• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Kacamata Canggih yang Mengaburkan Wajah Si Pemakainya, Privasi Itu Penting, Gan!

#kacamata #rayban #kaca mata #kaca mata murah

[ HT# 537 ]

Sudah baca judul diatas, terasa ada yang aneh? Ya, tapi nampaknya sudah bisa terjadi. Memakai kacamata selain untuk membantu penglihatan, menambah keren penampilan, tapi kini teknologi mengaburkan wajah bisa hadir di sebuah kacamata, buat apa?

Zaman now apa sih sekarang yang bisa disembunyikan katakanlah oleh Google atau mata-mata yang mengintaimu dimanapun, jalan-jalan, mall bahkan mungkin di tempat pribadimu sendiri sekalipun sekarang bisa dengan mudah diketahui keberadaanmu. Jadi fungsi kacamata ini adalah mengaburkan wajahmu dari sang mata-mata CCTV dan sejenisnya dengan cara memendarkan cahaya yang cukup menyilaukan ketika dilihat dari monitor pengintai atau menggelapkan lensa secara otomatis menyembunyikan mata anda dari sorotan kamera.





Pilihan untuk mendapatkan privasi pribadi tentu menjadi hak setiap orang, baik itu tokoh terkenal, artis sampai kita sendiri yang mungkin merasa jadi artis yang tidak ingin diketahui keberadaannya mungkin cocok memakai kacamata ini.

Tak perlu pakai topeng, tak perlu pakai wig atau make up tebal, cukup dengan kacamata ini dirimu akan terlihat normal tanpa orang ketahui kalau dirimu sedang memakai kacamata anti pemindaian wajah!



Scott Urban menciptakan kacamata canggih ini dimana  Lensa pada kacamata tidak hanya bisa memblokir spektrum inframerah, tetapi juga memblokir sinar ultraviolet (UVa, UVb, UVc), serta cahaya biru yang terlihat, mampu menyerap panas menjadikannya ideal untuk dipakai di bawah sinar matahari, atau bahkan di depan layar gadget sekalipun. Tidak sampai disitu, fitur pemblokiran cahaya biru yang ada pada kacamata ini juga membantu mencegah mata kelelahan karena duduk terlalu lama di depan layar, dan bahkan membuat lingkungan Anda tampak lebih cerah dan lebih tajam dengan meningkatkan persepsi Anda tentang kedalaman serta mengurangi efek asap, dan kabut.



IRpair adalah kacamata yang bisa dikenakan sehari-hari namun ditanamkan teknologi canggih untuk menjaga privasimu agar tetap terjaga. Ketika sebuah kamera seperti CCTV atau teknologi pengenalan wajah sedang mengintaimu diam-diam kamu akan tetap merasa tenang karena pada layar monitor pengintai wajahmu akan tertutup oleh pendaran cahaya yang dipantulkan balik ke kamera CCTV pengintai.

Teknologi yang dibenamkan di IRpair adalah teknologi yang bertugas memblokir pengenalan wajah, pelacakan mata dan radiasi infra merah dalam bentuk pemetaan 3D matrix, hingga pemindaian laser yang paling akurat sekalipun. Menurut pembuatnya, kacamata ini bisa digunakan baik siang maupun malam hari

Lensa kacamatapun dibuat sedemikian canggih, IRlenses bagian dari IRpair diformulasikan secara khusus dari bahan filter optik yang membuat cahaya tampak  melewatinya tanpa halangan tapi menghalangi radiasi infra merah.

IRpair sendiri bertindak sebagai tameng dari kamera pengenalan wajah dan pelacakan mata dengan mengubah ruang mata pemakai menjadi terlihat hitam. Dengan katalain lensa akan berubah berwarna hitam ketika menutupi mata ketika kamera inframerah mengarah ke wajah si pemakai, dan jika pada malam hari menggunakan frame kacamata tipe Phantoom maka frame akan memantulkan pendaran cahaya seperti mata kucing dalam gelap sehingga menutupi sekitar wajah pemakai.




Buat kamu yang ingin tetap memakai kacamata lama tenang saja, karena lensa IRpair juga di jual terpisah, cukup membeli clip kacamata dan lensa IRpair ini maka kamu bisa memakainya tanpa harus mengganti kacamata baru. Berminat?








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: mashable | Sotoshop : iskrim 




Diubah oleh iskrim 14-09-2019 22:48
nurulnadlifa
anasabila
swiitdebby
swiitdebby dan 15 lainnya memberi reputasi
16
10.1K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.