alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story
Lapor Hansip
23-11-2016 07:25
PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)
Past Hot Thread
PLAY BOY GALAU (21+)real story

Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 40
11-09-2019 21:23
kentang nih
0
12-09-2019 12:52
Quote:Original Posted By Enda118
emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi tenkiu subes

Ok...ok....ok....emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By sangpangeran22
kentang nih

Tenang gak kentang nya juga gak lama ko gan...
emoticon-Jempol
0
12-09-2019 12:58
Part 55


Don't cry to me, if you loved me
You would be here with me
You want me, come find me
Make up your mind

Should I let you fall, lose it all
So maybe you can remember yourself?
Can't keep believing
We're only deceiving ourselves
And I'm sick of the lie
And you're too late

Don't cry to me, if you loved me
You would be here with me
You want me, come find me
Make up your mind

Couldn't take the blame, sick with shame
Must be exhausting to lose your own game, selfishly hated
No wonder you're jaded
You can't play the victim this time
And you're too late

Don't cry to me, if you loved me
You would be here with me
You want me, come find me
Make up your mind

You never call me when you're sober
You only want it 'cause it's over, it's over

How could I have burned paradise?
How could I?
You were never mine!

So don't cry to me, if you loved me
You would be here with me
Don't lie to me, just get your things
I've made up your mind!





1 minggu setelah kangen kangenan bareng teh yuni tanpa bermesum ria tak ada cipok cipokan atau pun sejenis nya yang memancing si junior marah sampai meludah ludah,kita cuman jalan jalan ke tempat wisata dan makan makan di sana,sengaja gak gw ceritain lebih detil karena gak ada cerita seru nya yang bikin para jomblo ngibisin sabun

Ya...jadwal keberangkatan gw ke jogja molor sampai 1 minggu di karena kan ada beberapa hal yang harus gw selesaiin dulu sebelum berangkat ke sana...

Lah kampret pake bawa baju ganti segala lu...!! Ucap ujang ketika gw masukin satu stell baju sama celana ke dalam tas punggung gw..

Gak etis atuh cuy nemuin ayang mbeb baju lecek mah...hehee...!!! Jawab gw


Tapi cuy....aneh gw sejak tragedi itu ko si fitri aneh sama gw,,??

Hahaa...mungkin sakit hati dia liat bokap nya di tabokin lu...!!! Jawab ujang

Tapi jang gw mah positiv thingking aja we ma dia ,,mungkin sembunyi sembunyi komunikasi sama gw ...!!


Yakin lu nih berangkat kesana,,,hehe?? Tanya ujang

Yakin atuh bangkeee nih udah siap siap gini masa gak yakinn...!!!

Heuheu...!! Senyum misteri dari si ujang

Sep....ada emen di luar..!! Teriak emak


Oh iya mak...bentar asep segera kesana ..?? Jawab gw


Yu ah jang...!!!ujar gw


Gw sama si ujang pun keluar dari kamar gw menghampiri si emen yang di duduk di kursi rumah gw ,,


Men kopi dulu moal ?? Tanya gw


Enggak ah cuy ,yu ah buru" cabut kemaleman nih gw ngak kuat ngantuk kalo bawa mobil malem malem jauh mah...!! Jawab emen


Tenang men gantiian deh ma gw bawa mobil nya,ok ??




Setelah berpamitan berpamitan sama emak bapak dan seluruh penghuni rumah gw pun capcus ke negri sebrang tempat bermukim bidadari gw...aw...selir sep selir...bukan selir goblok si neng mah permaisuri...


Bentar cuy...!! Ucap gw sambil minggirin mobil karena gw yang bawa mobil saat itu


Mau kemana bro...?? Tanya ujang


Tunggu cuy bentar..!!ucap gw


Gw pun keluar mobil dan menuju sebuah warung jamu tempat langganan gw beli minuman haram,tak berselang lama gw pun kembali kemobil sambil menjinjing 2 kresek besar bermacam minuman haram dan beberapa bungkus kacang cap 2 playboy...


Gila lu cuy...emang mau pesta di sana ?? Ucap emen kaget

Hahaa...biar gak masuk angin bro di sana..!! Jawab gw

Men,,tolong oplosin dong..buat di jalan biar gak ngantuk !! Ucap gw

Ok cuy...!!

