kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Dikejar Genderuwo di Samping Malang Townsquare (True Story)

Gansis pernah punya pengalaman dikejar setan? Pastinya mimpi buruk banget kalo sampe kejadian! Dikejar anjing aja udah pasti ngaciiiir apalagi dikejar setan yang belum tentu semua orang bisa kabur. Mimin sendiri sih belum pernah ngalamin dikejar setan tapi kalo ane bayangin pastinya jantung mau berhenti rasanya.

Nah, Kamis Misteri minggu ini akan menceritakan pengalaman seorang kaskuser  yang mengalami kejadian diluar nalar.  Berawal saat mereka pulang dari acara tahunan Malang Tempoe Doeloe yang digelar di jl Ijen. Sebelum pulang mereka niat mampir untuk ngopi di warungnya Cak Pur yang terletak di jl Soekarno Hatta , tepatnya di depan kampus Poltek Malan. Karena perjalanan cukup memakan waktu akhirnya mereka memutuskan mempersingkat jalan dengan melewati jalan sempit yang berada di sebelah Matos daripada harus kejauhan lewat jl Gajayana, kemudian memasuki jalan sempit dari sini muncul perasaan yang tidak enak.


Quote:

Nah, gansis penasaran sama nasib mereka berdua dari teror setan Genderuwo? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


nurulnadlifa
anasabila
someshitness
someshitness dan 11 lainnya memberi reputasi
10
16.8K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.