momoshaAvatar border
TS
momosha
Pernikahan Dengan Duda
Haloo...ane newbie di kaskus dan ini thread pertama ane..

Sebut saja si gea menikah dengan pria bernama bima... bima statusnya udah duda beranak 1,sementara gea masih perawan ting ting jangankah ML ciuman aja dia gak pernah.
Sementara si bima setelah ditelusuri ternyata dia dulu nikahnya karena mantan istrinya tersebut sdh hamil duluan,,
Dulu si bima mengatakan alasan ia cerai karena istrinya selingkuh,tapi setelah gea telusuri ternyata si bima inilah yang selingkuh berkali kali selama menikah dengan istri sebelumnya. Tentu saja gea kecewa , kecewa dibohongi bima dan kecewa juga tidak menelusuri masa lalu bima sebelum menikah. Mereka hanya 5 bulan mengenal sebelum akhirnya menikah.. gea yang waktu itu masih gadis polos, mau2 saja diajak bima menikah yg hanya bermodalkan 10jt utk membuat pesta pernikahan. Pesta pernikahan mereka menghabiskan biaya 75jt,dimana 65jt tsb ditanggung ortu gea..padahal gea bukan berasal dari keluarga yang mampu,tapi keluarga gea tetap ingin menyelenggarakan pernikahan utk gea,karena ini pernikahan pertama gea.

Saat mendapati ternyata bimalah yang sering selingkuh dipernikahannya yg dulu,gea sangat kecewa dan takut,takut apakah bima akan mengulang perilakunya dulu di pernikahannya yang skg,,,apalagi setelah gea menulusuri di akun fb bima,bima secara terang2an sering flirting dengan cewek lain dan juga meminta nomor hp mereka,padahal dia waktu itu masih terikat pernikahan sah dengan mantan istrinya.

Apakah memang jika seorang pria pernah selingkuh di pernikahan sebelumnya,ia juga akan mengulang itu dipernikahan dia selanjutnya? Apakah advice yg tepat utk gea yg tengah dilanda galau dengan masa lalu suaminya? Apalagi kini suaminya sering pulang tengah malam dengan alasan kerja,meninggalkan gea sendirian di kost kostan mereka dalam keadaan hamil..

emoticon-Cape d...
0
4.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.