Si emen pun mulai mengoplos bberapa minuman di jok belakang sedangkan si ujang cuman begong bengong doang sambil ngegares kacang cap 2 playboy tersebut...

Nih cuy...!! Ucap si emen sambil mengasongkan minum man di botol yang sudah dia oplos

Ah cuy tong bari mabok ah bawa mobil nya...!! Ucap ujang

Tenang cuy...gw kontrol ko..santai ..hehe..!!! Ucap gw

Minum bro ?? Ucap emen

Enggak ah cuy...harammm...mending ini gw mah !! Jawab si ujang sambil ngambil minuman cap adu banteng


Belum beberapa kilo gw bawa mobil ,si ujang tepar di jok belakang dengan ngorok nya beradu musik di dalem mobil yang gw bawa...

Cuy...roko nya nih biar tambah mantap...!!!ucap si emen sambil ngasongin 1 linting sama gw

Nyalain men...!! Jawab gw

Nih cuy...!! Ucap si emen kembali ngasongkan lintingan yg udah menyala ke gw


Uh....ahhhhhh...mantep men...hahaaa...syurgaaa...!!!


Perjalanan yang cukup jauh pun gak terasa mungkin efek barang ilegal buat tubuh gw,karena selama di perjalanan gw sama si emen ketawa ketawa kaya orang gila dan gw bawa mobil nya pun full kawani gak ada takut takut nya ngadepin bus bus malam jawaan yang terkenal sangar....gw pun tiba di negri permaisuri berada

Tepat di lampu merah daerah xxxx...gw liat sosok satu teman gw yang bantuin tempo hari sedang menjajakan lagu lagu sambil memaikan gitar kecil nya...

Gw kerjain lu...??

Permisi pak om...!! Ucap beliau sambil mengetuk ngetuk kaca mobil si emen


Jangan di buka cuy..!! Ucap emen ketika gw mau buka kaca mobil

Santai cuy...minta chi**** satu botol cuy...buruan!!

Gw pun membuka kaca mobil sedikit dan mengasongkan botol tersebut ,tampak sang pengamen kecil tersebut terheran heran,minta duit ko malah di kasih minuman..begitu mungkin dia pikir kan...

Cungkringgggggg...hahahaaa...!! Teriak gw sambil buka kaca mobil full

Eh akang...!!jawab cungkring kaget

Masuk cepet buru..!! Ucap gw

Si cungkring pun masuk di belakng yang terdapat si ujang lagi menikmati ngorok nya,,

Jang...jang geser..!! Ucap gw

Emmm...udah nyampe di rumah fitri yah ?? Ucap ujang sambil nguap dan nguceuk ngusek mata nya

Bentar lagi cuy ... ?? Ucap gw

Si ujang pun menggeserkan badan nya dan terlihat cukup kaget saat si melihat si cungkring dengan dandanan funk abis di sebelah nya


Anying....!! Ucap si ujang kaget
.

Itu teman gw cuy...krink mau minum ambil aja tuh di kresek mau apaan !!! Ucap gw


Iya kang ,makasih...ambil ini aja,tumben kang main kesini lagi liburan kang ?? Tanya cungkring sambil ngambil sbuah botol chi***s di kresek


Iya kring ada urusan nih,,eh men ,jang kenalin nih teman gw yang bantu gw itu di sini...!!! Ucap gw

Si emen dan si ujang kenalan sama si cungkring ,nampak si emen dan si ujang nampak risih dengan kehadiran si cungkring di antara kita dengan gaya dandanan begitu tapi gw gak peduliin toh si emen dan si ujang belum tau daleman mereka gimana...


Kring...anak anak pada kemana ko lu sendirian ?? Tanya gw


Masih pada tidur kang jam segini mah di base camp ...!!jawab cungkring


Sep,men kita ke base camp temen gw dulu yah kangen gw pada mereka...!!! Ucap gw


Ok ...tapi gw laper cuy...makan dulu yah..!!jawab ujang

Iya cuy gw juga laper dari semalam hanya kacang dan minuman doang yang masuk ke perut gw...!!! Jawab emen


Kebetulan di depan terpangpang plang rumah khas padang dan gw pun segera memasukan mobil di parkiran rm padang yang cukup besar tersebut,kita berempat pun turun dari mobil tapi saat mau menuju masuk ke rumah khas padang tersebut tiba tiba langkah cungkring terhenti


Ayo kring masuk..lu laper kan ??


