alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79efa2f0bdb2315f60bbbc/satu-sosok-seribu-kenangan-selamat-jalan-pak-bj-habibie
Indonesia kembali kehilangan sosok panutan bangsa, adalah B.J Habibie yang akrab kita sapa dengan eyang. Menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Soebroto pada usia 83 tahun, tentu Pak Habibie memiliki banyak kesan dan dikagumi banyak orang. Dia adalah guru bangsa, sosok eyang nan penyayang dan laki-laki romantis yang hingga akhir hayatnya selalu mencintai dan setia dengan Ibu Ainun. Oleh ka
Lapor Hansip
12-09-2019 14:11

Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie

Past Hot Thread
Indonesia kembali kehilangan sosok panutan bangsa, adalah B.J Habibie yang akrab kita sapa dengan eyang. Menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Soebroto pada usia 83 tahun, tentu Pak Habibie memiliki banyak kesan dan dikagumi banyak orang. Dia adalah guru bangsa, sosok eyang nan penyayang dan laki-laki romantis yang hingga akhir hayatnya selalu mencintai dan setia dengan Ibu Ainun.

Oleh karena itu, KASKUS mengajak Agan Sista untuk mengenang kembali sosok Pak Habibie dengan menceritakan sisi terbaik beliau yang dapat menginspirasi. Gan Sist bisa menceritakan jasa beliau untuk Indonesia, menjelaskan prestasi-prestasi beliau, ataupun menceritakan kesan Gan Sist terhadap sosok pribadi Pak Habibie.

Periode Event: 12 - 30 September 2019

Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie

Quote:
Syarat dan Ketentuan:
  • Tulis kesan atau kenangan Inspiratif terkait sosok BJ Habibieke dalam thread semenarik mungkin.
  • Lengkapi juga thread Agan dengan foto atau ilustrasi dari sumber lain ya, agar thread semakin menarik.
  • Cantumkan juga link sumber referensi Agan ya
  • Thread dibuat dengan tampilan yang rapi dan nyaman dibaca dengan memperhatikan penulisan huruf kapital, penggunaan tanda baca dan ejaan yang baik dan benar. Sebisa mungkin hindari penulisan typo demi menambah penilaian juri.
  • Thread harus orisinal, menarik, dan berkualitas. Baca lagi syarat dan ketentuan lolos review KASKUS Kreator.
  • Thread di-posting di forum The Lounge
  • Jangan lupa pasang header berikut ini di bagian paling atas thread Agan:
    Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie

  • Tulisan tidak boleh menyulut pertengkaran atau memprovokasi antar suku, ras, dan agama.
  • Keputusan admin dalam moderasi thread lolos/ditolak tidak dapat diganggu gugat.
  • Thread yang menarik dan lolos review akan mendapatkan tambahan bonus 8000 koin. Koin akan diberikan H+5 setelah periode kompetisi berakhir.


Selamat jalan Pak BJ Habibie. Sosokmu memang sudah lebih dulu meninggalkan, namun kenangan dan jasamu akan selalu tersimpan. Mimin dan segenap tim Kreator mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga beliau diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin.
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Belum jadi anggota KASKUS Kreator? Daftar dulu di kreator.kaskus.id

kreator.kaskus.id
Diubah oleh KaskusKreator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steguh39 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 18:22
wah tokoh kegemaran aku..
profile-picture
skydavee memberi reputasi
1 0
1
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 18:32
ashiyap
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 18:35
Kalau udah kek gini siapa yang mau di salahkan emoticon-Cape d...
cilukk buaa
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 18:36
Quote:Original Posted By yukinura
Aku kadang juga main, @annaharry jugaemoticon-Betty


Iya, kadang minicraft juga, cuma kemarin mau ulas itu, puyeng ...emoticon-Malu
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 18:37
Quote:Original Posted By yukinura
@tsuway.c001
@annaharry
@rykenpb
@amdar07
@pannotia.server
@fellgrey
@bangb0
@mainandonya
@dmega


emoticon-Shakehand2 otw nyimpen link ...
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 18:37
Quote:Original Posted By vitawulandari
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie


Cakep quote nyaaa
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 18:38
MalesbetolmauvestikimiriwgsikasiakunnaGan:dor
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 18:40
wkwkwk apaan sih, malah bikin ketawa emoticon-Wakaka
mampir gan
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 18:45
Quote:Original Posted By dewakere
Sulamet menang event pajak kakak


Kapan rene emoticon-cih ...


Eh, baru lihat.

Matur sembah nuwun Akakemoticon-terimakasih
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 18:46
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Eh, baru lihat.

Matur sembah nuwun Akakemoticon-terimakasih


Ukay wkwkwk
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 18:54
Mudah2an dapet ide
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 19:28
jjk dulu sembari nyari ide emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 19:42
Inspiratif gan, semoga bisa buat thread lainnya yang bermanfaat
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 19:45
I love him.
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 19:53
Selamat jalan pak Habibi yang terhormat.
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 19:57
RIP Eyang Habibie. Wish u have a nice trip to heaven...emoticon-Turut Berduka

Selamat melepas rindu dengan Eyang putri
Diubah oleh skydavee
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 21:04
sampai detik ini...
masih gak percaya kalo beliau sdh gak ada...
sedih bgt...
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 21:04
turut berduk cita atas berpulangnya Bapak BJ Habibie.
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 21:05
keren nih
0 0
0
Satu Sosok, Seribu Kenangan. Selamat Jalan Pak BJ Habibie
12-09-2019 21:22
selamat jalan pak emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.