alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7934d28012ae2e0e404f4c/viral-suara-bebek-ini-mirip-ketawa-tokoh-protagonis-sinetron-ngetawain-kaum-jomlo
Lapor Hansip
12-09-2019 00:54
Viral! Suara Bebek Ini Mirip Ketawa Tokoh Protagonis Sinetron, Ngetawain Kaum Jomlo?
Past Hot Thread
Quote:Viral! Suara Bebek Ini Mirip Ketawa Tokoh Protagonis Sinetron, Ngetawain Kaum Jomlo?


Selamat pagi, siang, malam untuk semuanya! Ane balik lagi, membawa hal aneh bin kocak yang bakal bikin GanSist semua tertawa terpingkal-pingkal. Namun, sebelum lanjut, ane mau ngasih peringatan buat para jomlo supaya nantinya ngga baper, ya.
#Viral
#BebekUnik
#KetawaJahat


Berbicara tentang kehidupan sehari-hari dan lingkungan sekitar kita, selalu saja ada hal-hal lucu yang mengundang tawa. Seperti yang baru-baru ini terjadi, jagat media sosial dihebohkan oleh video. Datangnya dari binatang unggas yang tak lain adalah bebek.

Bukan sembarang bebek loh, ya. Tetapi, ada yang menarik perhatian dari binatang berkaki dua ini. Berbeda dari bebek kebanyakan, seekor bebek di antara bebek-bebek yang berkumpul itu mengeluarkan suara yang unik. Tak tanggung-tanggung, suaranya disandingkan dengan ketawa-ketawa jahat oleh tokoh protagonis di sinetron-sinetron yang biasa kita saksikan.

Merasa video tersebut aneh, netizen lantas datang berbondong-bondong untuk menuliskan tanggapannya di kolom komentar.
“Saat bebek lebih bahagia dari lu.”
“Bebeqnya lg sembelit mungkin.”
“Ngakak pisuunn.”
Itulah beberapa komentar netizen. Namun, ada salah satu top komentar yang berkata bahwa bebek tersebut sedang menertawakan nasib para jomlo.
“Lagi ngetawain jomblo ...,” tulisnya. Komentar yang satu ini ternyata mendapat cukup banyak mendapat tombol suka, terhitung di atas seribu tanda hati diraupnya.



Video yang diupload oleh akun Instagram @awreceh.id ini menjadi viral. Tak tanggung-tanggung, saat thread ini ditulis sudah lebih dari 300ribu orang yang menyaksikan tayangan tersebut. Seiring waktu, tidak menutup kemungkinan video tersebut dapat menembus jumlah tayangan yang lebih banyak.

Wah, bagaimana menurut, GanSist semuanya? Apakah mirip dengan suara ketawa tokoh-tokoh protagonis di sinetron-sinetron? Nah, untuk para kaum jomlo, jangan tersinggung, ya! Bebeknya memang lagi ngetawain kalian, kok. Hehe ....


Bagikan pendapat GanSist semua tentang video tersebut di bawah, ya. Jangan lupa rate dan cendolnya!


Sumber: Opini Pribadi
Diubah oleh noenlim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
12-09-2019 22:14
Lagi rame ini bebek haha...
Puas banget kayanya ketawanya emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 22:14
Yang jahat di sinetron bukannya antagonis ya?
Apa pendidikan bahasa ane yg salah selama ini? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 22:15
bisa gitu ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 22:15
wkwk ketawa
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 22:45
Ketawain bibib rijik itu. Dramanya gak habis2 emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 22:50
padahal orang indonesia disini kalo ketawa wkwkwkwk, ternyata bebek indonesia malah kalo ketawa hahahaha. lucu juga nih negara emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 22:54
Jomblo hepi aja emoticon-Cool
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 22:55


Quote:Original Posted By dhikapradana
Lagi rame ini bebek haha...
Puas banget kayanya ketawanya emoticon-Ngakak

Enak nya di panggang bre
profile-picture
profile-picture
noenlim dan dhikapradana memberi reputasi
2
12-09-2019 22:56
kocaaak wkwkwk editannya pas banget lagi ama tu bebek mangap lama bener dah wkwkwk
ah si bebek bisa aja..jangan-jangan doi juga jomblo dan lagi ngetawain dirinya yang sedang merasa sepi di tengah keramaian emoticon-Frown
literally sad boy emoticon-Frown
oke sad duck emoticon-Turut Berduka
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 23:01
kwkwkkwkw lucu yaaaaa
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 23:21


Quote:Original Posted By flukol
Enak nya di panggang bre

Hahaha... Jadi ga bisa ketawa ya dia gan...
Emang sih bebek enak banget...
Ada ada aja emang yang berhasil ambil videonya, nemu aja bebek yang bisa begitu
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 23:47
protagonis? wah TS pelajaran bahasa indonesianya kurang nih keknya pas sekolah... itumah ketawa Antagonis
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
13-09-2019 00:05
Quote:
Solo
[spoiler]
Clean Bandit

[/spoiler]
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
13-09-2019 00:28
Quote:Original Posted By megatron21
ketawanya culas banget yak emoticon-Leh Uga


awokwok emoticon-Ngakak
0
13-09-2019 00:29
Quote:Original Posted By roni.riyanto
protagonis? wah TS pelajaran bahasa indonesianya kurang nih keknya pas sekolah... itumah ketawa Antagonis


weh, ane baru nyadar 🤦‍♂️
Pas ngetik ini lagi ngantuk-ngantuknyaemoticon-Ngakak
0
13-09-2019 00:35
dulu juga ada kucing manggil agus wkkw
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
13-09-2019 00:55
Quote:Original Posted By irvan..
dulu juga ada kucing manggil agus wkkw


makin ke sini, bukan cuma manusia yang aneh, binatang juga ikut-ikutan
profile-picture
irvan.. memberi reputasi
1
13-09-2019 00:57
bisa gitu yaa mirip bener ama suara ketawa manusia emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
13-09-2019 01:31
asli ane tuh udah sering banget liat video tuh bebek ketawa, tapi kenapa masih ngakak mulu sih ihh wkkwwk
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.