Gw tunggu di sini aja kang,silahkan akang akang masuk gw mah bungkusin aja we kang..!!


Lah...ayo kring biar nikmat kalo rame rame mah...!!! Ucap emen yang sekarang sudah mulai akrab sama si cungkring


Makasih kang...saya tunggu aja di sini ,lagian kang gw pasti di usir kalo masuk mah liat dandanan gw kaya gini tar pengunjung lain keganggu dengan keadaan gw ...!!! Ucap cungkring


Udah kring gw yg tanggung jawab deh kalo lu sampai di usir mah...ayo ah !!! Ajak gw


Hehe...bungkusin aja we kang yah biar gw tar makan nya di base camp bareng anak anak...gw tunggu kalian di sini aja !!! Ucap cungkring


Ya atuh kalo gitu mah kring ,,lu tunggu aja di mobil tuh di dalem ada minuman dan celiman..gw masuk dulu yah..!!! Ucap gw sambil memberikan kunci mobil si emen ke s cungkring


Iya kang...makasih..hehe!! Jawab cungkring


Berhubung cacing cacing di perut gw udah terus demo tanpa menunggu waktu lagi gw,si ujang,dan emen masuk ke rm padang tersebut,


Cuy lu yakin tuh anak gak ngubek ngubek mobil gw ?? Ucap si emen sambil makan sedangkan mata nya terus tertuju sama mobil nya


Percaya sama gw cuy,,tenang aja gw percaya sama tuh anak !!!jawab gw

Masalah nya dompet sama hp gw di sana,dan gw takut mobil gw di bawa kabur sama tuh anak...!! Ucap emen

Haha...tenang cuy lu mah gak tau mereka gimna cuy..gw tanggung jawab kalo ada apa" mah...!! Jawab gw

Nampak was was di muka si emen karena di dalem mobil nya terdapat si cungkring yg notabene nya anak funk ,sampai makan nya pun buru buru dan segera meninggal kan meja langsung ke masuk kemobil nya,tapi gw maklumin si emen mungkin dia belum tau si cungkring tuh gimana...
Setelah bertransaksi membayar makanan yamg kita santap gw pun segera meluncur lagi k mobil,,,dan sambil berjalan gw rogoh hp gw dan coba nlpn fitri tapi respon nya sama sperti kemaren kemaren gak selalu di angkat..gw coba sms pun selalu tak di bales...hadeuhhhhhh



Kring nih buat lu dan buat anak anak yg lain ?? Ucap gw sambil memberi kan kantong kresek yg isin nya 3 nasi bungkus padang

Iya mkasih banget kang hehee...!! Jawab si cungkring

Cuy...lu udah hubungi si fitri belum kita udah disini ?? Tanya si emen

Udah cuy...tapi ya gitu lah respon nya sperti kemaren...!!jawab gw

Kalo saran gw mah cuy...lu langsung aja ke tempat si fitri biar cepet urusan nya,masalah ke tempat temen lu mah gampang tar pulang dari sana baru tempat temen lu gimana !! Ucap si ujang di jok mobil belakang


Oh a mau ke rumah teh fitri ?timpal cungkring


Iya kring ada urusan sama keluarga nya,,doain yah kring urusan nya cepet selesai..!!!jawab gw


Mending kerumah nya teh fitri aja dulu we kang selesain urusan lu dulu biar gw turun di depan sana..!! Ucap cungkring


Iya cuy mendingan tujuan utama dulu kalo udah tujuan utama kita baru ketempat teman lu lagian kan kita disini nyantai gak ke kejar waktu..!! Ucap emen


Bener juga gw kan kesini punya tujuan utama..!!gunam batin gw


Jadi gimana nih ?? Tanya gw


Sianyingg...malah bingung gitu..hee..udah rumah fitri dulu !!! Jawab ujang

Hehe...iya atuh koplok si fitri dulu...eh kring gak apa kan lu turun di sini atau mau ikut kita ke rumah si fitri ??tanya gw


Gw turun di sini aja kang,,biar gak apa"...perlu kang gw sama anak" yang lain nyusul lu kesana ?? Ujar cungkring

Hahaa...gak perlu kring tar lah gw pulang dari sana ketempat lu..!!! Ujar gw

Sip kang...gw tunggu lu di base camp yah..!!! Jawab si cungkring


Gw pun menepikan mobil di pinggir jalan dan si cungkring pun turun dari mobil gw sambil membawa kantong kresek yang isinya nasi bungkus sama 2 botol minuman beralkalinnn....bukan alkalin...alkohol goblok...iye...iye gw tau...

