Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
239
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75dadf09b5ca6a9509c3e3/berada-di-nganjuk-coba-liburan-ke-sedudo
Saat sedang di Nganjuk, Jawa Timur, cobalah mampir ke air terjun Sedudo. Air terjun ini populer karena panorama alam yang indah dan mitos yang terkenal.
Lapor Hansip
09-09-2019 11:53

Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!

Past Hot Thread
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
HALLO GANSIST APA KABAR?


Berada di nganjuk jawa timur bingung mau kemana?
Coba deh mampir ke air terjun Sedudo.
Air terjun ini sudah sangat populer di nganjuk gansist, karena memiliki panorama alam yang indah dan memiliki mitos yang sangat terkenal. Katanya sih mandi disini bikin awet muda.

Lokasinya di desa Ngliman kecamatan Sawahan.
Dari kota nganjuk keselatan 30 km.
Berada pada ketinggian -+ 1438 meter pdl air terjun ini memiliki ketinggian 105 meter.

Hari Sabtu kemarin ane melakukan perjalanan kesana gansist.
Seperti inilah pemandangan perjalanan ke Sedudo.
pemandangan perjalanan


Setelah menanjak menggunakan motor sampailah ane ke gerbang loket wisata
gerbang loket wisata


Eh ternyata udah pindah lokasi loketnya. Pindahnya menuju atas deket air terjunnya.
Tiketnya seharga 10 ribu biaya parkir 2 ribu dan asuransi 1 ribu totalnya 13 ribu bayar di loket langsung. Itu ane sendiri naik motor tanpa boncengan.
Dan inilah penampakan loket yang baru.
loket yang baru


Setelah bayar di loket ane melanjutkan perjalanan menuju ke air terjun.
Jalanannya nanjak banget gansist.
Mobil jenis mini bus kadang sampai hampir berhenti saking nanjaknya.
Beberapa motor ane lihat juga kesulitan naik sampai sampai sampai yang dibonceng turun dari motor.
Nah ane saranin ketika nanjak jangan berada dibelakang kendaraan roda empat, bahaya!!

Akhirnya ane sampe diparkiran. Parkirannya kurang luas gansist bahkan mobil mobil sampai parkir di pinggir jalan.
nih parkirannya


Cuacanya disini dingin karena berada didataran tinggi. Tapi jarang sekali ane kehujanan ketika berlibur disini.
Setelah markir motor ane naik keatas. Ada bangunan khusus yang bisa dinaiki pengunjung bagian atas buat foto foto dan bagian bawah buat istirahat. Dahulunya ini warung. Tempatnya deket parkiran itu loh gansist bisa lihat difoto atas tadi.

foto dari atas bangunan


Kemudian ane menuruni anak tangga dari parkiran menuju bawah. Lumayan buat ngos-ngosan sih.
Langsung ane menuju di bawah air terjun. Ane foto dari bawah pemandangan air terjunnya
foto dari bawah


Namun ada saja pengunjung yang bandel nekat berenang dekat air terjun. Padahal sudah ada peringatan berupa tulisan.
Bahkan sampai melompat pagar pembatas.
Padahal sudah disediakan tempat khusus untuk pengunjung bisa mandi.
pengunjung bandel


Oh iya.
Banyak sekali renovasi yang dilakukan disini mulai dari parkiran bangunan pertokoan pun sangat keren.
Ada mushola, toilet, locker, cafe dan toko souvernir.

Silahkan lihat fotonya :
nih fotonya

Beberapa ada yang tidak ane foto. Ada tuh bangunan yang atasnya buat makan tapi ts nggak kesana males ah orang ts berangkat sendiri emoticon-Frown

Sesudahnya ane istirahat sebentar lalu balik. Hahahaha.
Secara keseluruhan bagus juga kok tempatnya disini. Asalkan jangan kesini sendiri karena sendiri itu tidak enak gansist emoticon-Frown

Ane saranin ketika balik jangan mematikan mesin karena seeing terjadi kecelakaan.
jangan matikan mesin


Oke gansist sekian dulu nih thread ane. Bagaimana mau kesini?

Semua asli ketikan ts
Foto dokumentasi pribadi
Diubah oleh kucingkampung97
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakpuss dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
12-09-2019 21:37
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Yaudah dik maafkan mas yak emoticon-Smilie

Ku jadik ingat masa laluk,
mas sinyo & adek emoticon-Frown
emoticon-Ngakak
Diubah oleh s.i.n.y.o
0 0
0
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
12-09-2019 22:08
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Iya gan hehehe

Ane bukan anak anak lagik emoticon-Mad


Sarangan apa sawangan?


