-Cape d...
kalo ditanya ya buat cari mangsa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tergantung tipe orangnya jg gan, ga semua cewek hobi dandan koq emoticon-Toast
0
13-09-2019 13:11
Nggak cantik nggak bikin horny cuk !

emoticon-Wkwkwk
0
13-09-2019 20:29
Quote:Original Posted By aldysadi
Haha rame2 lebih seru :goyang


Quote:Original Posted By rutheme
ane cewek ga gitu amat deh gan emoticon-Cape d...
kalo ditanya ya buat cari mangsa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tergantung tipe orangnya jg gan, ga semua cewek hobi dandan koq emoticon-Toast


Wah ad sista hadir..

emoticon-Malu
profile-picture
rutheme memberi reputasi
1
14-09-2019 03:54
Quote:Original Posted By c4punk1950...
Wah ad sista hadir..

emoticon-Malu


Iya gan cantik cmn dempul doang ga cantik hatinya ya sama aja emoticon-Cape d...
Urusan polesan luar gampang yg penting hatinya kinclong dulu emoticon-Toast emoticon-Traveller
0
14-09-2019 06:06
Quote:Original Posted By rutheme
Iya gan cantik cmn dempul doang ga cantik hatinya ya sama aja emoticon-Cape d...
Urusan polesan luar gampang yg penting hatinya kinclong dulu emoticon-Toast emoticon-Traveller


Iyess ini yg dicari
profile-picture
rutheme memberi reputasi
1
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.