pulangrumah
TS
pulangrumah
Topeng Asli Darth Vader dalam Film Star Wars Empire Strikes Back Bakal Dilelang!

Tet tet tet tereret tereret~



Hayo, ada yang bisa nebak nggak soundtrack ikonik yang selalu mengiringi saat karakter ini muncul? Iyaa, semang nggak ada suaranya sih Gan, tapi anggep aja lah itu suara yang mengiringi munculnya Darth Vader. Siapa sih yang nggak kenal sama sosok yang ada di the dark side satu ini?


Udah nggak diragukan lagi sih jika Star Wars memang merupakan salah satu franchise terbesar dalam industri hiburan dunia. Karena semua hal yang berkaitan dengan Star Wars ini selalu akan menarik perhatian banyak orang, terutama buat para penggemar beratnya.

Nah kali ini ada salah satu properti yang paling ikonik dari film tersebut yang kabarnya akan dilelang. Yup, topeng asli dari Darth Vader dari film Star Wars – Episode V: The Empire Strikes Back! Whoa, impian sejumlah kolektor nih!

Bisa dibilang jika film kedua dari Star Wars ini sering disebut sebagai film terbaik dari semua seri, karena dianggap paling menggambarkan segala sesuatu dari rasa cinta, kehilangan, sakit, dan ketakutan. Yup film ini pun juga merupakan salah satu favorit ane, terutama saat adegan Vader dengan Luke. Karena di film ini hubungan Darth Vader dengan Luke Skywalker emang sangat emosional Gan.


Tapi kini, sebagai penggemar berat Star Wars, kalian memiliki kesempatan buat membawa pulang topeng Darth Vader dalam film yang saat itu dikenakan oleh David Prowse lho. Karena topeng ini dilelang melalui situs iCollector dan menunggu untuk dikoleksi. Cocok nih buat kalian yang pengen melengkapi koleksi pernak-pernik Star Wars kalian!




Tapi harus siap-siap merogoh kocek yang super dalam ya Gan, karena kabarnya topeng yang telah menjadi salah satu ikon budaya populer ini diperkirakan akan terjual di angka Rp 3,5 – 6,3 miliar. Gokil!

Topeng Darth Vader yang terbuat dari bahan fiberglass dan dicat dengan warna abu-abu metalik gelap juga dengan berbagai aksen hitam ini masih mirip banget sesuai aslinya saat dipakai syuting. Meskipun alumunium “sensor atmosfer” di sisi ventilasi dan fitting PVC yang menghubungkan helm dengan masker telah hilang, tapi jelas topeng ini masih sangat diinginkan oleh banyak orang.

 

Gimana nih Agan tertarik untuk membelinya? Ya biar koleksi aksesoris Star Wars milik kalian semakin otentik lah dan siapa tahu the Force yang ada dalam diri kalian semakin kuat. Sikat lah Gan!




masnukhowbrosFey1985
Fey1985 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.3K
51
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.