delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Jatuh Cinta Kepada Yang Setia Wanginya


Quote:




Pertanyaan ini kerap sekali datang ketika sumber bau ditemukan. Kalian tau tidak kenapa bisa ada sumber bau dari tubuh manusia? Penyebab bau badan adalah bakteri yang suka dengan keringat. Semua orang tentu memiliki kelenjar keringat, selama keringat masih menempel pada tubuh kita, maka bakteri-bakteri akan memakannya dan menghasilkan bau di badan manusia.



Quote:




Terkadang pakaian yang kita pakai sehabis bekerja menjadi sangat kotor dan sulit sekali dibersihkan. Karena noda lumpur dari dalam sungai yang airnya sudah menghitam bisa membuat seragam milik kita menjadi bau dan kotor. Adakah solusinya untuk ini? Dari sekian banyaknya deterjen, Delia tertarik dan bahkan jatuh cinta dengan Attack Anti Bau. Kok bisa? Bukankah semua deterjen itu sama? Salah! Delia sudah banyak mencoba deterjen dan menemukan fakta bahwa deterjen Attack Plus Softener ini membuat pakaian tidak bau.



Quote:



Quote:






Quote:




Quote:



Quote:








Begitulah sekilas pengalaman Delia dengan deterjen ini, semoga bermanfaat bagi kalian yang masih galau untuk mengusir kuman-kuman yang ada di pakaian kalian.



Quote:


Diubah oleh delia.adel 09-09-2019 07:11
gpandita
adelianzw
swiitdebby
swiitdebby dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.