Setelah perjalanan sekitar 1 jam karena gw bawa mobil nya sambil mengingat ingat jalan kerumah si fitri maklum dong baru 2 kali kemari harus pake nanya nanya orang biar gak salah alamat..


Ini cuy rumah nya..ko sepi amat ??tanya emen jok samping gw

Iya bro..ini rumah nya..cuy ko persaan gw gak enak yah...ko gw ragu gini..!!!ujar gw

Hmmm...hadapi cuy jangan ragu gitu bismillah aja !! Ucap ujang sambil menepuk pundak gw

Iya maksih cuy...bismilah...??jawab gw


Gw keluar mobil dan melangkah kan kaki ke teras rumah nya sambil di dalem hati trus bismilah...bismilah...ya walau pun otak gw masih terpengaruh air haram yang gw tenggak tapi alhamdulilah hti gw masih bisa melafalkan kalimat sakti bersebut...


Tok...tokk..tokk....

Assalamualaikumm...!!! Ucap gw


Tok...tok...tokkk....


Assalamualaikum.....?? Ucap gw sedikit teriak


Assalamualaikummm....!!! Teriak gw


Masih belum ada sambutan salam gw dari dalem rumah apakah sedang gak ada siapa siapa di dalem...?? Gunam batin gw


Gw rogoh hape gw dalam kantung celana gw mencoba kembali ngehubungi fitri udah beberapa kali gw teleponin dia tapi selalu di rijek..di rijek...di rijek...di rijek aja....siayinng malah nyanyi lagi aja...
Gw pun coba kirim sms sma si fitri...

Send :Neng,,aa depan rumah neng!!!

From neng : ngapain ??

Send: ada yang perlu obrolin sama neng dan kluarga neng

From neng: gak perlu neng udah tau semua nya,,!!

Send : tapi neng !!

From neng : udah pulang aja,neng sekeluarga lagi di luar kota,lagian neng minta PUTUS ,maaf neng gak bisa lanjut hubungan ini

Send: neng...


Tak ada balesan lagi dari si neng gw coba terus sms yang isi nya gw mohon mohon agar bisa hubungan ini bisa bertahan tapi apa daya tak ada jawaban lagi sedang kan gw telepon selalu di rijek terus...

Adzan asar pun sudah berkumandang tak terasa gw duduk di teras si neng udah ampir 5 jam entah berapa batang rokok yang gw bakar untuk mengusir kejenuhan,sedangkan 2 sohib gw tidur di mobil sambil nungguin gw,tak ada keluh kesah dari 2 sohib gw bela belain nungguin gw ...your my best friend men...jang..sory gw selalu repotin lu lu pade...

((jangan silent rider lu jang,men,awas lu lu pada senyum senyum baca tread gw,gw bukain rahasia lu lu pada sama bini luemoticon-Blue Guy Bata (L)))


Hmmmmmm...tega lu fit sama gw,padahal terasa baru kemarin lu di samping gw ketawa ketiwi ,,ingat gak lu fit saat kita jalan dan terahir kemarin waktu kita mancing..ingat gak fit...hehe...!! Ucap gw pelan di temani hembusan asap keluar dari mulu gw

Kenapa semua jadi gini fit..?? Ucap gw dengan pandangan kosong kedepan

Gw sayang lu fit...!! Ucap gw pelan di sertai air mata mulai berjatuhan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 4 lainnya memberi reputasi
5
12-09-2019 13:40
yah yah yah fitrinya ngilang hadeud
0
12-09-2019 15:02
Yah dikacangin sama neng Fitri
0
12-09-2019 15:07
Quote:Original Posted By Senyum.Donk
yah yah yah fitrinya ngilang hadeud

Iya gan padahal gw kangen banget sama ayang mbebemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By adityasatriaji
Yah dikacangin sama neng Fitri

Tapi kacang nya fitri lebih manteup ganemoticon-Hammer2
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
1
Lihat 3 balasan
Lapor Hansip
12-09-2019 15:19
Balasan post yhanzhuke
Lamun teu manteup mah ngapain aruin ka Jogja 😄😄😄
0
Lapor Hansip
12-09-2019 15:19
Balasan post yhanzhuke
bang punten ini kok langsung part 55, yg 52-54 kemana ya maklum newbie+ane udh nungguin lanjutannya dr lama emoticon-Big Grin
0
12-09-2019 15:23
Quote:Original Posted By adityasatriaji
Lamun teu manteup mah ngapain aruin ka Jogja 😄😄😄


Jirrr si mang eta mah apalan lah...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bayu.priambudi
bang punten ini kok langsung part 55, yg 52-54 kemana ya maklum newbie+ane udh nungguin lanjutannya dr lama emoticon-Big Grin


Ada bang coba di up lagi halaman sebelum nya...maaf belum bikin index nya...heheemoticon-Nyepi
emoticon-Sundul

Gak bisa bikin index gan mklum pake hp ngetik nya juga...emoticon-Mewek
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-09-2019 15:48
Balasan post yhanzhuke
Hayu update deui emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
12-09-2019 15:53
Balasan post bayu.priambudi
udah ketemu bang hehe
0
12-09-2019 16:09
aduh anj* NTR kgk kuat bacanya bang
0
12-09-2019 16:58
Update lagi gan Asep wkwkwk emoticon-Ngakak
0
12-09-2019 18:38
Lanjut kang....emoticon-Toast
0
12-09-2019 23:13
Alhamdulillah akhirnya selesai juga baca nyaemoticon-Big Grin
keren ceritanya kangemoticon-Jempol
ijin ngekost ya kangemoticon-Big Grin
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
13-09-2019 14:22
Quote:Original Posted By adityasatriaji
Hayu update deui emoticon-Big Grin

Ok...kaleummm mang siap di update deuiemoticon-Jempol
Quote:Original Posted By bayu.priambudi
udah ketemu bang hehe

Hehee...bagus lah kalo begitu selamat menikmati cerita recehan gw ganemoticon-Salam Kenal
Quote:Original Posted By otece
aduh anj* NTR kgk kuat bacanya bang

Maksd nye apaan gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By seojoon
Update lagi gan Asep wkwkwk emoticon-Ngakak

Siappp komanda...pasti atuh gan di updateemoticon-Jempol
Quote:Original Posted By nurcahya7
Lanjut kang....emoticon-Toast

Pasti di lanjut kang...emoticon-Jempolpantengin aja we gan
Quote:Original Posted By yusufchauza
Alhamdulillah akhirnya selesai juga baca nyaemoticon-Big Grin
keren ceritanya kangemoticon-Jempol
ijin ngekost ya kangemoticon-Big Grin

Heueheu...makasih gan ...silahkan gan menikmaati sup2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
1
13-09-2019 14:32
Part 56


I pull away to face the pain
I close my eyes and drift away
Over the fear that I will never find
A way to heal my soul
And I will wander 'til the end of time
Torn away from you

My heart is broken
Sweet sleep, my dark angel
Deliver us from sorrow's hold
Or from my hard heart

I can't go on living this way
But I can't go back the way I came
Shamed of this fear that I will never find
A way to heal my soul
And I will wander 'til the end of time
Half a life without you

My heart is broken
Sweet sleep, my dark angel
Deliver us, change, open your eyes to the light
I denied it all so long, oh so long
Say goodbye, goodbye

My heart is broken
Sweet sleep, my dark angel
Deliver us

My heart is broken
Sweet sleep, my dark angel
Deliver us

My heart is broken
Sweet sleep, my dark angel
Deliver us from sorrow's hold

Derrttt....derttttt....dretttt....
Entah berapa panggilan dan sms yang masuk ke hp gw ,tetap berharap getaran di hp gw itu ada panggilan dari fitri atau pun sms dari nya,tapi harapan itu tinggal harapan,ternyata getaran di hp gw timbul dari para selir gw yang mencoba menghubungi gw karena dari kemaren gw los kontek sama mereka...


