silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Apakah Ini Jadinya Kalau Badarawuhi Bikin Kolaborasi Sneakers?

Ooo, tentu tidak. Ini bukan sneakers-nya Badarawuhi kok, meskipun ada kesan ular-ularnya juga.



Baru-baru ini PUMA mengeluarkan sneakers terbarunya. Yaitu PUMA Inhale yang secara eksklusif mengangkat mitologi Yunani yang sangat terkenal, “Medusa” dan “Kraken”.  Siluet yang dikeluarkan kali ini berkolaborasi dengan size? dan kabarnya akan rilis di bulan September 2019 ini.


Dalam sneakers terbarunya ini PUMA x size? sengaja mengangkat mitologi Yunani kuno, yaitu kisah pertarungan Perseus VS Kraken. Bisa dibilang jika Kraken merupakan monster penjaga laut menyeramkan yang berwujud gurita raksasa. Untuk mengalahkan dan menaklukan Kraken ini, konon, Persus menggunakan kepala Medusa. 



Medusa sendiri adalah makhluk perempuan yang dianggap menakutkan, dengan wujud yang memiliki rambut ular berbisa. Medusa memiliki pandangan mata yang dapat membuat makhluk apapun berubah menjadi batu. Perseus sebelumnya telah memenggal kepala Medusa dan menjadikannya sebagai senjata yang tepat untuk mengalahkan Kraken. Cool!



Intinya gitu sih Gan kisah mitologi Yunani yang diangkat oleh PUMA dalam siluet terbarunya ini, karena kalau dijelasin secara detail bakalan panjang banget. Kembali lagi ke kolaborasi sepatu PUMA yak. Dalam siluet PUMa Inhale terbaru ini, versi Medusa tampil dengan warna hijau, lengkap dengan aksen jala ala ular berbisa. Sepatu ini tampil dengan hit pink dari aksen Formstrip yang terlihat kontras menampilkan logo brand.


Sementara itu, siluet Kraken hadir dengan warna ungu tua, lengkap dengan aksen Formstrip merah juga aksen silver sebagai pelengkap. Kedua versi sepatu ini menampilkan detail yang memperlihatkan “ular” Gan.

Keren sih! Btw, kalau ngomongin soal ular, ane jadi ingat dengan kisah KKN yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Dalam kisah tersebut terdapat sosok ratu siluman ular yang menarik perhatian publik, bernama Badarawuhi. Nah ane jadi ngebayangin, mungkin kalau Badarawuhi diajak collab bikin sneakers, hasilnya nggak akan beda jauh dengan ini kali ya. He he he he. Keren asli!

 Hmm, tapi gimana nih kalau menurut Agan? Kira-kira tertarik nggak nih untuk membeli sneakers PUMA Inhale “Medusa” dan “Kraken” ini? Kabarnya sneakers ini akah hadir dalam ukuran yang unisex dan bisa dipakai oleh cowok maupun cewek. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut, katanya sih sneakers ini bakalan dijual seharga 105 dolar AS. Sikat lah, atau mau nungguin yang versi Badarawuhi?



biangkerokz
makiinun
makiinun dan biangkerokz memberi reputasi
2
3.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.