• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • 8 Produk yang Ampuh untuk Menghaluskan Telapak Tangan

luna8899
TS
luna8899
8 Produk yang Ampuh untuk Menghaluskan Telapak Tangan


Siapa, sih, yang menyukai tangan yang kasar? Selain tidak nyaman, memiliki telapak tangan yang kering dapat melukaimu dan menyebabkan iritasi. Nah, agar telapak tangan lebih lembap dan lembut, tujuh produk berikut patut dicoba. Yuk, simak!

1. Mamonde Flower Scented Hand Cream
Spoiler for Mamonde:


Krim tangan ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak lengket, serta mampu melembapkan telapak tangan selama berjam-jam. Kamu juga bisa memilih dari tiga varian yang memiliki aroma floral yang berbeda, yaitu Rose (bunga mawar), Narcissus (bunga daffodil), dan Magnolia (bunga magnolia) yang mampu mencerahkan kulit.

Harga: Rp97.000,-.

2. HolikaHolika Baby Silky Hand Mask Sheet
Spoiler for Holika Holika:


Bukan hanya wajah saja yang bisa dirawat menggunakan masker, girls, tangan pun bisa, lho! Gunakan masker khusus tangan dari HolikaHolika ini agar telapak tanganmu halus dan tidak bersisik. Bentuk masker ini seperti sarung tangan, jadi kamu masih bisa melakukan berbagai kegiatan sambil memanjakan tangan. Diperkaya dengan kandungan shea butter dan alpukat, masker ini mampu menutrisi dan melembapkan kulit secara efektif. Try it!

Harga: Rp55.000,-.

3. Klen and Kind Tromsø Hand Wash
Spoiler for Klen and Kind:


Selain hand cream dan hand mask, ada pula sabun cuci tangan yang bagus untuk melembapkan telapak tangan. Produk hand wash dari Klen and Kind ini mengandung essential oils yang bersifat antibakteri, serta minyak kelapa organik yang ampuh melembapkan dan menghaluskan kulit. Aroma mint-nya pun menyegarkan, membuat tanganmu wangi dan halus seketika!

Harga: Rp210.000,-.

4. Kocostar Hand Moisture Pack
Spoiler for Kocostar:


Masker tangan dari Kocostar ini mampu melembapkan dan membuat tanganmu lebih halus layaknya kulit bayi. Bentuknya yang menyerupai sarung tangan praktis untuk digunakan. Pakai masker ini selama 20 menit, lalu pijat tanganmu agar kandungan masker lebih menyerap.

Harga: Rp47.500,-.

5. JUARA Coconut Illipe Hand Balm
Spoiler for JUARA:


Agar telapak tanganmu lebih halus dan cerah, gunakan Coconut Illipe Hand Balm dari JUARA! Produk ini diperkaya dengan kandungan kelapa, minyak buriti dan kemiri, serta mentega kentawang alias illipe butter yang mampu menghaluskan kulit. Selain kandungan-kandungan tersebut, hand balm ini juga menggunakan dedak gandum (oat bran) yang bersifat anti-aging, jadi telapak tanganmu akan bebas dari garis halus. Hmm... menarik!

Harga: Rp335.000,-.

6. Sephora Collection Hand Polish
Spoiler for Sephora:


Teksturnya yang ringan dan tidak lengket membuat produk dari Sephora Collection ini nyaman untuk digunakan sehari-hari. Kalau tanganmu terasa kering, oleskan sedikit hand polish ini pada telapak tangan lalu gosokkan kedua telapak tanganmu. Kandungan oils dan gula dalam produk ini akan membuat tanganmu lebih lembut dan sehat!

Harga: Rp90.000,-.

7. The Body Shop Almond Hand & Nail Butter
Spoiler for The Body Shop:


Krim khusus tangan ini memiliki aroma almond, cocok untuk kamu yang menyukai aroma manis. Agar hasil lebih optimal, oleskan krim ini pada telapak tangan setelah mencuci tangan.

Harga: Rp169.000,-.

8. Bath & Body Works Creamy Luxe Hand Soap
Spoiler for Bath & Body Works:


Wanginya segar, serta formulanya pun tdak akan membuat kulitmu kering atau mengelupas. Selain itu, sabun tangan dari Bath & Body Works ini juga mengandung vitamin E yang bagus untuk menutrisi kulit.

Harga: Rp139.000,-.


sumur
tata604aldysadijaparina
japarina dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.2K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread6.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.