Waduh auto correct typo
Wkwkwkwk

You know laah what i mean
emoticon-Hammer2
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
12-09-2019 23:34


Quote:Original Posted By kucingkampung97
Emang ente dom mana?


Di semarang gan ane sekarang
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 02:05
wah bagus nih threadnyaa, suka ane. belom pernah sih ke daerah nganjuk, boleh nih jadi rekomendasi
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 08:36
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Yo mestine seneng toh, Mas Kucing emoticon-Kiss

Jangan ngomong mas dek mas dek lagi.
Ane gak nyaman sumpah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By siapika
kalau mau kesini, jalannya bisa dilalui mobil kah?
untuk menuju ke air terjunnya, apakah harus menuruni anak tangga yang banyak?


Jalannya bisa dilalui mobil. Kalau mau ke air terjun harus jalan kaki. Kira kira kayak turun dari lantai 3 lah.
profile-picture
siapika memberi reputasi
1 0
1
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 08:39
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Jangan ngomong mas dek mas dek lagi.
Ane gak nyaman sumpah emoticon-Ngakak


Tapi ane suka loh, Mas Kucing emoticon-Kiss
Diubah oleh YenieSue0101
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 08:51
Quote:Original Posted By onxafn
Waduh auto correct typo
Wkwkwkwk

You know laah what i mean
emoticon-Hammer2

Hahaha
Quote:Original Posted By kudanil.la
Di semarang gan ane sekarang

Wah ya jauh lah gan
Quote:Original Posted By aygilagility
wah bagus nih threadnyaa, suka ane. belom pernah sih ke daerah nganjuk, boleh nih jadi rekomendasi


Makasih gan udah mampir
0 0
0
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 08:52
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Tapi ane suka loh, Mas Kucing emoticon-Kiss


Ente mas dik mas dik sama koh sinyo aja yak emoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 08:54
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Ente mas dik mas dik sama koh sinyo aja yak emoticon-Big Grin


Tak mau ah, adek maunya sama mas kucing aja emoticon-Kiss















emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 09:00
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Tak mau ah, adek maunya sama mas kucing aja emoticon-Kiss















emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


Ente beraninya cuma dikaskus.
Ente belum tau ane di rl.
Ane lebih joker dari joker
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 09:05
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Ente beraninya cuma dikaskus.
Ente belum tau ane di rl.
Ane lebih joker dari joker


Jangan dong Mas Kucing, adek masih polos emoticon-Embarrassment



emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 09:48
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Jangan dong Mas Kucing, adek masih polos emoticon-Embarrassment



emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Bajunya polos tingkahnya lossss
0 0
0
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 09:53
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Bajunya polos tingkahnya lossss


Ane bukan orang kayak gitu ya emoticon-Mad
0 0
0
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 09:59
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Ane bukan orang kayak gitu ya emoticon-Mad


Terus orang yang kayak gimana?
Kalau bukan yang kayak gitu berarti kayak gini?
0 0
0
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 10:00
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Terus orang yang kayak gimana?
Kalau bukan yang kayak gitu berarti kayak gini?


Entahlah. Ane bosan dan gak perlu jelasin apa apa ke siapa2. Biarlah orang yg menilai emoticon-Traveller
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 10:07
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Entahlah. Ane bosan dan gak perlu jelasin apa apa ke siapa2. Biarlah orang yg menilai emoticon-Traveller


Yah memang membosankan memang.
Sepertinyak agar kitak tidak bosan mending kitak menghabiskan waktuk bersamak iyak kan?

Anek gaj perluk tauk masak laluk entek. Yang penting masak depan kitak.

emoticon-Baby Boy 1
0 0
0
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 10:09
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Yah memang membosankan memang.
Sepertinyak agar kitak tidak bosan mending kitak menghabiskan waktuk bersamak iyak kan?

Anek gaj perluk tauk masak laluk entek. Yang penting masak depan kitak.

emoticon-Baby Boy 1


Omegot, sudah mulai gila rupanya emoticon-sudahkuduga
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
1 0
1
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 10:12
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Omegot, sudah mulai gila rupanya :sudahkuduga


Karena cinta membuat seseorang menjadi gilak
0 0
0
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 10:14
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Karena cinta membuat seseorang menjadi gilak


Ya, dan kegilaan ini perlahan menghancurkanku dengan cara yang teramat keji emoticon-Traveller
0 0
0
Berada Di Nganjuk? Coba Liburan Ke Sedudo!
13-09-2019 10:23
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Ya, dan kegilaan ini perlahan menghancurkanku dengan cara yang teramat keji emoticon-Traveller


Mau menyudahinya tidak?
0 0
0
Halaman 11 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia