• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan Menilai Orang Dari Luarnya Saja, Cerita Ojol Dengan Berbagai Penumpang

ebipo
TS
ebipo 
Jangan Menilai Orang Dari Luarnya Saja, Cerita Ojol Dengan Berbagai Penumpang


Ojol sudah bukan menjadi hal yang asing bagi semua orang, bahkan kapan pun dan dimana saja pasti ada saja menemukan mereka dengan memakai jaket sesuai platform penyedia jasa. Jika dilihat dari perkembangannya memang jasa ojol ini patut dikasih apresiasi dalam hal kebutuhan, gerak cepat dan akurat. Tapi namanya pekerjaan apapun itu pasti menemui banyak masalah dan kendala yang akan dijumpai dalam sehari-hari, bisa juga cerita tentang bintang satu bahkan kena tipu order atau juga kesialan yang lain.

Tidak bisa dipungkiri lagi, banyak cerita ojol yang menambah warna warni dalam kesigapan mereka untuk memuaskan customer dalam hal melayani, iya mungkin ada rasa kecewa dan bahkan menjadi satu momen terburuk. Hmm... itu sudah menjadi resiko dalam hal jasa yang diberikan, dimana jangan pernah mengecewakan seorang customer dalam hal pelayanan.


Ada kalanya kalau lagi sial mendapatkan satu momen begitu memuakkan, mereka bisa ngeyel, sedangkan disini bisa kepikiran akan bintang satu. Iya harus memang dimaklumi, karena saat roda melaju pasti mengantarkan customer yang berbeda-beda, kadang ekspektasi penilaian sebagai driver pun juga salah.

Mungkin penilaian dalam hal melihat sekilas penampilan mereka, entah itu mulai dari yang serem ternyata kalem, otot keker malah santuy sekali. Beh memang beragam tipe orang yang akan dijumpai, nah ane ada nih salah satu curhatan dari seorang driver ojol tentang jangan menilai orang dari luarnya saja. Yuk simak curhatannya.


Quote:


Bukan maksud apa-apa loh Gan, tapi inilah salah satu contoh dari berbagai tipe orang yang sudah memesan ojol. Mungkin ada suka dukanya yang tersimpan dalam cerita, drama, sensasi yang ditemukan dalam dunia ojek online.

Nah loh Gan gimana? Tiap orang itu unik dan berbeda, jangan langsung mengambil satu kesimpulan mengenai penampilan luarnya saja. Tak kenal maka tak sayang, Agan hanya belum mengenal tipe orang-orang seperti mereka, jadi lebih enak ngobrol kenalan dulu biar tahu daripada menjudge yang tidak-tidak. Kuy lah, punya pemikiran buruk itu boleh asal ada ditempatnya, jangan asal orang ditemuin langsung dicap jelek, sungguh terlalu Gan.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1-


Diubah oleh ebipo 12-09-2019 02:02
azhuramasdanurulnadlifaanasabila
anasabila dan 37 lainnya memberi reputasi
38
20.4K
178
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.