• Beranda
  • ...
  • Buku
  • Kisah Shuri dari “Black Panther” Akan Diangkat dalam Novel Tersendiri

msa0404
TS
msa0404
Kisah Shuri dari “Black Panther” Akan Diangkat dalam Novel Tersendiri

Wakanda Forever!

 

Masih ingat dengan film superhero satu ini? Siapa sih karakter yang paling berkesan dari film yang dirilis pada tahun lalu ini? 

Bisa dibilang jika penampilan Shuri cukup meledak saat munculnya film Black Panther. Dan ternyata kisah Shuri nggak hanya berhenti di layar lebar aja Gan Sis karena kabarnya Marvel bersama dengan Scholastic akan berkolaborasi untuk menyuguhkan kisah Shuri yang lebih lengkap pada penggemarnya dalam sebuah novel yang akan rilis tahun depan.


Pada tahun 2020 mendatang, Marvel kabarnya berencana akan mengeluarkan novel untuk anak-anak. Dan untuk mengawalinya, Marvel pun memilih untuk mengangkat kisah Shuri dalam novel yang berjudul Shuri: A Black Panther Novel. Kabarnya novel ini ditulis oleh Nic Stone dan juga Preeti Chhibber, yaitu seorang penulis dari The New York Times dan Avengers Assembly.


Penasaran nggak sih dengan ceritanya? Novel ini berkisah tentang bagaimana Shuri berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan Wakanda. Selama berabad-abad, Kepala Suku Wakanda (Black Panther) telah memperoleh kekuatan melalui jus dari Heart Shaped Herb atau ramuan berbentuk hati yang penting untuk kelangsungan hidup dan kemakmuran Wakanda. Namun ternyata tanaman tersebut keberadaannya terancam karena nggak lagi tumbuh. Shuri pun kemudian berupaya untuk menyelamatkan Herbana agar tetap ada demi Wakanda.


Bisa dibilang jika karakter-karakter yang dikeluarkan oleh Marvel selalu menginspirasi penggemarnya. Misalnya aja seperti Shuri ini Gan Sis. Meskipun ia merupakan seorang princess tapi keberanian, kecerdasan, dan tanggung jawabnya sangat dikagumi oleh orang-orang. Dalam Marvel Comic Universe pun karakter Shuri ini dianggap sebagai sosok yang paling brilian. Karenanya, Marvel terlihat sangat antusias untuk mengangkat kisah Shuri dalam sebuah novel yang bisa menginspirasi anak muda. Gokil nih!

Meskipun demikian belum ada kabar kepastian soal tanggal dan harga dari novel Shuri ini. Yaudah deh, kita tunggu aja kalau gitu. Salam Wakanda ya Gan Sis!



0
2.9K
16
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
Buku
icon
7.7KThread4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.