Aargrhhhhhhhhh...anyingggg...!!! Gunam hati gw


Tak ada 1 sms pun atau telepon yang gw bales dari para selir gw,,gw cuman fokus kan fitri ...fitri dan fitri...entah udah berapa sms dan teleponan gw sama fitri hasil nya masih sama gak ada balesan dari ayang mbeb semlohai semok aka fitri...


Cuy...jadi gimna nih masih nunggu di sini ?? Ucap emen di samping gw


Iya cuy...kalian kalo mau pulang ke garut duluan silahkan bro ,gw harus selasai urusan gw dulu..!! Ujar gw


Tenang aja bro kita tunggu bareng bareng di sini..??jawab emen sambil menepuk pundak gw


Thanks bro...kenapa nasib gw kaya gini men,apakah ini karma buat gw yang selalu mainin perasaan cwek..sekarang giliran gw yang di mainin sama cwek yang paling gw sayangi..!! Ucap gw di temani hembusan asap rokok dan tatap gw masih jauh nanar ke depan sambil menahan sejumlah air mata gw yang siap terjun bebas


Lu harus kuat cuy...gw yakin lu bisa..gw tau perasaan lu sama si fitri gimana,,!!! Ucap emen


Iya cuy gw lu kuat,,jangan cengeng gitu cuy ,,jadi lah asep gw kenal cuy yang berontak tapi berotak...!!! Ujar ujang

Kita pun berembuk antara 3 sahabat saling curhat sana sini ,,tapi kebanyakan mereka nasihatin gw dan mensupport gw agar gw gak putus asa dan kuat menghadapi situasi gw,sedang kan hape gw yg selalu bergetar setiap bergetar gw liat layar hape tersebut berharap terpangpang nama fitri tapi apa daya bukan seperti harapan gw..ternyata para selir gw masih rajin hubungi gw ,apalagi teh yuni yang selalu tlpn gw ampir 57 kali nelpon kembali gw hirau kan dan di taruh hape gw si samping gw


Terdengar alunan adzan ke 4 mengalun di menara mesjid yang tak jauh dari tempat gw berada suasana pun mulai remang remang di temani pijar dari lampu lagi di seberang sana tapi tidak untuk rumah fitri yang masih gelap segelap hati gw


Cuy,,makanan dulu yu gw laper nih...hehe..!! Ajak ujang

Si ayinggg mikiran beuteung we ...haha...!! Jawab emen

Emang ...kamprettttttt lu gak laper...hee..!!

Laper gw juga jang sama...yu sep ah makan dulu...!!!


Gw gak laper cuy...silahkan kalian mau makan mah gw di sini aja..!!jawab gw

Lah...anyinggg bareng bareng atuh sateh koplok,yu ah ...hee..!! Ujar ujang

Bener jang gw gak laper...udah sana kalian mau makan mah ...!! Jawab gw

Beneran nih lu gak laper cuy,,da gw mah laper cuy...hheee...!! Celetuk emen

Jig ...jig ... We atuh anyinggg rek nyaratu mah ,tong loba ngahuntu lah lier...!! Bentak gw

Hahaha...!!! Tertawa si ujang dan si emen

Yu ah jang...!! Ucap emen


Mereka pun meninggalkan gw sendiri di teras rumah si fitri ,entah bawaan galau gw sehingga perut gw gk terasa lapar padahal tadi sekitaran jam 9 pagi makan sampai sekarang gak ada makanan lain selain asap nikotin yang menjejali paru paru gw,kembali adzan ke 5 berkumandang tapi belum ada tanda tanda sang penghuni rumah datang dan 2 mahluk bahlul pun belum juga kembali

Glekkk...glekkk...glekkk...tegukan minuman air haram terakhir membasahi tenggorokan gw karena minuman yang lain tersimpan di mobil si emen,dan gw lempar botol tersebut kesolokan kering tak jauh dari tempat gw duduk hanya terhalang pagar rumah si fitri...

Tik...tok..tik..tok...

Waktu pun kembali berganti tak terasa udah lewat tengah malam gw masih terduduk menunggu pujaan hati di temani setengah botol minuman air haram yang sudah berganti botol ke botol air mineral entah udah berapa bungkus tembakau gw bakar guna mengusir rasa boring yang menghinggapi gw,,sedangkan 2 sohib gw sudah tertidur pulas di mobil ,sedangkan kepala gw mulai berat mungkin pengaruh alkohol di otak gw atau terlalu kuat menahan kantuk ...

