alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3828e24601cf4829398a92/tanggal-tua-gimana-yah-biar-gak-boke
Hallo gan sist, gimana nih menjelang tanggal 20an? masih sehat kah? Btw udah jadi hal yang gak biasa lagi yah buat sebagian pekerja khususnya di kota besar, mengalami kesulitan atau krisis pada saat tanggal tua. Nah gimana yah menyiasatinya biar gak boke saat tanggal tua? 1. Saat gajian buatlah perhitungan Ternyata untuk berfikir tentang tanggal tua harus dimulai saat dapet gajian! Agar tanggal tu
Lapor Hansip
24-07-2019 16:46

Tanggal Tua, Gimana Yah Biar Gak Boke?


Hallo gan sist, gimana nih menjelang tanggal 20an? masih sehat kah?

Btw udah jadi hal yang gak biasa lagi yah buat sebagian pekerja khususnya di kota besar, mengalami kesulitan atau krisis pada saat tanggal tua.

Nah gimana yah menyiasatinya biar gak boke saat tanggal tua?

1. Saat gajian buatlah perhitungan

Tanggal Tua, Gimana Yah Biar Gak Boke?

Ternyata untuk berfikir tentang tanggal tua harus dimulai saat dapet gajian! Agar tanggal tua kamu terselamatkan, baiknya kamu membuat perhitungan. Mulai dari pengeluaran bulanan sampai pengeluaran hari-hari kamu

2. Kalau perlu sisihkan khusus untuk tanggal tua

Tanggal Tua, Gimana Yah Biar Gak Boke?

Ketika kamu berfikir kalau kamu sulit untuk mengontrol dirimu sendiri dalam membuat pembagian perhitungan akan pendapatanmu, kamu bisa meminta bantuan teman atau keluarga yang terpercaya untuk menyimpan uang tanggal tuamu.

3. Bisa ajukan pinjaman online

Tanggal Tua, Gimana Yah Biar Gak Boke?

Ini juga bisa jadi strategi cadangan saat kamu boke ditanggal tua, sekarang kan udah banyak banget tuh pinjaman instan yang bisa kamu manfaatkan dengan cerdas tanpa perlu ribet dan memerlukan banyak syarat, salah satunya ini nih yang cuma modal KTP aja, selengkapnya bisa kamu klik disinidan cawwww

Nah itu dia yang bisa kamu lakukan biar gak boke ditanggal tua. Sampai jumpa di thread ane berikutnya bhayyyy~ 


0
Tanggal Tua, Gimana Yah Biar Gak Boke?
24-07-2019 19:42
Tambahin p dong om emoticon-Wink
0 0
0
Tanggal Tua, Gimana Yah Biar Gak Boke?
12-09-2019 14:36
Diubah oleh FajarAquazTime
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.