alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79fbc968cc95025b4a9aef/dikejar-genderuwo-di-samping-malang-townsquare-true-story
Lapor Hansip
12-09-2019 15:03
Dikejar Genderuwo di Samping Malang Townsquare (True Story)
Past Hot Thread
Dikejar Genderuwo di Samping Malang Townsquare (True Story)

Gansis pernah punya pengalaman dikejar setan? Pastinya mimpi buruk banget kalo sampe kejadian! Dikejar anjing aja udah pasti ngaciiiir apalagi dikejar setan yang belum tentu semua orang bisa kabur. Mimin sendiri sih belum pernah ngalamin dikejar setan tapi kalo ane bayangin pastinya jantung mau berhenti rasanya.

Nah, Kamis Misteri minggu ini akan menceritakan pengalaman seorang kaskuser  yang mengalami kejadian diluar nalar.  Berawal saat mereka pulang dari acara tahunan Malang Tempoe Doeloe yang digelar di jl Ijen. Sebelum pulang mereka niat mampir untuk ngopi di warungnya Cak Pur yang terletak di jl Soekarno Hatta , tepatnya di depan kampus Poltek Malan. Karena perjalanan cukup memakan waktu akhirnya mereka memutuskan mempersingkat jalan dengan melewati jalan sempit yang berada di sebelah Matos daripada harus kejauhan lewat jl Gajayana, kemudian memasuki jalan sempit dari sini muncul perasaan yang tidak enak.


Quote:
Dikejar Genderuwo di Samping Malang Townsquare (True Story)

Ditengah keadaan yang mulai terasa mencekam kukatakan pada si Indro soal penampakan sosok bayangan hitam yang kulihat tadi , aku mulai merasa khawatir jika sesuatu yang buruk akan menimpa kami berdua.

Indro : ” mosok tho ?! ”

(masak sih ?!)

Me : ” tenan iki mau ra ngapusi aku ”

(beneran ini tadi ngga bohong aku)

Indro : ” kethoke seng kok omongne kuwi seng diarani gendruwo ”

(kayaknya yang kamu omongin itu yang namanya gendruwo)

Me : ” halah mbuh , ra ngganceng arep gendruwo opo gatutkoco ra ngurus aku , ayo cepet ! ”

(halah entahlah , ngga peduli mau gendruwo atau gatutkaca ngga peduli aku , ayo cepet !)

Kami merasa panik dan bingung sendiri dengan keadaan ini , namun tak lama kemudian mulai tercium bau pesing seperti air kencing... kata Indro bau pesing ini adalah tanda tanda kemunculan sosok gaib yang disebut gendruwo.


Nah, gansis penasaran sama nasib mereka berdua dari teror setan Genderuwo? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!

Dikejar Genderuwo di Samping Malang Townsquare (True Story)



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


profile-picture
profile-picture
profile-picture
iyhansamudera dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
12-09-2019 18:16
haduh....maljum baca beginian jadi merinding emoticon-Takut
0
12-09-2019 18:20
ashoyy
0
12-09-2019 18:28
yang boneng gan
0
12-09-2019 18:28
Kalo gak salah samping Matos tuh ada kuburan kan ya?
0
12-09-2019 18:30
gang sempit sebelah matos itu yg mana ya?
0
12-09-2019 18:33
mungkin lagi mabuk samoe halu
0
12-09-2019 18:34
Hmmm woalah gitu amat yak? emoticon-Sorry
jangan dibuka
0
12-09-2019 18:37
Kapan ya aku bisa jadi kek gitu emoticon-Mewek
pengen sekali kali ngalaminnya sendiri
hanya buat kamu
Diubah oleh mlboy
0
12-09-2019 18:46
naro sendal dlu bray
0
12-09-2019 18:48
Quote:Original Posted By hirak0
mungkin si agan lupa bayar pinjaman onlen saking takutnya sampai halu debt collector di bilang genderuwo emoticon-Leh Uga


Halu lagi ngetren ya gan
profile-picture
khadapy memberi reputasi
1
12-09-2019 18:52
set dah ngeri banget ini, sampe dikejar emoticon-Takut (S)
0
12-09-2019 18:56
Matos veteran?
di parkiran paling atas lebih we o we lagi loh...
emoticon-Traveller
profile-picture
eghy memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
12-09-2019 18:58
mungkin punya utang
0
12-09-2019 18:58
Lhooo... Ga pas iki sikone rek
Ayas lg di deket lokasi soalnya, asem

kabur dulu ah, takut ditimpuk cendol emoticon-Hammer2
0
12-09-2019 19:26
jalan samping matos memang udah bukan lagi rahasia kalo disitu banyak penunggunya, malah pernah ada yang ditampakin sugus juga disitu emoticon-Ngakak
0
12-09-2019 19:29
Quote:Original Posted By vidiwolsten
Kalo gak salah samping Matos tuh ada kuburan kan ya?

taman makam pahlawan
Quote:Original Posted By red_starlet
gang sempit sebelah matos itu yg mana ya?


kalo liat ceritanya kayanya di jalan BETEK, aku sering main kesana mulai matos belum ada sampai sekarang, tapi belum pernah denger ada sekolah angker disana. aku juga lulusan SMP depan Matos, sekolah ku ya nggak angker SMA disana juga nggak, yang bener ada banyak penampakan anak kos cari makan emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0
Lihat 3 balasan
12-09-2019 19:30
Genderuwo yang punya kaki apa genderuwo yang melayang nih ??? Heheheh
Ati2 aja kalau keluar kemanapun dahulukan berdoa .minta perlindungan dalam perjalanan ..
0
Lapor Hansip
12-09-2019 19:32
Balasan post vestycide
wah ada mak vesty vallen , ini ceritanya agan vigo vampiro jaman kuliah mak
profile-picture
vestycide memberi reputasi
1
Lapor Hansip
12-09-2019 19:34
Balasan post naluw89
itu lho gan jalan sebelahnya matos dulu cuma lahan kosong di situ , sekarag udah rame ada hotelnya gan
0
12-09-2019 19:41
Udah udah rame gan
Diubah oleh cahmlg123456
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.