Bremmmm...bremmm....tiba tiba terdengar suara mobil di depan rumah si fitri membunyarkan lamunan gw ,gw pun bangkit dan segera menghampiri mobil tersebut saat melihat satu persatu para penumpang turun dari mobil yang mereka tumpangi,dan yes penumpang tersebut keluarga fitri...tapi fitri nya mana ko gak ada ???

Pak...?? Ucap gw

Eh kamu sep,ngapain disini kau baik !! Ucap bapak fitri

Ma...ma...maaf pak kejadian tempo hari,a..a..asep kesini cuman mau nyelesain masalah secara baik baik pak...!! Jawab gw

Semua sudah saya anggap beres saat di rumah kamu ,mau nyelesain apa lagi,masih kurang ngerusak anak saya..!! Bentak bapak fitri sambil tangan kanan nya di layangkan ke muka gw


Eh pak jangan pake kekerasan,lebih baik di bicara kan baik baik di dalam..!! Ucap mas bimo kakak tertua fitri sambil memegang tangan bapak nya

Gw yang saat itu udah pasrah menerima tamparan di muka gw hnya bisa menunduka kepala..

Yu sep di dalem bicara nya..!! Ujar mas bimo

Sedang bapak nya yang sudah esmosi tingkat level 9 meleos begitu aja di susul ibu,si bungsu dan kak dinda tanpa ada tegur sapa sama gw,hanya mas bima yang masih respek sama gw,,gw pun mengikuti langkah mereka membulatkan tegad masuk kerumah nya peduli setan yang terjadi di dalem sana mau gw di bonyokin separah nya gw pasrah yang penting niat baik gw tersampai kan sama keluarga si fitri

Hmmm...trus gimana apa tujuan dateng ksini !! Ucap mas bimo

Saya dateng kesini mau minta maaf sama bapak sama keluarga bapak atas kesalahan saya selama ini !! Ujar gw

Ya...ya...gw hargain keberanian lu dateng kesini untuk nyelesain masalah ini agak clear secara baik baik..!! Ucap mas bimo


Lu sep laki laki paling bajingan,,lu udah ngerusak adik gw mainin perasaan adik gw,,dasar laki laki tolol cari sono cwek yang kaya adik gw yang rela persaan nya lu bagi bagi dengan cwek lain ...anyingg..!!!maki teh dinda


Din,,udah lu hargain dia jauh dateng kemari untuk selesain masalah ini,,!! Ujar mas bimo

Gak perlu di hargain cwok gini mah mas ,perlu di kasih pelajaran cwok gini mah..!!!


Bletakkkkkk....sebuah asbak melayang kejidat gw ,di lempar sama teh dinda ,lumayan sakit tapi gw tak bergeming cuman gw usap usap kening gw...dan gw kembali menundukan kepala

Asuuuu...kejem amat nih cwek !!gunam gw

Dinda..!! Bentak mas bimo

Si teh dinda pun terdiam setelah bentakan mas bimo dan cemberut sambil menyilangkan kedua tangan di dada nya..nampak raut muka kemarahan di muka nya..

Terus gimana sekarang pak ?? Tanya mas bimo

Sekarang mah sep,kamu jauh jauh sama anak saya sudah cukup anak saya di permainkan sama kamu ,coba kamu di posisi saya ,anak kamu di mainkan dan di ruksak sama lelaki gimana perasaan nya sebagai seorang ayah..!! Ucap bapak fitri agak melemah


Iya pak ,saya ngerti perasaan bapak ,perasaan keluarga bapak ,saya minta maaf sebesar besar nya sama bapak dan keluarga bapak atas semua salah saya sama fitri,,!!! Ucap gw

Bapak udah maafin kamu sep,tapi sekali lagi bapak minta kamu jangan hubungi fitri lagi dan hubungan kalian sudah sampai di sini saja..!! Ujar bapak fitri

