alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77b8ca4601cf144b0ff713/tak-terima-dipanggil-nenek-wanita-ini-mengamuk-di-kereta
Lapor Hansip
10-09-2019 21:52
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta
Past Hot Thread
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta


Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta

Selamat pagi, sore, malam untuk semuanya, baik yang ada di Indonesia maupun celah-celah dunia gaib. emoticon-Ngakak

Pada kesempatan kali ini, ane membawa video buat GanSist. Video yang akan GanSist lihat ini menampilkan dua orang wanita yang adu bacot di dalam kereta. Usut punya usut, ternyata seorang wanita berumur marah ketika dipanggil nenek. Wah, bagaimana ya kronologinya? Pensaran? Let's check it out!


#videoviral
#adubacot



Saat usia sudah lanjut, memang hal yang wajar jika seorang wanita dipanggil dengan sebutan nenek. Namun, ada yang lain dengan wanita lansia yang satu ini. Dia mendadak meradang ketika seorang wanita yang tampak lebih muda memanggilnya nenek. Bahkan, hingga mencoba beberapa kali menendang si wanita muda itu. Wah!

Usut punya usut, kejadian ini berlangsung di sebuah kereta. Saat itu, si wanita muda duduk di samping si nenek. Tak jauh dari situ juga ada seorang anak kecil. Mengira dia adalah cucu dari si nenek, wanita muda itu bertanya apakah dia mau duduk di samping neneknya.

Namun, si nenek yang tak terima dipanggil dengan sebutan "nenek" lantas marah. Si nenek sontak melayangkan beberapa tendangan ke si wanita muda. Tak hanya itu, dia mulai mengatai-ngatai si wanita muda tidak punya sopan santun.

Beberapa penumpang yang berada tak jauh dari sana pun menjadikannya sebagai bahan tontonan. Tak lama setelah percek-cokan yang cukup lama, seorang petugas pengamanan pun menghampiri dan mulai melerai kedua wanita itu. Si wanita muda mulai menjelaskan bahwa dia hanya menawarkan kepada seorang anak kecil dikiranya cucu nenek itu untuk duduk di sebelahnya. Namun, nenek itu berulang kali bahwa dia tersinggung karena dipanggil nenek.

Wah, ada-ada saja, ya. Hingga thread ini dibuat, postingan yang diupload oleh akun Instagram @wuakakak.id ini sudah ditonton sebanyak 20.829 kali.

Terima kasih sudah mampir di thread Ane.
Jangan lupa rate dan cendolnya, ya, Gansist. Pelit itu ngga baik.
Diubah oleh noenlim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
12-09-2019 10:08
emang itu kenal dengan yg marah2 ya, soalnya kalo gak kenal biasanya manggilnya ibu atau bu
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-09-2019 10:21
Balasan post deltagonz
Semoga bukan karena dia sebenarnya berharap dipanggil "kakek" yaaa emoticon-Ngacir Tubrukan
0
12-09-2019 10:21
turunin aja tu nenek2. ga tau diri emoticon-Big Grin
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-09-2019 11:21
Balasan post darknight237
Quote:Original Posted By darknight237
emang itu kenal dengan yg marah2 ya, soalnya kalo gak kenal biasanya manggilnya ibu atau bu


Iya kalau si wanita muda itu mau ngajak ngobrol si wanita tua mungkin manggilnya ibu atau bu tapi ini tadi dijelaskan si wanita muda cuma mau menawarkan tempat duduk untuk si anak-anak yang dikira cucunya, jadi ya bilang "apakah mau duduk di samping nenek?", ane rasa wajar aja, kayanya emang si wanita tuanya lagi sensi kali ya gan..
0
12-09-2019 11:32
mungkin pertama kalinya dipanggil nenek. perpindahan dari ibu ke nenek bikin sensi.. sabar ya buk
0
12-09-2019 11:35
Beliau tipikal Orang yang TIDAK BISA menerima Kenyataan.. Cuma itu. emoticon-Smilie
0
12-09-2019 11:36
Maunya di panggil Almarhumah kali gan emoticon-Leh Uga
0
12-09-2019 11:44
Hrusnya panggilnya wanita tuaemoticon-Big Grin

Mungkin jiwa masih muda, tp apa daya fisik sdh renta...emoticon-Wink
0
12-09-2019 12:05
saat isi neraka kebanyakan perempuan, di wujudkan dalam bentuk kereta khusus wanita yang isinya emak2-nenek2 gila. sementara syurga isinya bidadari, diwujudkan dalam bentuk kereta khusus wanita yang isinya karyawati muda

eh kalo ada ane, ane buka tuh pintu kereta, terus ane lempar tuh nenek2 keluar, tuman emoticon-Hansip
0
12-09-2019 13:11
mungkin biasa dipanggil tante gan emoticon-Leh Uga
0
12-09-2019 13:24
kolektor bata
coba panggil om, siapa tau senang emoticon-Leh Uga
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
12-09-2019 14:42
hmmm butuh penengah nih kalo udah seperti iniii, bukan malah ditontonin saja
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
12-09-2019 15:34
ssst jangan gitu, nanti taunya cucunya cakep cantik gimana tuh gan, agan ga jadi dikenalin lowh nanti

emoticon-Ngakak
0
12-09-2019 15:59
Gua ga nyalahin si 'nenek'. Dia punya usia yg harusnya bisa kita mengerti, klo ga mau dipanggil nenek ya, ga apa2. Cuman masalahnya cara si 'nenek' menyampaikan keinginannya kurang pas.
0
12-09-2019 16:34
Jadi keinget seorang nenek di counter minta dipanggil nona
0
12-09-2019 17:36
nenek baik
0
12-09-2019 18:30
yg lebih bloon g ada yg berusaha menengahi sampe security dtg. jaman now lbh suka videoin drpd bantu emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Halaman 11 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.