alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77b8ca4601cf144b0ff713/tak-terima-dipanggil-nenek-wanita-ini-mengamuk-di-kereta
Lapor Hansip
10-09-2019 21:52
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta
Past Hot Thread
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta


Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta

Selamat pagi, sore, malam untuk semuanya, baik yang ada di Indonesia maupun celah-celah dunia gaib. emoticon-Ngakak

Pada kesempatan kali ini, ane membawa video buat GanSist. Video yang akan GanSist lihat ini menampilkan dua orang wanita yang adu bacot di dalam kereta. Usut punya usut, ternyata seorang wanita berumur marah ketika dipanggil nenek. Wah, bagaimana ya kronologinya? Pensaran? Let's check it out!


#videoviral
#adubacot



Saat usia sudah lanjut, memang hal yang wajar jika seorang wanita dipanggil dengan sebutan nenek. Namun, ada yang lain dengan wanita lansia yang satu ini. Dia mendadak meradang ketika seorang wanita yang tampak lebih muda memanggilnya nenek. Bahkan, hingga mencoba beberapa kali menendang si wanita muda itu. Wah!

Usut punya usut, kejadian ini berlangsung di sebuah kereta. Saat itu, si wanita muda duduk di samping si nenek. Tak jauh dari situ juga ada seorang anak kecil. Mengira dia adalah cucu dari si nenek, wanita muda itu bertanya apakah dia mau duduk di samping neneknya.

Namun, si nenek yang tak terima dipanggil dengan sebutan "nenek" lantas marah. Si nenek sontak melayangkan beberapa tendangan ke si wanita muda. Tak hanya itu, dia mulai mengatai-ngatai si wanita muda tidak punya sopan santun.

Beberapa penumpang yang berada tak jauh dari sana pun menjadikannya sebagai bahan tontonan. Tak lama setelah percek-cokan yang cukup lama, seorang petugas pengamanan pun menghampiri dan mulai melerai kedua wanita itu. Si wanita muda mulai menjelaskan bahwa dia hanya menawarkan kepada seorang anak kecil dikiranya cucu nenek itu untuk duduk di sebelahnya. Namun, nenek itu berulang kali bahwa dia tersinggung karena dipanggil nenek.

Wah, ada-ada saja, ya. Hingga thread ini dibuat, postingan yang diupload oleh akun Instagram @wuakakak.id ini sudah ditonton sebanyak 20.829 kali.

Terima kasih sudah mampir di thread Ane.
Jangan lupa rate dan cendolnya, ya, Gansist. Pelit itu ngga baik.
Diubah oleh noenlim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
12-09-2019 08:17
Panggil dek aja
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan noenlim memberi reputasi
2
12-09-2019 08:20
Quote:Original Posted By noenlim
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta


Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta

Selamat pagi, sore, malam untuk semuanya, baik yang ada di Indonesia maupun celah-celah dunia gaib. emoticon-Ngakak

Pada kesempatan kali ini, ane membawa video buat GanSist. Video yang akan GanSist lihat ini menampilkan dua orang wanita yang adu bacot di dalam kereta. Usut punya usut, ternyata seorang wanita berumur marah ketika dipanggil nenek. Wah, bagaimana ya kronologinya? Pensaran? Let's check it out!


#videoviral
#adubacot



Saat usia sudah lanjut, memang hal yang wajar jika seorang wanita dipanggil dengan sebutan nenek. Namun, ada yang lain dengan wanita lansia yang satu ini. Dia mendadak meradang ketika seorang wanita yang tampak lebih muda memanggilnya nenek. Bahkan, hingga mencoba beberapa kali menendang si wanita muda itu. Wah!

Usut punya usut, kejadian ini berlangsung di sebuah kereta. Saat itu, si wanita muda duduk di samping si nenek. Tak jauh dari situ juga ada seorang anak kecil. Mengira dia adalah cucu dari si nenek, wanita muda itu bertanya apakah dia mau duduk di samping neneknya.

Namun, si nenek yang tak terima dipanggil dengan sebutan "nenek" lantas marah. Si nenek sontak melayangkan beberapa tendangan ke si wanita muda. Tak hanya itu, dia mulai mengatai-ngatai si wanita muda tidak punya sopan santun.

