sivaruck4Avatar border
TS
sivaruck4
Melayat ke Rumah Duka, Prabowo Sampaikan Belasungkawa ke Keluarga Habibie
Kompas.com - 11/09/2019, 22:51 WIB

[url]https://megapolitan.kompas.com/read/2019/09/11/22511431/melayat-ke-rumah-duka-prabowo-sampaikan-belasungkawa-ke-keluarga-habibie [/url]

 JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga Presiden ketiga Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie saat melayat ke rumah duka di Jalan Patra Kuningan XIII, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019) malam. Prabowo bertemu keluarga Habibie dalam kesempatan tersebut. Salah satunya putra Habibie, Ilham Akbar.

"Saya turut menyampaikan belasungkawa saya ke keluarga, saya ketemu tadi saudara Farid dan Ilham, sudah sampaikan belasungkawa saya," ujar Prabowo seusai melayat. Prabowo menyebut terakhir kali bertemu Habibie beberapa bulan yang lalu. Mereka berbicara banyak hal saat itu. "Beberapa bulan yang lalu ketemu," kata Prabowo. Baca juga: Obituari BJ Habibie: Selamat Jalan Mr krack dari Parepare Prabowo melayat ke rumah duka Habibie sekitar pukul 21.30 WIB. Dia berada di rumah duka sekitar 10 menit.

Habibie meninggal dunia pada Rabu, pukul 18.03 WIB. Menurut putra Habibie, Thareq Kemal Habibie, sang ayah meninggal dunia karena sudah berusia tua sehingga sejumlah organ dalam tubuhnya mengalami degenerasi. Salah satunya adalah jantung. Habibie telah menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto sejak 1 September 2019. Selama masa perawatan, Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Melayat ke Rumah Duka, Prabowo Sampaikan Belasungkawa ke Keluarga Habibie", https://megapolitan.kompas.com/read/...luarga-habibie.
Penulis : Nursita Sari
Editor : Jessi Carina

0
556
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.