Ta..ta..tapi..pak ?? Ucap gw


Tapi apa ,lu mau bilang lu sayang kan sama fitri ? Ucap teh dinda


Asemmmm ...nih cwek sadis amat...!! Gunam batin gw


Dasar cwok tolol..sayang lu tuh sayang seorang bajingan yang cuman di mulut lu doang.kemarin kamana aja, lu bagi bagi sayang lu sama cwe lain.!! Ujar teh dinda


Pak saya mengerti saya paham tapi izin saya untuk sekali ini aja ketemu sama fitri !! Ucap gw


Maaf sep...tidak bisa ,sekarang mah kamu lupain anak saya biarkan anak saya menata kembali hidup nya,tolong kalo benar kamu sayang sama dia jangan pernah ganggu hidup nya anak saya lagi...!!! Ujar bapa fitri

Gw pun gak ngeluarin kata kata lagi lebih bnyak mendengarkan nasihat nasihat dari mas bimo,bapak nya fitri,dan celetukan celetukan teh dinda yg membuat hati gw teriris sakit karena kata kata pedas nya...

Waktu pun semakin berlalu dan adzan subuh pun kembali berkumandang di menara mesjid tak jauh dari rumah si fitri...

Sep...klo lu bener bener sayang sama adik gw perjuangan kan,,!! Ucap mas bimo di depan rumah fitri sesudah gw pamit pulang yang sebelum nya gw salam salam sama bapak,ibu,dan teh dinda

Iya mas makasih...sekali lagi maaf mas atas semua kesalahan gw sama keluarga mas terutama fitri..!! Ucap gw

Iya udah gak apa" gw udah maafin lu sep,,gw suka cwo kaya lu berani gentle datang kemari buat menyelesain masalah..salut gw..!!

Iya mas makasih mas..gw pulang dulu mas...assalamualaikum..!! Ucap gw

Waalaikum salam...hati hati sep di jalan nya..!! Ucap mas bimo

Gw pun melangkah kaki ke mobil si emen dan langsung duduk di belakang kemudi tampak di sebelah gw dan di jok belakang sohib gw lagi menjemput mimpi nya dengan lelap,,tak tega gw bangunin mereka yang sedari kemari bela belain gw ikut kesini..

Crekkk...brummmm......

Gw pun meninggal kan rumah fitri di barengi air mata yang sudah meleleh di pipi gw,,entah apa yang gw pikirkan saat itu yang pasti cuman ada fitri fitri dan fitri di otak gw...lagi menikmati lamunan tentang keindahan saat bersama fitri di balik kemudi yang kesetanan ala di lintasan balap tiba tiba gw di kejutkan sebuah grobak tukang sayur melintas di depan gw seketika lamunan gw bunyar dan kaki kaki gw menekan pedal kupling dan rem sedangkan setir gw banting kanan supaya menetralisir tabrakan ini...


Cekitttttttttttttttttttttttttt........suara ban bergesek dengan aspal pagi di waktu itu....dan langsung berhenti saat bemper mobil menabrak trotoar jarak...brakkkkkkkkkkkk...


Woyyy...asuu...bawa mobil yang bener goblok..!! Teriak seseorang di luar mobil...


Huh...huh...huh....deru napas gw seolah masih gak percaya kejadian brusan...!!


Astagfirulloh sep....!! Celetuk ujang di belakang


Sep ...apa"an sih lu..!! Ucap emen di samping gw


Gw pun gak menjawab celetukan celetukan mereka hanya bisa bengong dan shok kejadian barusan...


Musibah ini mah..!!! Gunam batin gw
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 3 lainnya memberi reputasi
4
13-09-2019 22:39
lanjutt....
0
Lapor Hansip
14-09-2019 01:28
Balasan post yhanzhuke
Quote:Original Posted By yhanzhuke

Cuba di up gan di part part sebelum nya pasti tauemoticon-Jempolemoticon-Request

Heueheue bener gan detil nih si aganemoticon-Cipok

Sip gan makasih gan yang betah gan mantengin nya



Heuheu...dukun lu ganemoticon-Ngakak

Maaf gan kalo cerita nya recehan harap di maklum yah..emoticon-Nyepi


emoticon-2 Jempol


oh iya, lupa ane gan, habis kelamaan kentang nya sih emoticon-Ngakak
0
Halaman 35 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
halte
Stories from the Heart
santri-be-happy
Stories from the Heart
sepenggal-kisah-tentang-menuk
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.