Beberapa penumpang yang berada tak jauh dari sana pun menjadikannya sebagai bahan tontonan. Tak lama setelah percek-cokan yang cukup lama, seorang petugas pengamanan pun menghampiri dan mulai melerai kedua wanita itu. Si wanita muda mulai menjelaskan bahwa dia hanya menawarkan kepada seorang anak kecil dikiranya cucu nenek itu untuk duduk di sebelahnya. Namun, nenek itu berulang kali bahwa dia tersinggung karena dipanggil nenek.

Wah, ada-ada saja, ya. Hingga thread ini dibuat, postingan yang diupload oleh akun Instagram @wuakakak.id ini sudah ditonton sebanyak 20.829 kali.

Terima kasih sudah mampir di thread Ane.
Jangan lupa rate dan cendolnya, ya, Gansist. Pelit itu ngga baik.


mungkin nenek ini adek kakak dengan nenek2 yg adu pantat di stasiun MRT yg ada glenn dan tompi
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 08:28
panggil oma biar keren dikit wkwkwk
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 08:30
masa iya panggil dik
hehe
serba salah ya gan jadinya
ada ada aja
menurut agan biar ga menyinggung panggil apa gan?
apalagi kita baru kenal atau org asing
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 08:31
pengennya dipanggil Neng kale
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 08:31
neneknya bawah ane
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 08:35
Gan siapa tau dia dah mulai pikun. Atau gejala Alzheimer, jd blm tentu salah dia jg.
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 08:38
Namanya juga udah tua, sering lupa., mungkin dia lupa dia udah tua..
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 08:50
Anjaaaaay gregett nih incess emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 08:52
Jangan panggil nenek. Panggil aja si mawar ato melati, ato incess. Si itu baperan, nyantai aja dong. Dulu waktu ane kuliah, panggilnya pada pak sama smua, 1 temen kuliah g ada masalah, padahal notabene masih umur belasan dan dua puluan taun. Biasa aja.
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
Lapor Hansip
12-09-2019 08:52
Balasan post prestige
Quote:Original Posted By prestige
jadi gini bre, orang itu suka tersinggung kalo yang dibilang orang itu kenyataan.

misal lw dikatain miskin, kalo lw kaya ya lw bs bela diri kl lw gk miskin beda halnya dengan orang miskin beneran pasti tersinggung

contoh lain lw bilang perek ke perempuan baik2 pasti dia kesel, tp kl lw bilang perek ke perek beneran dah bagus deh kl lw gk ditusuk.

begitu jg dgn nenek ini. ya kali netijen kaga percaya kalo dia nenek2, tampang sama rambut mana bs boong

Eyke kalo dibilang cakep malah marah, kalo jelek biasa aja. Itu gimana tuh emoticon-Bingung (S)
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 08:59
coba ini mbahh @kelayan00 dikondisikan neneknya,
mungkin maunya dipanggil mbeibs kali ya.
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 09:06
jadi vampir aja biar awet muda nek
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 09:31
Nah ini dia emak-emak sejati emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 09:36
ini yg namanya gk tau diri...
emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 09:38
menolak tua
profile-picture
noenlim memberi reputasi
1
12-09-2019 09:48
perempuan, klo soal umur ngga suka diingatkan, hahahahaha. ane cuma mau ngingetin agan2 deh, klo ada keluhan kesehatan bisa langsung konsultasi ke dokter online di Halodoc gan. konsul sama dokter2 yg ramah kan menyenangkan. agan juga bs beli obat langsung di sana.
0
12-09-2019 09:50
setidaknya kalo udah berumur 50an sudah bisa masuk kategori nenek
0
12-09-2019 09:55
Mungkin maunya dipanggil embah uti emoticon-Ngakak
0
12-09-2019 09:57
Quote:Original Posted By prestige
jadi gini bre, orang itu suka tersinggung kalo yang dibilang orang itu kenyataan.

misal lw dikatain miskin, kalo lw kaya ya lw bs bela diri kl lw gk miskin beda halnya dengan orang miskin beneran pasti tersinggung

contoh lain lw bilang perek ke perempuan baik2 pasti dia kesel, tp kl lw bilang perek ke perek beneran dah bagus deh kl lw gk ditusuk.

begitu jg dgn nenek ini. ya kali netijen kaga percaya kalo dia nenek2, tampang sama rambut mana bs boong



Wah keren nih gan analisanya 👍
0
Halaman 10 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.